Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Habis Galau Terbitlah Move On

“Rara… BANGUN…, udah siang ini weh lu kagak bangun ape?, lu mau gantian ama Mami jaga warung hah?” Mami teriak-teriak nggak jelas di kamar gue. “Berisik! 10 menit lagi Mi, tanggung…” balas gua dari...

Emak, Gue Jadi Artis!

“Mak, liat deh tuh!” kataku seraya menunjukkan jari ke arah televisi. “Apaan sih?” timpal Emak yang penasaran. “Itu loh mak acara di tipi. Noh, emak liat kan? Duh mak, hati gue serasa diiris-iris liat begituan....

Siapa Bilang Pacaran Itu Indah

TWITTER..awalnya dari benda ini…! Gw dika, mahasiswa salah satu Universitas di Makassar. Awalnya gw santai menghadapi wanita-wanita yg sering mentionan di twitter gw. Tapi, dua tiga bulan, cwe yg satu ini sering bikin...

Senyum Dari Mantan

Aku melangkah melewati koridor sekolah. Sungguh sangat malas rasanya. Nah loe tau gue dari mana? Gue dari jogja pagi-pagi banget. Gila dinginnya minta ampun, untung aja gak minta duit gue jadi gue aman sampai sekolah. Maaf,...

Rebutan Tempat Sajadah di Mesjid Ar-rahmah

Gue masih inget waktu itu mau sholat ashar.. pengurusnya itu angkat 36 golden. Gue salah satu santri di pondok pesantren daar el Qolam. Bisa dibilang gue terkenal disana ‘ahaaii’ mereka mengenal gue karena kata mereka...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Gurihnya Makanan Mochi

  1. Ayu nawang 4 April, 2013 at 9:58 am | | Reply

    Hahaha. . . . Ceritanya gokil bgtz :-D

Leave a Reply