Tiga Permintaan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 20 October 2017

Al kisah
Ketika sore, seperti biasa Bondan begitulah namanya. Dengan sebatang rok*k di tangan, dan baju yang digulung sampai ke dada, sehingga memperlihatkan perutnya yang buncit dengan pusaran black hole di tengahnya.
Pria yang gayanya kaya pengangguran padahal emang pengangguran ini, sedang berjalan ke warung tempat biasanya dia nongkrong. Namun, di tengah jalan dia tidak sengaja menyepak sebuah benda…

“Baduhhh!!” kata si Bondan menyepak
Dan dari benda yang disepak Bondan tadi, keluarlah asap mengepul…
“Uhuk uhuk… Woy siapa yang kentut nih, bau banget kaya kentut tirex pehh…” kata Bondan mencium asap itu

Tiba-tiba dari benda itu keluarlah sesosok makhluk halus
“Hohoho… Karena kau telah mengeluarkanku dari botol bekas ini, maka kuberi kau tiga permintaan hoho” ucap mahluk yang keluar dari benda itu
“Ehh.. Elu ya yang kentut tadi, dasar gob**k. Kalo kentut di jaga dengan baik, jangan buang sembarangan. Preettt…” suara kentut yang keluar dari pantat Bondan
“Hhh… Sok sok nasehatin, tapi situ juga kentut sembarangan. Gimana sih?” ucap Makhluk itu
“Hehe maaf ya, eh gomong-ngomong situ jin pengabul permintaan ya” kata Bondan mengalihkan pembicaraan
“Iya dong, dan karena kau telah mengeluarkanku dari botol bekas itu, kau kuberi tiga permintaan” ucap Jin

“Kalau gitu, permintaan pertama saya minta ada perempuan cantik banget di sini” kata Bondan
“Oke, siap tuan” ucap jin
Jin pun mengangkat tangannya, dan saat itulah muncul seorang…
“Kuntilanak!!! Kuntilanak!!!” Ucap Bondan dikejar kuntilanak

“Gimana tuan cantik kan?” kata Jin
“Cantik, ndas mu!! Bukannya mengeluarkan perempuan cantik, situ malah mengeluarkan wewe gombel uwaaa…” ucap Bondan lari terkencing-kencing
“Mana saya tau, di alam ghaib itu perempuan paling cantik” kata Jin bingung
“Dabusss…” Suara Bondan tercebur
“Hihihi… Sini say pasti bisa say dinego sampai okay hhihihi..” kata kuntilanak itu mengejar Bondan

“Baiklah permintaan keduanya, saya minta kuntilanak ini jadi perempuan cantik versi manusia uwaa…” kata Bondan naik ke pinggir sungai
“Oke, siap tuan” kata Jin
Jin pun mengangkat tangan lagi, dan kuntilanak itu berubah menjadi…
“Nah, gini dong perempuan cantik. Jangan malah wewe gombel, dasar kamu” ucap Bondan

“Tuan, tersisa satu permintaan lagi tuan” kata Jin
“Tinggal satu ya? Mmmm…” kata Bondan
“Kalau gitu saya minta dadanya bertambah besar, hehehe” kata Bondan pikirannya mulai ngeres
“Oke, baiklah tuan” ucap Jin
Jin pun mengangkat tangannya lagi, dan dada si perempuan pun bertambah besar.

“Gimana tuan? Mantap?” kata Jin
“Mantaappp…’ ucap Bondan

Tidak berapa lama, si perempuan pun pergi meninggalkan Bondan dan Jin
“Loh.. Loh.. Loh.. Kok perempuannya lari sih, jin” kata Bondan
“Mana saya tau, situ juga tadi gak minta supaya perempuannya suka sama anda” ucap Jin
“Lah kok gitu sih, aduhh…” kata Bondan menggaruk kepalanya
“Hoho, padahal permintaan yang ketiga bisa minta supaya perempuannya suka sama kamu, tapi salah situ juga sih, pikirannya ngeres, hoho. Kalau gitu saya balik lagi ya ke botol bekas saya” kata Jin sembari masuk ke botol
“Eh jangan masuk dulu, aduh dia sudah masuk lagi. Gimana ini aduh, sayang banget… Ehh.. Nanti dulu bagaimana kalau jin nya saya keluarkan lagi, kan bisa, hehe” kata Bondan mengambil botol bekas tadi

Bondan pun mengambil botol, terus disepak-sepaknya. Namun, sayangnya gak ada tanda-tanda jinnya keluar lagi. Bondan kembali menyepak botol itu, namun kali ini lebih kuat, hingga akhirnya…
“Ampun pak Haji, ampuunnn… saya gak sengaja menyepak botolnya sampai kena bapak Haji pas lagi eek ampuuunnn” Ucap Bondan di kejar Pak Haji pakai gayung

Cerpen Karangan: Muhammad Ilham
Blog: Pohoniyur.blogspot.com
Hay semua…
Perkenalkan saya Muhammad Ilham. Seorang anak smp yang kadang blogger, dan orangnya (katanya) lucu.

Cerpen Tiga Permintaan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Vampir Virtual

Oleh:
“Ayo! Ayo! Kalahkan mereka vampirku!”, kata Ran dari kamarnya. Ini sudah lebih dari jam 12 malam, jam tidur untuk anak sepertinya seharusnya sudah lewat dari tadi. Tapi anak yang

Pertemuan Horror

Oleh:
Malam itu dia hendak menonton film horror yang baru ia beli bersama saudaranya di toko DVD tadi siang. Dia dan saudaranya menonton film itu di ruangan dekat kamarnya. Mereka

Bocor

Oleh:
Tap tap tap suara langkah kaki Satria memasuki konter pulsa. “Mbak beli pulsa lima puluh ribu!” Ujarnya sambil tersenyum manis. Penjaga konter menyodorkan sebuah buku, “Tulis nomornya!”. Setelah menulis

Cerita Hari Ini

Oleh:
Kemaren pas hari jumat kan gue ada pelajaran bahasa indonesia, terus gurunya nyuruh buat nyeritain biografi seseorang. Dan kaya biasanya “sebagai sukarelawan, silahkan salah satu maju ke depan untuk

(Masih) Rani, Si Otak Kritis

Oleh:
Ya, ya, ya. Kehidupan pondok memang melelahkan. Cuci baju sendiri, cuci piring sendiri, menyetrika baju sendiri, makan sendiri (bohong!), tidur sendiri (bohong lagi!), mandi sendiri (ini baru bener!). Semua

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Tiga Permintaan”

  1. dinbel says:

    Ichhhhhh, kocak deh cerita nya, sederhana, tapi gaya bahasanya kerenss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *