Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Jingga di Ujung Senja

“Nja, senjanya! The most perfect one!” “Hah? Mana? Huuh, nggak ah nggak. Biasa aja. Jingganya kayak kemarin. Nggak ada yang spesial.” “Duh, kamu! Kamu mau senja yang gimana, sih?” “Sederhana kok, senja yang...

Misteri Malam Renungan

Hari ini adalah hari yang paling menegangkan buat kami semua, tepatnya semua yang ada di SMK Negeri 1 Bakti Terpadu. Di SMK Bakti Terpadu ini aku menuntut ilmu. SMK Negeri 1 Bakti Terpadu ini merupakan satu-satunya sekolah...

Saman

Malam itu kira-kira pukul 19.30 di pertengahan juli.. Aku dikagetkan dengan dering hp yang kusimpan di saku kemejaku.. Drreettt… Siapa ini ganggu orang nonton bola saja.. Ku buka sms itu dan aku baca.. Ngopi yuk.. Yaa...

Itu Kan Lukisan Wajahku

Boleh jadi aku dibilang kegeeran atau apalah… Tapi, aku yakin banget profil wajah yang dijadikan model dari puisi yang dipajang di majalah dinding itu adalah profil wajahku… Coba lihat saja dari model rambut sampai...

Bayangan Dalam Gelap

Suasana malam yang gelap dan suara-suara binatang malam semakin menambah kesan seram malam itu. Luna yang pada dasarnya seorang penakut semakin menempelkan dirinya di samping Faira. “Fai, lo yakin mau masuk ke sana?”...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

One Response to Anak Baru di Sekolah

  1. Febby 11 November, 2013 at 11:54 am | | Reply

    Emmm….mau kritik dikit ni.
    Kalo menurut aku, cerpennya bagus koq, tapi kurang panjang. ;)

Leave a Reply