Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Bunga dan Penggemar Rahasia

“iya, Terima kasih karena kedatangan kalian yang udah ngebuat acara malam ini semakin meriah. Betul nggak nih fah..” seru salah satu pembawa acara malam itu. “weits, yoyoi nih. Betul banget berkat lo lo lo semua nih...

Apa Salahku? (1)

Ketika semua sudah pergi, aku baru menyadari betapa pentingnya mereka dalam hidupku. Tetapi aku sudah terlambat, mereka sudah pergi untuk selamanya, tak ada sedikitpun terucap kata ‘maaf’. Tuhan, kenapa cepat sekali Engkau...

Misteri Hotel berhantu

Dina, Tiara, dan Fani berjalan menuju sebuah Hotel yang tak lagi dipakai. Mereka penasaran dengan hotel itu. Kemarin, ketika mereka pulang sekolah. mereka sempat mendengar pembincangan tetangga kami. Kata tetangga, sebuah...

Siapa?

Pria bertudung hitam itu masih mengikuti Shila, entah apa yang diinginkannya hingga dia masih mengikuti Shila sejak keluar dari gedung kantor 30 menit yang lalu. Jangan-jangan dia pembunuh berdarah dingin? Hiiiy, Shila setengah...

Anak Misterius yang Baik Hati

“Audreyyy..!!”, terdengar suara seorang gadis berteriak memanggil nama temannya. Namanya adalah Licia. “Apa..?”, jawab temannya yang bernama Audrey Angelica. “Ih, sombong banget sih, kamu..?!”,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply