Sungguh Nyata Tapi Aneh

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 12 January 2013

Suatu Hari di Pagi yang cerah, Secerah Lampu terang, mengalahkan cerahnya lampu padam, tiba-tiba terdengar suara ayam berkaki dua, berambut panjang ( ayam aneh disamping rumah gue ) dan membuat gue kaget dan langsung bangun dari tidur gue selama 6 jam, 15 menit, 32 detik, dengan muka kayak “RAMBO” yang lagi buang air besar, tapi hati gue tetep kayak hatinya “ROMEO” , trus gue mandi , abis mandi gue nolong ibu, membersihkan tempat tidur gue ( kayak lagu gue sewaktu TK ), selanjutnya gue pake seragam sekolah, dan ngga’ lupa make “JIMAT” gue, biar cewek2, lekong2, dan gay2, insya allah tertarik sama gue, amiinn.. Al-fatiha’.. !!

Nama gue “ Muhammad Iasz Al-farizy “, gue dipanggil Bulkon, gue dipangil Bulkon, karena menurut orang-orang , rambut gue halus dan agak keriting kayak bulu-bulu halus disekitar alat kelamin cowok’, dan menurut mereka Bulkon itu singkatan dari nama bulu-bulu halus disekitar alat kelamin cowok, hobi gue belajar…. ( belajar mencuri, merampok, dan menipu ), cita-cita gue pengen jadi “MBAH TOG*L” yang bisa nemu’in rumus yg jitu dalam dunia pertog*lan, dan juga gue terkenal sebagai orang yang sangat aneh.
“Bulkon… Bulkon, Sini nak.. !, ibu gue memanggil gue dengan suara srek2 becek”
“ Iya.. Bu’ … !, jawab gue dengan suara srek2 juga mirip dengan suara tukang ojek langganan ibu gue”
“ ini uang jajannya nak, jangan di pake main Tog*l !, Ibu gue lalu ngasih duit “
“ tapi bu’ rencananya nanti gue mau main Tog*l lagi bu’ kayak yang kemaren !”
“ apa.. ? kemarin kamu main tog*l nak ?, astagfirullahaladzim.. ibu gue kaget dan heran, lalu menenangkan diri dengan istigfar, gue lalu bilang
“ Iya bu’ kemarin gue main tog*l dan gue menang !” gue ngejelasin ke ibu’
“ ha … ? Menang ? alhamdulillahirabbilalamin !” ibu gue pun bersyukur “
“ jadi, nanti gue bisa main tog*l ya’ bu ? “ tanya gue lagi
“ iya, kenapa tidak ? ibu ngeizinin gue”
“ ok, sip ibu yang cantik dan baik ! gue gombal ibu”

setelah dikasih uang jajan, gue lalu berangkat kesekolah, dengan muka ganteng kayak “RAMBO” yang udah buang air besar, gue naik BMW ( Becaknya Mas Wiranto ), tukang becak langganan Ibu gue.
“ Mas, SMA 1 ya’ mas.. ? “ gue pesen biar dianterin ke sekolah bukan kekuburan Si “RAMBO” yang udah buang air besar, lalu bunuh diri, lalu dikubur deh. !
“ ok, dek … !! jawab si tukang becak.

Ditengah perjalanan yang membosankan, kayak lagi nonton si “RAMBO” lagi nari balet, yang udah buang air besar, lalu bunuh diri. Gue lalu bertanya sama si tukang becak tersebut
“ Mas, Hobi mas apa’an ih ?” si tukang becak lalu jawab pertanyaan gue dengan suara cempreng kayak si “RAMBO” lagi nyani lagunya LYLA “ Detik Terakhir “ sebelum si “RAMBO” bunuh diri,
“ Hobinya Mas itu, benerin yang buntu-buntu de’ “ gue langsung kaget, setelah dengar jawaban yang aneh dan nanya balik “ ha’.. ? yang buntu-buntu’ ?
“iya dek, sperti WC Buntu, Jalan Buntu, Otak Buntu, Usus Buntu dan buntu2 yang lainya dek !
gue lalu diam dan bicara dalam hati gue yang paliiiinggg dalaaaammm, sedalam galian kubur si ‘RAMBO”
yang udah mati karna bunuh diri, trus dikubur.. !
“dasar tukang becak yang aneh”

sesampainya disekolah, gue bertemu sama teman gue “Ramli”, dia juga hobi yang aneh kayak si tukang becak tadi, hobinya dia “suka berenang, tapi sampai sekarang dia blom bisa berenang juga, gue lalu nyapa dia.
“hey, Ram.. !, ia lalu noleh kebelakang, dengan wajah yang dipipinya ada tanda hitam bulat misterius, entah itu bekas kecap yang ketinggal, sewaktu ia lagi makan ato lalat yang sengaja hinggap.
“ Oy, bulkon.. !” jawb si Ramli
“ temanin gue ke kelas yuk.. !! gue ngajak ramli.
“ ok Bro ! “ dianya acungkan jari tengahnya, karna jari jemponya sidah 3 kali puasa dan 3 kali lebaran, ngga’ tumbuh2!

Ditengah perjalanan, gue ketemu sama kakak kelas gue, yg warna rambutnya aneh, kayak tahi’, mungkin pas kesekolah, kepala dia ngga’ sengaja nabrak tahi’

Pas udah sampai dikelas, gue lalu duduk dibangku belakang, disamping teman gue “Rikfy” yang juga punya hobi yang aneh yaitu “ cuci motor, cuci baju, cuci piring dan cuci foto “ dan dia juga punya cita-cita “ pengen jadi anak yang berguna tapi sayangnya sampai saat ini dia ngga’ ada guna-gunanya.

2 menit kemudian, bu guru baasa indonesiia gue datang dengan lipstik merah merona, tapi kurang rata, dan muka yang penuh dengan rasa bersalah, inu guru lalu nyamoe’in pengumuman bahwa hari ini ada ulangan harian.
“ anak-anak, hari ini kita ulangan K.D 2.1 “ teman2 kelas gue lalu bilang..
“ iya’ bu “ dengan gaya yg santai ala si “RAMBO” yang lagi nyantai di pantai, sebelum si “RAMBO” bunuh diri. Bu guru lalu bagi kertas ke murid-murid, pas gue baca tulisan yang ada di kertas itu, ternyata itu soal yang menurut gue tidak gampang dan susah, gue lalu bingung kayak si”RAMBO” yang lagi bingung nyari tempat B.A.B, selang beberapa menit, kemudian waktu habis, gue dan teman2 gue ngumpul kertas ulangan dengan jawaban yang apa adanya.

jam 14.00, bunyi bel tanda pulang sekolah bunyi, gue bergegas pulang, gue lalu ganti seragam sekolah gue, tanpa mengganti celana dalam gue, abis itu gue ke sanggar seni gue, buat latian musik, pas sampai ditujuan, gue pengan kencing, gue pun nyari tempat indah, seindah hati “ROMEO” bukan si”RAMBO” yg udah bunuh diri, gue pun kencing dengan gaya mirip si”RAMBO” yang lagi kencing dibawah phon tomat. Abis itu gue balik latian lagi.
2 menit kemudian, gue pengen kencing lagi, gue lalu ketempat yang tadi, dan sebelum gue mau kencing, ada orang yang sudah pasang papan yg ada tulisannya.
“DILARANG KENCING DISINI, KECUALI ANJING !” hal itu ngga’ buat gue putus asa, gue tetap kencing ditempat itu, tak lama kemudian gue pengen kencing lagi, ehhh… ternyata tulisannya diganti jadi..
“DILARANG KENCING DISINI, KECUALI BABI ! “ gue tetap kencing, “Bodoh Amat” itu yang ada dalam pikiran gue. Sore pun tiba, gue pengen kencing lagi dan anehnya tulisan yang ada dipapan tadi diganti jadi.
“DILARANG KENCING DISINI, KECUALI ORANG BEGO !” gue ngga’ jadi pipis, karena hal itu mambuat gue putus asa, dan gue milih untuk kencing di celana aja, dari pada gue disangka orang bego sama orang yang nulis larangan tadi.!

malam pun tiba, gue lalu ke tempat biasa gue main Tog*l, gue lalu masang nomor dengan penuh harapan, biar gue jadi menang ! abis itu, gue ke rumah, ditengah perjalanan, listrik tiba2 padam, jalanan jadi gelap, segelap lampu padam, mengalahkan gelapnya lampu terang, tiba2 ada pesan yang masuk ke HP gue, dan ternyata isinya angka “2711” ( nomor tog*l yang naik ) pesan itu membuat gue kecewa, karna nomor yang gue pasang “ 2812”. Gue ngga’ jadi menang, sial…., sampai dirumah gue lalu dimarah-marahi ibu karna gue ngga menang’ ! gue pun jadi stress dan prustasi kayak si “RAMBO” yang stress dan langung bunuh diri, tapi gue ngga’ bunuh diri kayak si “RAMBO” karna menurut gue bunuh diri adalah perbuatan yang bodoh dan berdosa, melainkan gue langsung ambil pisau dan lansung nancapin pisau itu di dada sebelah kiri gue !

THE END

Cerpen Karangan: Muh. Irzan Al-farizy
nama pena : Mr. Seolah-olah
twitter : @irzan_alfarisii
facebook : Muhammad irzan al-farizy

Cerpen Sungguh Nyata Tapi Aneh merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lobang Hidung Lohi

Oleh:
Sebongkah batu tampak membentur sebuah tong sampah berwarna biru di tepi jalan pas di depan gang Gaharu. Seorang anak dengan raut wajah kesal rupanya adalah sumber batu itu. Ditendangnya

Manusia Impian

Oleh:
“Dengan semua yang aku miliki aku akan tetap menjagamu!” aku berlari menuju monster besar itu, yang sedang memenjarakan gadis yang aku sukai di belakangnya. Aku akan membuatmu membayarnya! “Ayo

Paket Kurus Murah

Oleh:
Kenalin, nama gua tugu asmara, biasanya sih dipanggil gengen atau gendut. Udah lama gua pengen ngurusin badan gua, tapi alhasil berat badan gua, gak pernah mau turun. Asal kalian

Debat Para Mapel

Oleh:
“Pangeran diponegoro adalah salah satu pahlawan indonesia… Oleh karena itu perang diponegoro disebut pula dengan perang jawa” jelas sejarah panjang lebar “Wah sejarah hebat dia bisa tau banyak gitu”

Genk Gaib (Setan Junior)

Oleh:
Matahari terbenam tanda hari mulai malam, terdengar burung hantu suaranya merdu. “ups. sorry malah nyanyi gue, hehe…”. Maklum lah kalo udah kelar sunset ini waktunya gue, hmm.. gak cuman

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Sungguh Nyata Tapi Aneh”

  1. Rafeyna says:

    =-D …. lucu sumpeh … tp kok selalu ada “RAMBO” yang bunuh diri atau seindah “ROMEO” ada hubungan apa ama dia kak Muh. Irzan al-farizy ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *