My Story

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 8 June 2016

Dengan wajah kusut dan pakaian yang tak jelas lagi bentuknya, Andy berjalan gontai menuju kos-an.

“Ngapa lu? Mukanya ditekuk gitu. Udah kaya baju belom di setrika aja”
“BT gue”
“BT kenapa sih? Cerita sama gue”
“Tadi gue abis dimarahin abis abisnya sama majikan baru gue”
“Kok bisa?”
“Tadi kan gue disuruh nyuci baju, gue nyari nyari bak sama gilesan, tapi gak ketemu. Ya udah, langsung aja gue ceburin pakaiannya sama sabunnya di kolam renang”
“Hahaha.. Terus gimana lagi?”
“Majikan gue nyuruh pake mesin cuci. Katanya tinggal masukin, terus dipencet. Ya udah gue masukin dah tuh baju baju majikan gue, terus gue pencet pencet. Tapi tetep aja tuh mesin gak mau nyala.”
“Emang apanya yang lu pencet?”
“Bajunya lah. Kan yang mau dicuci bajunya”

Andre semakin terpingkal mendengar cerita Andy. Sampai sampai dia rela menunda poop demi mendengar cerita Andy tentang pekerjaan barunya.

“Cuma karena itu doang?”
“Gue juga disuruh bawain kopernya. Gue pikir dia mao pindahan. Ya udah gue masukin semua barang barangnya”
“Terus majikan lu marah?”
“Belum. Karena gue gak mau dibilang gak sopan karena pegang pegang dalemannya, gue pake garpu buat masukinnya. Eh, dalemannya malah pada bolong”

Andre tak bisa menahan tawanya. Dia terus tertawa sampai air matanya mengalir. Dan karena memang dia sedang ingin buang air besar, dia pun jadi “kelepasan”

“Bau apa nih?”
“Uhm.. Anu.. Gue udah gak tahan. Maafn gue ya, Ndy”

Andy langsung lari keluar kos-an agar tak mencium aroma bau yang dihasilkan Andre. Sementara Andre berlari menuju toliet sambil menahan agar tidak ‘Keluar’ lagi

Cerpen Karangan: Dwi Wulandari
Blog: dwiwulandari369.blogspot.com

Cerpen My Story merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Serangan Alien

Oleh:
Di pagi yang tidak begitu cerah itu Ari bersiap-siap berangkat ke sekolahnya. “Bu, aku berangkat dulu ya”. Ari pamit kepada Ibunya. “Ya, hati-hati di jalan ya nak”. Ari menaiki

Miss Confident

Oleh:
Di dalam kelas kosong itu, aku melihat. Rambut hitam panjang bergelombang.. seperti aliran tinta yang turun dari kepala. Dan juga sepasang bola mata indah kecokelatan, layaknya sebuah karya seni

Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya

Oleh:
Ada yang bilang dimasa KKN adalah masa terindah selama kita kuliah.. bisa jadi itu benar, bisa juga tidak. Mungkin tergantung dari orangnya disaat kapan ia merasakan masa itu terindah.

Tupai Jatuh

Oleh:
Mentari pagi bersinar cerah, burung-burung kecil riuh berkicau di balik rimbunnya dedaunan. Udara sejuk terasa mencengkeram kulit. Seekor tupai nampak terjatuh, saat melompat dari genteng menuju pohon mangga di

Teh Panas yang Sudah Menjadi Dingin

Oleh:
Sore itu aku sedang duduk di sebuah restoran bergaya vintage. Lamunanku terpecah oleh seorang waiter yang membawa teh panas pesananku tadi. Hari itu adalah hari yang istimewa karena aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *