Kisah Si Muki Menyelamatkan Bocah Tenggelam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 9 December 2020

Muki saat itu sedang berenang di sebuah kolam renang. Dia berenang di kedalaman 200 m. Dia itu mau latihan renang buat lomba.

Pas lagi asik-asiknya renang tiba-tiba…
“Tolong!!”. Ada bocah nyemplung ke kolam yang sangat dalam dan membuat dirinya tenggelam. Lalu, bocah tersebut diam. Dia pingsan. Muki pun menyelamatkan tu bocah. Lalu, tu bocah dibawa ke rumah sakit.

Saat di rumah sakit…
“Pak, anda dapat kabar buruk dan kabar baik” kata dokter.
“Apa dok?” tanya Muki.
“Kabar baiknya, saya tadi dititipi kata-kata dari pihak kolam renang bahwa anda adalah orang yang berhasil menyelamatkan anak tersebut. Anda disuruh kesana untuk bertemu dengan pihak kolam renang”
“Kabar buruknya, si bocah pasien meninggal, karena menggantung diri” jelas dokter.

“Lha, tubuh si pasien tu bocah masih basah gak, dok?” tanya Muki.
“Oh tidak. Dia sudah tidak basah. Soalnya, saat menggantung diri jendela kebuka terus baju pasien kering kena sinar matahari dan udara”
“Sukur dah”
“Sukur kenapa?”
“Sebenarnya, yang menggantung pasien tu bocah saya. Soalnya, basah. Biasanya kan kalo baju abis dicuci terus dijemur biar kering. Nah, cara itu saya tiru, dok. Biar baju dan tubuh tu bocah kagak basah lagi!”
“…..” Hahahaha

Cerpen Karangan: Cancer Girl
Hai aku CG. Aku berharap sekali ini dimuat. Dari dulu aku ngirimin tapi blm ada yg dimuat. Aku kepingin bgt Jd penulis. Makanya itu aku latihan dl ngirimin-ngirimin cerita. Kalo udah ada yg dikirim aku bakalan ngirimin ke majalah-majalah. Untuk kisah-kisah Si Muki bisa jadi selalu ada serialnya. Tunggu kelanjutan nya cerita Si Muki ya.
Salam

Cerpen Kisah Si Muki Menyelamatkan Bocah Tenggelam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Anak Komplek yang Gaul Di Kampung

Oleh:
Jujur, gue terlahir sebagai anak komplek, alias anak perumahan atau dengan kalimat yang lebih keren, gue ini anak rumahan, walaupun bukan tinggal di perumahan (muter-muter aja terus). Gue lebih

Roman Tika Kutu

Oleh:
Tika tak henti-henti menggaruki rambut kepalanya. Rambut Tika bagus, panjang terurai, tebal, warnanya hitam legam. Tapi satu hal yang sangat Tika benci dari rambutnya itu. KUTU, K-U-T-U. Yup, rambut

Surat Hitam Tanpa Arti

Oleh:
Semua pandangan tertuju pada spidol yang berdecit-decit. Namun, tampaknya Vio sangat gelisah. Surat hitam baru saja jatuh di atas mejanya. Ia pun dengan curiga melirik ke kanan, kiri, dan

Awkward Couple

Oleh:
Ini bukan sepenuhnya salahnya, aku juga turut andil dalam hal ini. Aku pusing. Sudah seharian ini dia tak memberiku kabar. Aku juga tak cukup berani untuk sekedar menanyakan kabarnya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *