Misteri Hotel berhantu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 17 April 2013

Dina, Tiara, dan Fani berjalan menuju sebuah Hotel yang tak lagi dipakai. Mereka penasaran dengan hotel itu. Kemarin, ketika mereka pulang sekolah. mereka sempat mendengar pembincangan tetangga kami. Kata tetangga, sebuah hotel yang bernama Hotel Bintang maju itu sangat angker. Mereka sangat penasaran dengan Hotel. Mereka pun memutuskan untuk menyelidiki Hotel itu.

Sampai di hotel, mereka pun segera membuka pintu hotel itu. Anehnya, pintu hotel itu tiba tiba terbuka sendiri. diam diam, mereka pun masuk ke dalam hotel. Suasana di dalam hotel itu sangat gelap, jadi mereka pun terpaksa menggunakan senter untuk menerangin ruangan. Tiba tiba, mereka pun menemukan sebuah tangga. mereka pun segera naik ke tangga itu.

Sampai di lantai 2, mereka pun mendengar suara tawa anak kecil. Tentu saja, mereka sangat ketakutan. tiba tiba, mereka melihat sesosok kuntilanak yang sedang terbang ke atas.
“AAAAAAAAAAAAAA!!!!” mereka pun berteriak histeris, lalu mereka pun segera berlari. Namun, mereka pun terjebak di suatu ruangan yang cukup gelap. Tiba tiba, mereka melihat sesosok hantu muncul di hadapan mereka. Mereka pun semakin ketakutan. Akhirnya, mereka pun di tangkap oleh hantu itu. Lalu hantu itu segera membawa mereka ke penjara bawah tanah. Sampai di Penjara, mereka pun di kurung di penjara.

Hantu itu terseyum sinis. hantu itu segera membuka topengnya, rupanya dia itu bukanlah hantu. melainkan, seorang wanita yang sangat cantik. “Hahahaha, kalian telah terkurung di sini. bulan depan lagi, kalian akan di jual ke luar negeri, “kata Wanita itu sambil terseyum sinis.
“Kamu jahat! kamu Jahat!” teriak Tiara.
“Diam kamu!” hardik Wanita itu.
Wanita itu segera pergi meninggalkan mereka.

“Bagaimana ini? Kita harus keluar dari sini. aku tidak mau di jual ke luar negeri,” kata Dina.
“Tenang dulu, jangan khawatir. aku akan berpikir dulu, bagaimana cara untuk keluar dari sini,” kata Fani.
Diana, Tiara dan Fani segera berpikir. tiba tiba, Fani mempunyai ide. Dia pun segera melakukan siasat. Fani segera memanggil Wanita itu. Wanita itu tiba tiba datang.
“Ada apa?” tanya Wanita.
“Tolong, bisakah tante temani aku ke toilet. soalnya aku mau buang air kecil” jawab Fani.
“Baik, aku akan menemanimu ke Toilet” kata Wanita itu.
Wanita itu segera menemaninya ke Toilet. Tiba tiba, Fani melihat sebuah balok kayu di atas meja. Fani pun segera mengambil balok kayu itu, lalu dia pun memukul kepala Wanita itu terlalu keras. Sehingga, Wanita itu jatuh pingsan.
Fani segera membuka pintu penjara itu. Dina dan Tiara segera keluar dari penjara. Mereka pun segera mengikat wanita itu, lalu mereka pun segera menelpon Polisi.

Para Polisi segera datang ke hotel itu. Sampai di hotel, Polisi segera menangkap Wanita itu. Ketika di tanya oleh polisi, Wanita itu mengaku bahwa dia adalah seorang penculik anak. Wanita lalu dicebloskan ke dalam penjara. Akhirnya, Dina, Tiara dan Fani selamat dari tangkapan Wanita itu.

Cerpen Karangan: Zalika Melati
Facebook: Zalika Melati

Cerpen Misteri Hotel berhantu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ranking Satu

Oleh:
Sama seperti hari kemarin. Selesai mandi, sarapan dan berangkat menuju Sekolah, Jihan kembali tersenyum penuh arti. “Jihan, kamu, Ranking satu, ya!” Tebak Kak Indri, Kakak Jihan. “Wah! Hebat Kak

Sahabat Dari Bandung

Oleh:
Jam bekerku berdering menunjukan angka 05.00 aku langsung bergegas dan siap-siap. karena, pagi ini aku akan pergi ke rumah teman ayah di bandung. Setelah siap-siap dan menuju meja makan

Kebiasaan Baik

Oleh:
Hai! Namaku Cassandra Clarissa. Aku anak yang baik, rajin, pintar dan tidak pelit. Berbeda dengan Clarissa Cassandra, temanku. Dia anaknya pelit, sok pintar, malas dan sedikit licik. Itulah kata

Smart

Oleh:
Naya memohon-mohon pada Bundanya. Sejak minggu kemarin, Naya sudah minta dibelikan Smartphone dan Jam tangan seperti milik Fiara, temannya. “Ayolah Bunda.., Pliss..” Naya merengek-rengek seperti anak kecil. Padahal dia

Asiknya Liburan ke Hotel

Oleh:
“Dek, duit kakak yang adek pinjam lusa kemarin mana? Katanya janji mau bayar lusa besok.” Kata kak Stira menagihku. “Jangan sekarang kak, Insya Allah nanti aku bayar cuma jangan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

4 responses to “Misteri Hotel berhantu”

  1. Penulis Profesinal says:

    Menurut aku, seharusnya dibikin deg-degan lagi. Misalnya dia membikin siasat namun tidak berhasil dan dia menemukan cara lagi dan ternyata berhasil namun wanita itu pura-pura pingsan saat mereka ingin mengikat, ia pun menangkap Tiara dan Fani, lalu Diana pun lari, dan bla..bla..bla.

  2. merry says:

    Seharusnya cerita ini menakutkan tetapi karena terlalu banyak menggunakan kata berulang seperti kata pun dan kata mereka, membuat cerita ini menjadi tidak horor N tidak menarik di baca…

  3. Yunita Fatikhasari says:

    Hmm..sebenarnya awal cerita udah bagus tapi menuju ending terasa kurang greget. Ceritanya lumayan tapi karena udah sering dipakai plotnya jadi kurang seru. Seakan semua usaha anak itu berhasil terus. Tapi tetap semangat yya!

  4. Infiltrator says:

    Menurut aku sih, kurang serem. Gimana kalo ada cerita pengejaran kayak game Outlast, kan jadi serem dari awal-akhir…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *