Mister(i)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 17 January 2014

Diana melihat siswa siswi kelas 5 sedang berkumpul di depan papan pengumuman. Ia segera bertanya kepada sahabatnya, Tara.
“Ra, Ada apa sih sebenarnya?” Tanya Diana heran.
“Ini lho Na. Besok di sekolah kita kedatangan guru baru..”
“Trus, kenapa pakai papan pengumuman segala sih…?” Tanya Diana lagi atau biasa disapa Ana.
“Namanya aneh…”
“Maksudnya?” Diana tak mengerti. “Namanya mister(i)” jawab Tara. “Apa? Misteri? Kok pakai misteri segala..?”
“Bukan misteri… Tapi mister(i)…”
Diana masih tak mengerti. Ia pun mengangkat Alis serta bahunya tanda tak mengerti. Ia langsung pergi ke kelas.

Esok harinya…
Saat Diana dalam perjalanan ke sekolah, ia merasakan ada yang mengikutinya dari belakang. Sesekali ia melihat ke belakang untuk memastikan, selalu hanya ada bayangan hitam yang tiba tiba menghilang. Karena merasa di ganggu dan seringkali ia melihat sosok itu, ia menjadi tahu persis rupa sosok itu.
Ia percepat langkahnya dan sampailah Diana ke sekolahnya.
“Huh… Huh… Huh… Tara!!! Tara!!! Tolong… Tolong!!!” Teriak Diana ketakutan saat bulu kuduknya berdiri.
“Ada apa sih Na. Kayak habis di kejar sama syetan aja”
“Mu… Mungkin… I… Iya…” Diana mengatur nafasnya. “…” Tara hanya diam. Dan mengajak Diana ke kelas.

Teng!!! Teng!!!
Lonceng berbunyi.
Diana, Tara serta murid murid lainnya berbaris dengan rapi.
‘Siapa ya guru baru itu..’ gumam Diana.
Tek… Tek.., langkah sepatu seorang guru cukup terdengar di kuping Diana.
‘Langkahnya cukup keras… Hmmm..’ Diana mencoba untuk menduga duga. Seseorang yang Diana pikir guru itu tak lain adalah sosok tadi yang ia lihat. Sosok itu menuju ke bangku Diana.
“Si… Si… Siapa… Kau?!”
“Aku… Mister(i)”
“AAAPAAA!!! SEKARANG AKU MENGERTI BAHWA KAU ADALAH ORANG YANG SULIT DIKENAL DAN SANGAT MISTERI HINGGA NAMAMU…” Diana berhenti berteriak saat mulutnya ditutup menggunakan jari sosok itu dengan lembut.
“Namaku… Mister(i)”

End

Cerpen Karangan: Hannisa Tsabitah Aura
Maaf gak nyambung ceritanya…

Cerpen Mister(i) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Peringkat 1 (Part 2)

Oleh:
Hari Minggu. Tidak ada hari yang lebih baik selain hari minggu yang cerah di musim penghujan. Sebuah pemandangan biru terhampar luas di atas kepalaku. Awan-awan saling menunjukkan bentuk pola

Kisah Sedih di Hari Jumat

Oleh:
Hari Jumat. Hari di mana setiap muslim menjalankan ibadah shalat Jumat. Itu juga yang terjadi pada hari Jumat ini. Jumat di bulan Februari tahun 2013. Tak ada yang istimewa

Biduan Giduan

Oleh:
Sore itu cuaca sangat dingin, angin berhembus menusuk nadi yang bernyanyi. Membuat bulu roma menjadi tegang. Kala itu aku sedang di rumah Nenek di Desa Kadu Lomber, Pandeglang Banten.

Ini Berguna Walaupun Tidak Ikhlas

Oleh:
“Wouw… dance … asolole ” Ucap Jojo sambil terus menari, di pegangnya handphonenya yang mendendangkan lagu kesukaannya, dengan satu gerakan, Jojo pun mulai bergoyang ala Inul Daratista, membuat orang-orang

Hohoho

Oleh:
Bruuk! Kulempar tasku begitu sampai rumah. Hari ini capek sekali. Ini hari Selasa, hari pertama MOPD. Masa Orientasi Peserta Didik Baru. Kemarin aku harus tidur sampai jam sebelas malam

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *