Misteri Kolam Renang Desa Paseyan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 3 February 2016

Kisah ini berawal ketika aku Kelas 6 berenang di kolam renang di desa paseyan, merasa ada kejanggalan di sana. Inilah kisahku. Aku dan teman sekelasku, guru olahraga, dan adik kelasku berenang di kolam renang dekat sekolahku, ketika aku berenang ada yang aneh yang mengganjal di dasar kolam renang yang mengenai kaki aku pun menyelam dan berusaha mengambilnya tapi, ternyata tidak ada benda apa pun.

Salah satu temanku bernama Enji bertanya “nyari apa ta?” katanya.
“em.. aku gak nyari apa apa kok” kataku. Setelah bertanya itu, dia ingin membeli makanan di kantin kolam renang, dan ketika dia berjalan, tiba-tiba dia terpeleset tanpa sebab, dia pun langsung dibantu oleh kakaknya, Echa. “dek kamu gak apa apa?” Kata kakaknya.
“gak apa apa kok kak” katanya menjawab. Aku pun juga pergi menghampirinya, “dek beli mie yuk laper nih” kataku.
“adikku habis jatuh, malah kamu ajak beli makan” Kata kakaknya memarahiku.
“udahlah gak apa apa” katanya.

Setelah itu aku dan Enji pergi membeli makan, tiba-tiba aku melihat seseorang yang sedang menggendong anaknya di kolam renang kecil, karena mengantre, aku pun mengajak Enji Untuk melihatnya tapi, ketika aku dan Enji menghampirinya ternyata tak ada seorang pun ada di sana kami pun sangat ketakutan. Kami pun lari ke kantin. Kami langsung mengambil mie yang kami pesan. Setelah selesai makan kami berenang dan pak guru mengatakan bahwa kami akan pulang kami pun segera menuju kamar mandi Untuk ganti baju. Tapi karena mengantre, aku dan Enji pergi ke kamar mandi atas tapi tidak bisa dibuka.

“dek kok gak bisa dibuka?” tanyaku,
“mana aku tahu,” katanya menimpali.

Akhirnya aku dan dia turun tapi, tibaotiba aku seperti ditepuk pundakku tapi yang pasti itu bukan Enji karena dia ada di depanku. Aku pun menoleh ternyata tidak ada orang aku pun langsung lari menyalip Enji. Setelah itu kami ganti di kamar mandi bawah. Setelah selesai kami pulang, sesampainya di sekolah kami merasa ada yang aneh karena ada seseorang yang menggandeng Enji dan ternyata dia adalah orang yang ku temui di kolam renang tadi.

Cerpen Karangan: Sandra Eka Purmeita

Cerpen Misteri Kolam Renang Desa Paseyan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ghosts in The Sanatorium

Oleh:
Spittle, Jenny, dan Eliza adalah 3 sahabat yang suka menyelidiki hal-hal yang berbau mistis. Tiga sahabat ini dikenal sebagai IMMC yang artinya: Investigator Matters Mystical Club. Mereka sering masuk

D, Tinta Merah (Part 1)

Oleh:
‘Jangan kau pikirkan apa yang telah terjadi. Jangan pernah. Karena itu hanya akan membuatmu terpuruk pada masa lalu.’ 10 tahun yang lalu … Hidupku berbalik 180 derajat akibat tinta

Novel Misterius

Oleh:
Namaku Doni, aku berumur 29 tahun. Aku tinggal bersama ayah, ibu, kakak dan adikku pergi meninggal. Di kamarku ada novel dengan kategori misteri. Aku sangat senang membacanya, novel itu

Hutan Misteri (Part 2)

Oleh:
“Mereka sebuah pohon!!” Aries menggaruk kepalanya, wajahnya dipenuhi kebingungan. “Tapi bagaimana bisa mereka mempunyai tangan dan kaki? Bahkan mata dan mulut layaknya manusia” Untuk sesaat kami sibuk dengan pikiran

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *