Kejadian Yang Tidak Terduga

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 8 January 2014

Pada saat itu, sedang ada sebuah pertunjukkan musik yang ada di sekolahku. Pertunjukkan tentang musik Indonesia. Karena hari ini bertepatan dengan tanggal 17 Agustus, hari kemerdekaan Indonesia. Penampilan yang diadakan di sekolahku cukup meriah. Ada yang membawakan marawis, musik pop, musik daerah dan musik nusantara. Aku dan temanku menonton pertunjukkan itu.

Ketika waktu menunjukkan pukul sepuluh pagi. Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Menghilangkan kerumunan penonton pertunjukkan. Aku dan temanku juga kebasahan. Soalnya hujan mainnya keroyokan.

Aku dan temanku pulang sekolah, pada saat itu untuk menunjukkan pukul dua siang. Kami berdua berjalan melewati panasnya terik matahari. Tiba-tiba ada mobil yang menabrak seorang pengendara motor. Pada saat itu jalanan masih sepi. Jadi hanya kami berdua saksi yang melihat kejadian itu.

Orang di mobil itu meninggalkan selembar kertas. Lalu, kami menghampiri orang yang tertabrak itu. Dan juga kami melihat tulisan apa yang ada di selembar kertas itu. Tulisannya berbunyi, “Dari geng ikan nila” ketika melihat tulisan itu, aku kaget. Ternyata mobil yang menabrak pengendara motor itu, adalah geng ikan nila, yaitu geng yang paling berbahaya di kawasan ini.

Aku lalu menelepon ambulan. Kemudian ambulan datang dan membawa si pengendara motor itu. Aku dan temanku, kami berdua lalu mencari tahu tentang geng ikan nila itu. Tiba-tiba dari belakang muncul 2 mobil berwarna hitam. Kemudian dari mobil itu turun orang-orang yang memakai topeng berwarna hitam. Mereka lalu menculik kami berdua.

Aku dibawa ke sebuah tempat. Ketika mataku terbuka, terlihat banyak kado dan juga ada kue ulang tahun. Orang-orang yang bertopeng hitam itu mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Kemudian mereka membuka topeng itu. Terlihat wajah-wajah yang sudah lama kukenal, ada ayah dan ibuku, pamanku, dan juga banyak teman-temanku.

Ternyata semua rencana ini telah disiapkan semua oleh teman-temanku. Katanya biar surprise. Tapi yang membuatku bingung adalah teman yang berada di sebelahku dimasukkan ke mobil hitam yang satu lagi. Ternyata, cuma ada satu mobil untuk menjebak kami berdua. Semua yang ada di ruangan itu kebingungan, karena mereka hanya menyiapkan satu mobil saja. Lalu dimana temanku?

Cerpen Karangan: Aldi Rahman Untoro
Blog: http://aldirahmanuntoro.blogspot.com
Nama saya Aldi Rahman Untoro, seorang pelajar yang suka menulis. Karena menurut saya menulis kegiatan yang paling mudah dan menyenangkan

Cerpen Kejadian Yang Tidak Terduga merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dunia di Balik Dinding

Oleh:
Karena setiap malam aku selalu mendengar suara orang yang sedang berpesta di balik dinding kamarku, aku mengajak sahabatku untuk menginap di rumahku malam ini. Kebetulan Ibu dan Ayahku sedang

You’re My Little Secret

Oleh:
Pagi senin yang cerah. SMA Merah Putih tampak lebih hidup hari ini dengan suara riuh rendah para siswa mulai dari tingkat sepuluh sampai tingkat dua belas yang sedang berkumpul

Hantu Palsu Di Sekolah

Oleh:
Aku berjalan terburu-buru dari parkiran menuju kelas. Aku datang sangat pagi, motorku pun terparkir pertama di tempat parkir Yang masih luas. Datang jam 6 kurang 15 menit, sehingga belum

Kota Kecil Yang Hilang

Oleh:
Akhirnya liburan pun telah tiba, aku dan teman-temanku mempersiapkan untuk liburan di suatu pulau, mungkin pulau itu tidak terlalu besar, namun pulau itu terlihat sangat indah, pulau itu agak

Kau

Oleh:
Entah sampai kapan aku memikirkan dia. Sebenarnya aku tidak mau memikirkan dia, tapi dia selalu ada di pikiranku. Dia pun selalu ada di mana aku ada. Memang dia aneh.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *