Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Gadget

Suasana bandara sore ini sepi seperti pertokoan yang sudah mau bangkrut. Laki-laki dengan wajah penuh penantian sedang duduk di kursi panjang ruang tunggu. Kepalanya mengintip lagi jam tangan sambil menggerak-gerakkan kaki...

Masa Masa Yang Tak Akan Kembali

“Rumah Angker Pondok Indah, Kaw*n Kontrak 3, Per*wan Seberang, cih, apaan nih, engga jelas banget nih film film Indonesia.” Aku menggerutu sendiri, lirih, melihat daftar filem filem Indonesia yang terpajang di toko DVD...

Di Terminal

Minggu lalu, di terminal, aku menunggu truk mau pulang kampung. Siang itu memang panas sekali. Tampak bukan hanya penjual asongan yang kepanasan. Barang-barang dagangan mereka pun tampak kepanasan. Mereka sama-sama berdesak-desakkan...

Seharusnya Agus vs Power Ranger

Hari Jum’at. Dulu, gue paling ‘takut’ sama hari jum’at, kenapa? gue ga tau, yang jelas, setiap hari jum’at gue selalu sial. entah karena anggapan gue aja, atau memang beneran. Tapi itu dulu,...

Cintaku Setahun Jagung

__ AWAL KISAH INI BERMULA __ Tiga tahun lalu, hmm.. Sudah tiga tahun semenjak itu. Yah, tiga tahun lalu dia selalu mengisi hari-hari ku. Kebanyakan orang mengatakan fase itu adalah pacaran, ketika seseorang sangat spesial...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Gurihnya Makanan Mochi

  1. Ayu nawang 4 April, 2013 at 9:58 am | | Reply

    Hahaha. . . . Ceritanya gokil bgtz :-D

Leave a Reply