Slime Berubah Wujud

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Motivasi
Lolos moderasi pada: 30 October 2017

Suatu hari seorang anak bernama syikha sedang browsingan, ia iseng-iseng mencari cara membuat slime, ia tertuju pada situs yang berjudul tanpa lem, deterjen dan boraks, bahannya pun cuma dua yaitu shampo dan sabun mandi, ia penasaran kemudian mencoba membuatnya.

Ia memakai kuas sebagai pengaduk, setelah tercampur ia masukkan ke frezzer. 2X ia gagal dalam waktu 10 menit, 1X ia gagal juga dalam waktu 15 menit, tapi ia tetap berusaha karena saking penasarannya serta bingung, ia diamkan kemudian ia mencoba i jam di frezzer hasilnya yang pasti BEKU lah!!!, tapi ia kerok kemudian diaduk kembali seperti semula hasilnya TETAP GAGAL!!!

Tapi ia gak menyerah walaupun rada bingung, tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah bedak disitulah muncul ide ia berikan bedak pada slime gagal lalu diaduk, tetap kayak semula slime tetap lengket, lumer, ia beri bedak lagi terus lama kelamaan ia beri banyak bedak dan didiamkan lalu diangkat lalu dibolak balik dilumuri bedak dan BERHASIL!!!

Tetapi jadinya bukan SLIME, tetapi seperti plastisin, tapi gak papa walaupun begitu ia bangga, mengapa?, Ia berhasil merubah slime menjadi plastisin dan ia membuatnya dalam waktu 2 jam 30 menit (Alasan yang aneh sebenarnya) tapi ya hargai Syikha lah ia sudah berusaha pantang menyerah akhirnya berhasil walaupun tidak seperti yang diharapkan.

Begitu juga Guys jika kalian ingin mencapai sesuatu gagal berkali kali tapi janganlah berputus asa yang penting kita sudah berusaha dan mencoba, pasti suatu saat akan membuahkan hasil.

Cerpen Karangan: N. asyiah S
Haii teman namaku Ais, lebih lengkapnya seperti diatas. makasih dah baca cerpen buatanku, maaf yak kalau rada gak nyambung. baru nyoba hihihi. semoga kalian suka, Terimakasih 🙂

Cerpen Slime Berubah Wujud merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku Benci Kakakku

Oleh:
Namaku Rio. Rasanya setiap melihat muka kakak, aku jadi kesal dan aku selalu ingin memarahinya. Aku tidak bisa berkata halus bila sedang berbicara dengan kakakku yang bernama Tomi. Aku

Bukan Punguk Yang Merindukan Rembulan

Oleh:
Satu tahun sudah berlalu, tapi Ipung masih begini saja. Masih memandanginya dari jauh tanpa kata. Mendekat pun Ipung tak berani. Dia terlalu tinggi untuk digapai, begitu pikir Ipung murung.

Dunia Anak

Oleh:
Hari ini, Zahwa dan Zahra pulang cepat. “Hei Awa, aku ada kejutan untukmu!” seru Zahra “Sesuatu?” tanya Zahra heran, “Yap sesuatu yang bisa membuatmu terkejut 100 persen” jawab Zahra

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *