Siapa Elna Sebenarnya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 7 April 2016

“Go, go, go ayo Nita pasti kamu menang!” seru Misya menyemangati Nita yang sedang lomba voli.
Ketika waktu istirahat, Nita dan Misya melihat Elna sedang membaca buku. Ketika Nita dan Misya menyapa Elna hanya diam. “El.. sedang baca buku yah, emang buku apa sih?” tanya Nita.
Elna hanya diam. “Ya udah, kami duluan, yah,” Misya mengangkat bicara. Tapi Elna hanya diam.
“Aneh, yah, kenapa si-Elna hanya diam. Biasanya dia yang paling cerewet, aneh!” seru Nita. Kring.. Kring.. Kring.. Bel berbunyi, berarti waktunya pulang.
“Horeee,” sorak siswa-siswi kelas IX IPA Merdeka. Tapi Nita dan Misya serta Vianda tak melihat Elna ke luar dari kelas.

Di jalan Malaka mereka bertemu dengan Elna, yang sedang menunduk.
“Assalamualikum, Elna, Elna.” panggil Vianda. Elna mendongakkan kepalanya memandang Nita, Misya, dan Vianda.
“Aaaaaaa!!” teriak mereka terkejut, karena melihat muka Elna, tak seperti Elna sungguhan. Lidahnya menjulur ke luar, bola matanya serasa ingin ke luar, dan matanya serta mulutnya mengeluarkan darah. Mereka berlari tunggang-langgang. Sampai rumah mereka terengah-engah.
“Ya Allah, astaghafirullahalazim kenapa dengan kamu Nita?” tanya Mama Nita sambil membawa segelas air putih.
“Ini diminum!” seru Mama seraya menyodorkan gelas berisi air dingin.
“Aku, nggak bisa nyeritain Ma.” ucap Nita sambil meneguk air dingin itu.

Keesokan harinya, Vianda menceritakan kalau tadi malam dia melihat, Elna sedang bermain di teras dengan beberapa anak-anak. “Sungguh, aku takut banget, pas aku asyik ngelihat si Elna, dia memandangku seperti yang kita lihat, waktu kemarin siang itu!” cerita Vianda ketakutan.
Tiba-tiba, Wilona anak si paranormal, berkata. “Sebenarnya..” ucapan Wilona terpotong oleh, bel sekolah. Bu Riana mengadakan pengumuman di halaman sekolah.

“Assalamualaikum wr. wb selamat pagi anak-anak SMP Merdeka saya ucapkan duka karena teman kita Elna Firdania baru saja meninggalkan dunia ini selama-lamanya. Kemarin dia ditemukan tewas dengan bola mata yang pecah dan muka yang hancur!” cerita Bu Riana dengan menangis. Wanita yang cerewet, suka bikin kelucuan, sekarang meninggal dengan tragis. Nita, Misya dan Vianda bingung siapa yang mereka temui?

The End

Cerpen Karangan: Elsa Puspita Ronald
Blog: http://kampungmarinduKM.com

Cerpen Siapa Elna Sebenarnya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Monster

Oleh:
Tahun ini keluarga kami pindah ke suatu desa terpencil di salah satu kota di bagian utara Amerika. Tentunya tak perlu ku sebutkan di mana. Saat itu cerita tentang monster

Adventure

Oleh:
“Apa kalian sudah siap?” tanya Sam pada keempat sahabatnya sembari menutup tas ranselnya. “Tentu saja” sahut Rico yang masih sibuk dengan bekal makanannya. Mereka berlima akan berburu sebuah misteri,

Make a Wish Berujung Petaka

Oleh:
“Happy birthday Selly… Happy birthday Selly… Happy birthday Happy birthday day Happy birthday Selly…” Ya hari ini ulang tahunku ke tujuh belas, aku berharap banyak di ulang tahunku yang

Sepintas Yang Terlintas

Oleh:
Drrrttt… drrrttt… drrrttt… Handphoneku bergetar untuk yang kesekian kalinya. Tak seperti biasanya, kali ini aku begitu kesal karenanya. Kulirik layar handphone yang letaknya tak jauh dari jangkauan tanganku. ‘Duh

Teman Ghaib Ku

Oleh:
Hari ini aku pulang dengan santai, karena hari ini di cafe sangat rame, akhirnya cafe tutup lebih cepat. Nama aku Lasno, tapi lebih sering dipanggil Hery. Aku kerja di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *