Ban Kepala Sapi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 22 July 2012

Yaahhh…Huuffthhh….(ngusap dada)
Kalo gw pikir-pikir n gw inget-inget,,cerita-cerita gw taun 2011 penuh dengan petaka dan masalah yang selalu hadir bagaikan bulu ketek yg selalu tumbuh…
Gw jg kagak ngerti…Mengapa oh mengapa tuhan ?? (Nangis guling-guling)
OK…
Yuk…Marii…kembali ke cerita gw..

Buat kali ini Loe boleh baca cerita gw ini sambil makan popcorn..(emangnyeee bioskop)..
Penyakit gw dari dulu emang kagak pernah ilang….mungikn emang saking ngancingnya otak gw kali yak…nyampe-nyampe orang memandang gw sebagai orang paling pinter diantara orang idiot.

Peristiwa ini terjadi waktu gw liburan sekolah,,gw kebetulan diajak berenang ke Atlantis ama kakak sepupu gw..Di sana ngeliat balapan Moto GP..(hhe..nggak Lahh)
Gw ke sana diajak berenang.
Okelah…siappp..
Kalo cuma berenang aja sih….”KECILL” (asal Loe tau aja,,gw dari JEBRET..oe..oe..lahir kaga bisa berenang ampee segede ini!!)

Kakak sepupu gw berangkat ama istri n anaknya.Kita cabut jam 8 pagi..
Huaahhhh…Macet Gilaa !! mendingan gw jogging ngelilingin Jakarta dah..
pegel ni kaki dempet-dempetan ama sodara sepupu gw.
Haduhh mending sepupu gw thu langsing,,ini aja kayak Mamoth.
Setelah 25 jam berlalu *Alayy mode on* 😛
Kita pun sampe Atlantis.

Mantep deh cinn !! Kolamnye banyak amat yak,,ada perosotan tinggi ngelingker-lingker juga lhooo…(Ahh Ndesso !)
ada kolam arus,ada kolam apung,,pokoknya lengkap banget dehh..
Yak…gw pun udah kagak sabar,,tanpa pikir panajang gw copot baju n celana gw ni,
n langsung nyebur ke kolam dengan nafsu yang berkobar-kobar.

Tapiiii….kok gw rasa-rasain paha gw smriwiingg adem gitu yakk….ADA APA GERANGAN ??? (suara petir)
OH MY GOD !!! gw Lupa pake celana rangkepan !!!!
TIDAAAKKKK !!
hhe..enggak deng…gw ga Lupa kok..(PLOOKK !kena gampar)

Gw pun menikmati segala fasilitasnya..Whhahaha muaakknyuss !! Asik Gila !
maklum wong ndesso.
gw cobain tu satu-satu kolamnye..(mumpung)
Kalok gw jadi Presiden ,,tiap 7 kali sminggu gw bakalan datang tu kesana (Ngayal sambil ngupil)

Emang ASik BEeUUDTT tau ga sih Loeh….dah serasa naek lumba-lumba sambil goyang gayung.
Yiiiiiiiihhhaaaaa……Tarikkkkk Baaanggg..!!!(goyang sambil make boxer spongebob)

Pas gw asik lagi renang di kolam “cetek”(abis kagak bisa renang) gw melihat orang pada pake ban pelampung sambil nyantai-nyantai getoooh…
timbulah hasrat dari lubuk hati gw yang paliinggg dalem buat niru-niru pake ban pelampung..
(Capeee dehh..udah renang di kolam cetek,,pake ban juga lagi)
ah biarin dah…sekali seumur idup mbah gw baru satu kali ini…
(Heh ngaco… kualat Loe!)

Gw pun mulai mencari ban yang bakal gw pake kayak tu orang-orang…
Haduuhh..ternyata penyewaan ban abis (Limited Edition kali yak)
Okeh…
gw pun kagak keabisan akal (ting !keluar neon di kepala gw)
Ahaa… !! gw menemukan ide (sambil mangap nyengir melas)
“gw inget tadi adek sepupu gw bawa ban” pikir gw…
Eeiittzzzz…..tapi….ban pelampungnya kan punya anak kecil ?
tau gak Loe,,ntu pelampung ada kepala SAPInyee…
tapi hasrat gw yang gw yang menggebu-gebu pengen banget berenang pake ban.

ADVERTISEMENT

Ahh Bodo amat…gw ambil aja BAN PELAMPUNG KEPALA SAPI punya adek sepupu gw itu..
Gw pun langsung berlari menyusuri rumput ilalang,menerpa badai,melewati ombak lautan tuk mencari kitab suci ke barat…(WOOOYYY!! NGACO LOE!!)… hhe…
hingga sampailah gw dil kolam renang arus…
gw langsung aja pake BAN KEPALA SAPInye…n nyebur ke kolam..(Jeburr !!) ditemani BAN KEPALA SAPI adek sepupu gw berwarna PINK cerah..

Tapiii….kok gw ngerasa aneh yak ?
pas gw nyebur ke kolam…semua orang langsung pada ngeliatin gw gitu… !!!
BUSSETT DAahh …!! gw baru nyadar ternyata…!
gw tengok kanan kiri …semua pada nyengir-nyengir asem sambil ngeliat gw…

Gw MALUU !! akhirnya gw memutuskan tuk ga jadi berenang..
Tapi eh tapi,..ada satu kenyataan yang nggak bisa gw pungkiri..
PAS GW MAU NYOPOT TU BAN…?? LOE TAU GA ??saking tu ban kekecilan…gw KAGAK BISA NYOPOT TU BAN KEPALA SAPI SIAL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
GiLaaa! orang-orang tambah banyak ngeliat gw,,n mereka nyengir-nyengir tanpa dosa ke gw (ASSEEEMMMM !!!!!!)
gw langsung keluar aja dari kolam..
gw lari-lari sambil masih pake BAN KEPALA SAPI SIAL ITU…
ooohhhh TIDAAAKKKK….GW MALU BANGET TAUK NGGAK !!!!!

Nama Penulis: Rio Aditya
Blog / Facebook: www.cheese-chuuss.blogspot.com

Cerpen Ban Kepala Sapi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kamar Buntu

Oleh:
Terjebak dalam ruang derita akibat naluri manusiaku yang begitu penuh dengan ketidakpastian. Ini bukanlah masalah besar jika aku tidak dalam keadaan “kebelet pipis”. Aku bisa saja kencing di kamar

Ini Berguna Walaupun Tidak Ikhlas

Oleh:
“Wouw… dance … asolole ” Ucap Jojo sambil terus menari, di pegangnya handphonenya yang mendendangkan lagu kesukaannya, dengan satu gerakan, Jojo pun mulai bergoyang ala Inul Daratista, membuat orang-orang

Ksatria Zaman Edan

Oleh:
Beratus-ratus tahun setelah perang batarayudha, kehidupan di bumi tidak juga lepas dari peperangan. Perang saudara masih berkecamuk dimana-mana, Afganistan, Israel-palestina, Poso. Perang Baratayudha, perang besar yang dewa harapkan dapat

Gara Gara Cabe

Oleh:
Siang itu adalah jam istirahat pertama kami dikelas 8 ini. Tidak terasa akhirnya kami semua, K’HITS dapat naik kelas dengan nilai yang lumayan bagus, malah ada yang bagus banget.

Satria Belajar Bermain Gitar

Oleh:
Ngiiiingg!!! Suara nyamuk terbang dan hinggap di lengan Satria yang sedang tertidur pulas. Satria sempat mendengarnya, ah ini pasti suara peri yang lagi terbang.. pikirnya. Nyiiittt!!! Nyamuk itu menggigit

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *