Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bukan Tukang Urut Biasa (BTUB)

Kemampuan turun-temurun yang diwariskan nenek moyang gue, bisa dibilang sangat bermanfaat untuk orang banyak. Pasalnya, sudah hampir ratusan orang merasakan goyangan tangan gue di seluruh tubuh mereka. Goyangan yang membuat...

Boy Band Miskin si Botak dan Polisi Seglek

Ayam mengaung, burung berkokok, dan harimau berkicau. Sang surya pun mulai menampakan sinar keindahan. Sementara gue masih setia dengan dekapan selimut berbulu domba kesayangan yang udah ga dicuci selama berabad-abad. Sebenarnya...

Rahasia Dari Rahasia

Pada suatu ruang dan waktu, tinggal seorang gadis berusia 70 tahun dan seorang perjaka. Namanya saya enggak tahu karena saya belum pernah lihat KTPnya. Mereka tinggal dengan ketiga anaknya. Anak pertama bernama Hyu, nama...

Surga Bukan di Bawah Kaki Meja

Tersentak terbangun ketika alarm berbunyi, jam menunjukan 3.30 waktunya kita kuis eh salah ding waktunya masak makanan untuk sahur. Yang kaya gini gak akan gua lakuin kalau bulan ramadhan gua lagi dapet tugas di Jakarta....

Pangeran Kesiangan

“KRINGGG” Alarm berbunyi dengan keras, hingga membuatku terbangun. ku lihat jam udah nunjukkin pukul 06.00, WAAHH!! gawat bisa telat ni!! akupun bergegas menuju kamar mandi untuk segera mandi. Gak lama kemudian aku keluar...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Gurihnya Makanan Mochi

  1. Ayu nawang 4 April, 2013 at 9:58 am | | Reply

    Hahaha. . . . Ceritanya gokil bgtz :-D

Leave a Reply