Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Pengamen Salah Duga

Terkadang di dalam hidup, kita dihadapkan dengan berbagai pilihan. Memilih sesuatu yang tepat memang membutuhkan proses. Proses berpikir, menghayati, dan bersikap bijaksana dengan segala keterbatasan; tentu membuat kita semakin...

Ketika Bertemu Saat…

Suasana di desa ini begitu indah. Panoramanya yang penuh kesyahduan, menghanyutkan jiwa ke dalam telaga bahagia. Kicauan burung menghiasi melodi alam. Langit yang biru tampak begitu kokoh dan awan yang bersemangat itu bergerak...

Gak Lucu

Sebulan full ini idup gue udah gak karuan, waktu udah gak teratur, makan aja udah lupa. Tidur slalu malem ampe jam empat subuh, eh gue tidur, solatpun ketinggalan bro, bangun jam sembilan pagi. gimana idup gue mau sukses...

The Chronicles Of Daster

Menurut kabar burung (silahkan dipilih sendiri mau burung yang mana, sesuaikan saja dengan minat dan jenis kelamin masing-masing) yang beredar, ada dua versi tentang asal usul terciptanya daster. VERSI PERTAMA Once upon a...

Masa Masa Yang Tak Akan Kembali

“Rumah Angker Pondok Indah, Kaw*n Kontrak 3, Per*wan Seberang, cih, apaan nih, engga jelas banget nih film film Indonesia.” Aku menggerutu sendiri, lirih, melihat daftar filem filem Indonesia yang terpajang di toko DVD...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Gurihnya Makanan Mochi

  1. Ayu nawang 4 April, 2013 at 9:58 am | | Reply

    Hahaha. . . . Ceritanya gokil bgtz :-D

Leave a Reply