Jona Or Joni

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 16 September 2018

Jona berlari kencang, sekarang ia sedang dikejar kejar dan diteriaki namanya
“JOOON…” “JON berhenti JON!!!”
“Wadaw, gua kayak lagi ada di red karpet nih! Aw, Aw, Aw” Wajahnya tersipu malu sambil terus berlari.

“WOI JON JANGAN LARI LU!!!”
“Adaw. Para fans, jangan pada ngejar dwonk… Jona malu nich, Aw” Lagi lagi wajahnya tersipu malu.

Melintas sebuah kucing tak diundang di depan Jona, membuat ia yang berlari kencang tak dapat mengerem dengan tangkas
BRUAK!!! MEAW!!!
“HADUH JONA JATUH, JONA JATUH, JONA JATUH” Teriaknya sambil menangis

Dua orang yang sedang mengejarnya kini menghampirinya
“E… bu…shet dh..ah la..lari lu ke..kenceng ba…nget” Kata sapri si satpol pp, sambil ngeborgol tangan Jona
“Loh Jona mau dibawa ke mana. Mama ada orang jahat ma, tolongin Jonaaa!!!”
“Jona, Jona gundulmu! Ayo ikut ke kantor, lusa kamu sudah pernah ditangkap kan! KENAPA KAMU MANGKAL LAGI HAAAAH!!!” Bentak Budi, Satpol pp gembul yang sudah kehilangan kesabaran.

Nb: Jona yang kalau pagi jadi Joni dan malam berubah jadi Jona. Waria salah gaul ini punya ciri ciri berkumis tipis dengan lipstik tebal dan sepatu berhak tinggi. Sudah punya banyak catatan kriminal, diantaranya mencolek colek suami orang, menggelitiki seorang siswa SD sampai mati hanya karena siswa tersebut meneriakinya banci, dan lain lain

“Jika kalian menemukannya lagi berkeliaran, atau yang mirip 11/12 dengan mbak Jona atau yang akrab disebut bang Joni jika siang hari ini. Saya sangat berharap laporkan kepada pihak berwajib, atau hubungi saja nomor telepon anda sendiri. Sekian dan terima gaji!”

Cerpen Karangan: Chocho Blue

Cerpen Jona Or Joni merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Mulai Panik

Oleh:
Oke sebelum gue cerita tentang hal yang gak penting ini gue mau ngenalin diri gue dulu, ya siapa tahu aja ada cewek jomblo yang kepincut dengan nama gue. Nama

Cokelat Story

Oleh:
Aku dan Anton sebenarnya sudah kenal lama, kami teman sekelas waktu SD. Aku masih teringat kebiasaan buruknya, karena kebiasaannya itu sempat membuatku marah. Suatu ketika kaos kaki kesayangannya yang

Duck Face

Oleh:
“Cowok kok suka selfie, ihh geli.” “Sok manis ihh malah keliatan kemayu kalo cowok sering selfie, jijik.” Komentar kayak gitu sering banget gua dengerin tiap kali gua lagi ngejalanin

The Dream Team

Oleh:
Malam itu pada bulan Ramadhan setelah berbuka puasa untuk yang ketiga kalinya, (maaf waktu itu gue lagi mengenang masa kecil dengan nyobain puasa bedug), gue melihat hp gue bergetar

Gak Bisa Tidur

Oleh:
JAM melihat-ku degan tajam, entah kenapa aku juga bingung, seharusnya aku yang melihat jam, dunia emang kebalik benda apapun bisa menjadi hidup kalo lagi pikiran kacau marau seperti musim

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *