Suara Apa Itu?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 17 November 2018

Suasana malam itu sangat mencekam. Aku dan ibuku sedang duduk santai di teras rumah. Angin bertiup sepoi sepoi, ditemani sinar sang rembulan.

Tiba-tiba, aku mendengar suara aneh, seperti suara terompet namun sedikit bernada. Refleks bulu kudukku merinding, namun kulihat ibuku biasa-biasa saja.

“Ada apa Rani?”. Tanya ibuku sembari menikmati teh hangat yang kusuguhkan tadi.
“Ibu, aku mendengar suara aneh, seperti sebuah terompet”. Jawabku.
“ha… ha… ha.. kamu lucu sekali Rani”.
Aku tambah heran, ada apa dengan ibuku. “Apa yang lucu ibu, aku tadi mendengar suara aneh, apa ibu tidak mendengarnya?” Aku mencoba meyakinkan ibuku.

“Rani, kamu tahu tidak suara yang kamu dengar itu adalah suara kentut adikmu yang tidur, ha.. ha..” ibuku tak sanggup menahan tawa, begitupun denganku aku sangat tertawa.

Malam itu adalah malam yang tidak terlupakan.

Cerpen Karangan: Arifah Mutawaffika
Blog / Facebook: Arifah Mutawaffika

Cerpen Suara Apa Itu? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Jebakan Batman

Oleh:
“Jam berapa?” Tanyaku pada diri sendiri. Aku benar benar tidak sabar menantikan detik detik ulang tahunku. “Yes 1 menit lagi, mending aku hitung dalam hati aja deh… 1, 2,

Kejadian Pukul 1 Pagi

Oleh:
Luna adalah seorang penyanyi bayaran yang sering tampil di acara pernikahan. Suatu ketika, Luna manggung di acara pernikahan yang dilangsungkan malam hari. Luna pun datang ke acara pernikahan tersebut

Totally Whatever (Part 1)

Oleh:
Dia.. Apa? Siapa? Buih kan tetap menyapa butiran pasir di pantai bukan? — Langit yang begitu cerah dengan ribuan manusia menikmati perjalanan hidupnya di jalan-jalan kota, tak ada satu

Telephone Number 1

Oleh:
“boleh ya.. please…” ucap Liza di depan Zaldi sambil memohon. “nggak ah aku nggak mau..” ucap Zaldi acuh, padahal ia ingin sekali memberikannya pada anak tomboy di depannya ini.

Tragedi Printing Tua

Oleh:
Sinar matahari menyengat di siang hari ini. Aku bosan di rumah, andai di indonesia ini ada musim dingin. Huh! Ada lagi, kalau pr sekolah menumpuk!. Banyak pr yang harus

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Suara Apa Itu?”

  1. Dinbel says:

    Lucu, tapi kaya nya kalo konflik nya di uraikan lagi pasti lebih lucu deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *