Stres

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor), Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 20 September 2019

Kebayang nggak bagi kalian yang SMA dengan tugas-tugas rumah ataupun tugas baca yang numpuk banget sampai kek satu rumah padat pasti kalian nggak kebayang kan? gue aja nggak kebayang kalau tugas numpuk kek gitu apalagi kalian.

Sewaktu gue SMA gue itu selalu jadi ocehan orang-orang baik itu orang yang di sekeliling gue ataupun orang yang jauh dari gue. yah lah jelas gue jadi ocehan karena jelas kan gue artis, artis yang tak dikenal >_< Banyak hal yang gue lewatin dimasa-masa gue SMA yang suram kek jurang. kalau kalian masuk dalam masa-masa SMA gue pasti kalian nggak akan pernah bisa keluar dari masa-masa gue. dari gue yang diomelin karena inilah, itulah gue pusing cuy! loe kira gue motor yang minyaknya selalu full apa. gue juga butuh istirahat. heran gue lihat manusia jaman sekarang yang udah kayak robot. robot penyelamat dunia nggak apa ini rootnya dunia yang bisanya mondar-mandir nggak jelas. mang kayak dunia animasi apa. Hey guys di dunia ini manusia tidak luput dari yang namnya masalah. betul nggak? yah lah jelas betul gue kan manusia jelas gue tau. dari maslah di rumah "sayang bangun nanti kamu telat ke sekolahnya, ayo cepat biar kamu berangkat ke sekolah" ujar mama gue "nanti ma lagi enak nie" Mama gue kalau nggak didengar ucapannya itu bisa berubah jadi macan cuy! uh seram kali kalau dia udah berubah "nanti kamu telat sayang" "aduh! mama sayang nanti lagi yah" Tiba-tiba pintu didobrak sampai roboh BUARRRRRR!!! sontak gue mulai terbangun dan terduduk bingung di atas kasur gue yang lembut. kepala gue panas, kupin gue juga panas nyawa gue serasa pingin melayang "kamu kira kamu anak pejabat yang mau mandi dimandiin, mau makan disuapin dan mau sekolah dibangunin HA!" bentaknya "cepat kamu mandi" bentaknya. seketika itu gue lari ke kamar mandi dan langsung mandi untuk ke sekolah "itu mama atau macan yah! cepat banget berubahnya. dasar mama jahat nggak bisa lihat anaknya senang apa nakanya digituiin" bisik gue di kamar mandi "mama bisa dengar ucapan kamu" ucap dia dari luar kamar mandi Itulah mama gue tapi, yang aslinya dia itu baik kok cuma akunya aja yang nggak mau dengarin uapan dia yang baik dan penuh dengan perhatian besar. love you mom Masalah di sekolah. "kumpulkan pekerjaan sekolah kalian sekarang juga" ucap guru gue di sekolah yang ganas langsung aja dia nyuruh ngumpulin tugas mana gue belum selesai lagi "siapa yang belum ngumpulin tugasnya?" tanya sang guru Dengan berani gue berdiri di depan kursi "rehan, kamu belum siap ya udah duduk" Alhamdulillah gue nggak dihukum mungkin ini doa anak sholeh makannya nggak dihukum "rehan buat kamu kerjakan semua tugas-tugas itu dan antar minnggu depan sama bapak jangan lupa jalan kerjanya" Apa!!! teriakan gue bisa saja menembus langit yang ke tujuh dan membuat pingsan alian di atas sana. mana gue nggak tau matematika lagi mau dikerjakan semua. bisa-bisa botak nie kepala gue setengah. Mungkin guru kasih gue hukuman itu agar gue belajar dengan giat kali yah, heheh jadi anak yang pintar lah malam nie diawal gue pernah bilang kalau manusia itu tidak luput dari yang namaya masalah. tadi udah diomelin di rumah, di kelas sekarang gue bertengkar dengan pacar gue cuy! apa nggak botak kepala gue dengan semua masalah nie. Gue pulang sekolah biasanya dengan pacar gue, cuma kami beda kelas jadi gue nuggu dia diparkiran agar nantinya cepat pulang. tau-tau adek kelas minta foto sama gue. maklum artis nah, gue mau. teman dia fotoin tu tiba-tiba "sayang kamu selingkuh yah" ucap pacar gue sambil landasin pesawat panas di pipi gue panas cuy! "sayang ini bukan seperti yang kamu lihat aku bisa jelasin ke kamu masalah ini" Adek kelas tau-tau bertrimakasih ya udah gue ucap sama-sama saat melambaikan tangan gue ditampar lagi sama cewek gue uh sakit "kan kamu jahat nggak hargain aku di sini, kamu selingkuh udah aku pergi jangan kejar aku" "sayang" teriak gue Gawat cuy hari ini maslah numpuk di otak gue, bisa-bisa lari gue ini dari kenyataan jikalau hari-hari gue selalu kek gini STREEESSS gue mama... bantuin anakmu ini... terikan gue "sob loe stres yah nie gue ada minuman buat nenangin diri" sambil nyodorkan minuman yang berlebel BAYGON "TIDAK... STRESSSS GUEEEEE!!!" Cerpen Karangan: Sri Wahyuni Pasaribu Facebook: Srii Wahyunii Pasariibu Sri wahyuni pasaribu yang udah lama pingin jadi penulis

Cerpen Stres merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cintaku Tak Terbatas Waktu

Oleh:
Seorang cowok bertahan tanpa lelah sembari memacu keringatnya yang bercucuran membasahi tubuhnya. Nafasnya mulai terengah-engah sejalan dengan waktu. Banyak orang yang ingin memberinya seteguk air, tapi ia menghiraukannya. Ia

Membantu Anak Yatim Piatu (Part 2)

Oleh:
“Assalamualaikum..” sapa Winda saat di depan rumah Azidan. “Ehh Winda, ayo masuk” jawab Azidan sambil mempersilahkan Winda masuk. “Zidan! Zidan!” teriak Bunga dan Naufal dari luar rumah. “Ehh kalian

Loser (Part 2)

Oleh:
Hari itu, sama seperti hari yang lain. Tesan masuk ke dalam bus saat pulang sekolah dan duduk diujung kursi belakang sambil memejamkan matanya, pura-pura tidur agar tidak perlu ngobrol

Cinta Ku Milik Sahabat Ku (Part 1)

Oleh:
Hari ini cuaca mendung, sudah sejak tadi aku menatap ke luar jendela memandangi hujan pagi yang gerimis. Halaman pun penuh dengan genangan air, ku lihat air masih mengucur dari

Glo dan Hobinya

Oleh:
“Hai Glorina, sudah kuduga kamu di sini” Mendengar sapaan itu gadis cantik berkacamata yang dipanggil Glorina itu menengadah ke atas melihat sosok teman sekelasnya yang tepat berada di depannya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *