Kejadian Yang Tidak Terduga

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 8 January 2014

Pada saat itu, sedang ada sebuah pertunjukkan musik yang ada di sekolahku. Pertunjukkan tentang musik Indonesia. Karena hari ini bertepatan dengan tanggal 17 Agustus, hari kemerdekaan Indonesia. Penampilan yang diadakan di sekolahku cukup meriah. Ada yang membawakan marawis, musik pop, musik daerah dan musik nusantara. Aku dan temanku menonton pertunjukkan itu.

Ketika waktu menunjukkan pukul sepuluh pagi. Tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Menghilangkan kerumunan penonton pertunjukkan. Aku dan temanku juga kebasahan. Soalnya hujan mainnya keroyokan.

Aku dan temanku pulang sekolah, pada saat itu untuk menunjukkan pukul dua siang. Kami berdua berjalan melewati panasnya terik matahari. Tiba-tiba ada mobil yang menabrak seorang pengendara motor. Pada saat itu jalanan masih sepi. Jadi hanya kami berdua saksi yang melihat kejadian itu.

Orang di mobil itu meninggalkan selembar kertas. Lalu, kami menghampiri orang yang tertabrak itu. Dan juga kami melihat tulisan apa yang ada di selembar kertas itu. Tulisannya berbunyi, “Dari geng ikan nila” ketika melihat tulisan itu, aku kaget. Ternyata mobil yang menabrak pengendara motor itu, adalah geng ikan nila, yaitu geng yang paling berbahaya di kawasan ini.

Aku lalu menelepon ambulan. Kemudian ambulan datang dan membawa si pengendara motor itu. Aku dan temanku, kami berdua lalu mencari tahu tentang geng ikan nila itu. Tiba-tiba dari belakang muncul 2 mobil berwarna hitam. Kemudian dari mobil itu turun orang-orang yang memakai topeng berwarna hitam. Mereka lalu menculik kami berdua.

Aku dibawa ke sebuah tempat. Ketika mataku terbuka, terlihat banyak kado dan juga ada kue ulang tahun. Orang-orang yang bertopeng hitam itu mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Kemudian mereka membuka topeng itu. Terlihat wajah-wajah yang sudah lama kukenal, ada ayah dan ibuku, pamanku, dan juga banyak teman-temanku.

Ternyata semua rencana ini telah disiapkan semua oleh teman-temanku. Katanya biar surprise. Tapi yang membuatku bingung adalah teman yang berada di sebelahku dimasukkan ke mobil hitam yang satu lagi. Ternyata, cuma ada satu mobil untuk menjebak kami berdua. Semua yang ada di ruangan itu kebingungan, karena mereka hanya menyiapkan satu mobil saja. Lalu dimana temanku?

Cerpen Karangan: Aldi Rahman Untoro
Blog: http://aldirahmanuntoro.blogspot.com
Nama saya Aldi Rahman Untoro, seorang pelajar yang suka menulis. Karena menurut saya menulis kegiatan yang paling mudah dan menyenangkan

Cerpen Kejadian Yang Tidak Terduga merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Uang Kemana?

Oleh:
Suasana mencekam pada malam itu, Aku dan Warga Desa Sukamaju berbondong-bondong datang ke balai desa untuk menemui pak Kades. “Pak di sini ada tuyul, Pasti perbuatan Pak Amir!”, “Iya

Manusia Manusia Gunung (Part 1)

Oleh:
Mengisi waktu liburan, aku menemani Mama mengurusi tanah Nenek yang ingin dikelola menjadi kebun teh di daerah Gunung Talang, Solok. Selama dua hari aku selalu mengikuti kemanapun Mama pergi.

One Second For 8 Years

Oleh:
Saat Itu aku ingin menuju ke bandara agar aku tak terlambat untuk terbang ke sebuah negara… Yah hanya untukk kembali dari liburanku dan tinggal bersama Ibu dan Ayah disana.

Rumah Tua

Oleh:
Mentari mulai merengsek naik dari peristirahatannya. Warna kejinggaan memperindah langit timur yang dihiasi oleh bintang-bintang kecil. Hari ini hari minggu dan kebanyakan orang lebih memilih bangun siang dibanding menikmati

Ada Apa Dengan Gelap?

Oleh:
Kamis, 15 November 2012 Jakarta Barat Hari ini kereta api Bandung-Jakarta tiba di stasiun pukul 23.00 WIB. Seorang pemuda mengenakan jacket hitam turun membawa beberapa barangnya. dia bernama Bayu.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *