Anak Baru di Sekolah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 2 November 2013

“Kring kring kring” bunyi bel sekolah tanda pelajaran pertama akan segera dimulai. Aku dan teman-teman pun berbaris di depan kelas. Kami kemudian masuk satu persatu ke dalam kelas. Sesampai di kelas, aku melihat Bu Citra, wali kelasku membawa seorang anak peremepuan.
“Ayo, perkenalkan diri kamu. Jangan malu-malu” seru Bu Citra kepada anak itu.
“Nama saya Salma Natasia, saya merupakan murid pindahan dari SMPN 01. Sekian dan terima kasih” jawab anak itu sambil memperkenalkan dirinya.
Kemudian ia duduk di sampingku karena hanya satu bangku yang tersisa di kelas.
“Hai perkenalkan! Namaku Salsharina, bolehkah kita berkenalan?” tanyaku kepadanya mencoba memperkenalkan diri.
Ia tidak merespon pertanyaanku. Mungkin dia masih malu-malu, jawabku dalam hati. Begitulah hari-hari yang aku jalani selama duduk dengan Salma.

Sampai…
“Halo! Sal, kamu mau tidak datang ke sekolah aku, soalnya besok itu ada pertandingan futsal di sekolah aku. Tolong kamu datang yah” mohon Naya kepadaku di telefon.
“Ya, kalau aku mau pastinya” jawabku kepada Naya.
“Bagus, Makasih ya Sal!” jawab Naya lalu menutup telefon.

Esoknya pun aku datang ke sekolah Naya di SMPN 01.
“Hey, aku disini” seru seseorang yang memanggil namaku. Ternyata dia adalah Naya.
“Hai, apa kabar” sapaku kepada Naya.
“Baik, aku baik Sal”.

Lama kami bercakap-cakap, aku pun mulai bertanya tentang Salma. “Eh, Nay kamu kenal tidak murid yang namanya Salma Natasia?”.
“Salma? Hmm… Oh iya aku ingat, dia itu dulu teman aku. Tapi sayang, ia meninggal dalam kecelakaan mobil 3 tahun yang lalu.
Aku yang mendengar cerita Naya terdiam sejenak memikirkannya.
“Memangnya kenapa Sal?” tanya Naya kepadaku.
“Ehm, nggak kok” jawabku. Aku masih bingung. Jadi siapa anak baru itu sebenarnya? Apakah…

Cerpen Karangan: Agatha Miriam
Facebook: Agatha Miriam

Cerpen Anak Baru di Sekolah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Beyond The Limit (Part 2)

Oleh:
Semakin jauh Ed berjalan, hujan semakin mengecil. Hingga akhirnya ditemukanlah saat hujan reda yang membuat Ed melipat kembali payungnya. Langkah pria itu menimbulkan cipratan-cipratan kecil saat sepatunya menginjakkan kaki

Telepon dari Tuhan

Oleh:
Setelah melakukan absen di mesin ‘prik’, aku langsung menuju ruang kerjaku. Di sana, seperti biasa rekan-rekan kerja yang lain sudah lebih dulu berangkat, sudah pada ngumpul. Dan seperti biasa

Dactylogram

Oleh:
Aku termenung melihat hasil forensik berupa sidik jari yang sedang aku pegang saat ini. Sidik jari ini merupakan sidik jari paling unik menurutku. Kau tahu mengapa aku memegang kertas

Si Cantik Detektif Kuburan

Oleh:
Benar, itu memang benar. Apa yang digosipkan orang kampung tentang perempuan itu memang kenyataan. Perempuan misteri itu memang ada. Dia bahkan lebih buruk daripada yang mereka ceritakan. Dia bagaikan

Memecahkan Misteri

Oleh:
Ada seorang murid baru di kelasku. Ia tampak cantik dan anggun karena rambut panjang dan kulit putihnya. Bu Rara memperkenalkannya ke semua muridnya. “Namanya Lala Nelvika. Ia anak pemalu.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

4 responses to “Anak Baru di Sekolah”

  1. Febby says:

    Emmm….mau kritik dikit ni.
    Kalo menurut aku, cerpennya bagus koq, tapi kurang panjang. 😉

  2. fitri hasanah wett says:

    Oia, all, bgus kokk cerpen nya, tapi sayangnya kurang panjang, klo ditambah lagi sampai tamat wah pasty seruuu heheheh

  3. Citra Riana says:

    Bagus cerpennya,tapi kurang panjang
    Kalau panjang,pasti keren n’ seru banget!!!
    Hehehe…

  4. ermi kurnia says:

    bagus kk, walaupun kurang pnjangg…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *