Slime Berubah Wujud

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Motivasi
Lolos moderasi pada: 30 October 2017

Suatu hari seorang anak bernama syikha sedang browsingan, ia iseng-iseng mencari cara membuat slime, ia tertuju pada situs yang berjudul tanpa lem, deterjen dan boraks, bahannya pun cuma dua yaitu shampo dan sabun mandi, ia penasaran kemudian mencoba membuatnya.

Ia memakai kuas sebagai pengaduk, setelah tercampur ia masukkan ke frezzer. 2X ia gagal dalam waktu 10 menit, 1X ia gagal juga dalam waktu 15 menit, tapi ia tetap berusaha karena saking penasarannya serta bingung, ia diamkan kemudian ia mencoba i jam di frezzer hasilnya yang pasti BEKU lah!!!, tapi ia kerok kemudian diaduk kembali seperti semula hasilnya TETAP GAGAL!!!

Tapi ia gak menyerah walaupun rada bingung, tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah bedak disitulah muncul ide ia berikan bedak pada slime gagal lalu diaduk, tetap kayak semula slime tetap lengket, lumer, ia beri bedak lagi terus lama kelamaan ia beri banyak bedak dan didiamkan lalu diangkat lalu dibolak balik dilumuri bedak dan BERHASIL!!!

Tetapi jadinya bukan SLIME, tetapi seperti plastisin, tapi gak papa walaupun begitu ia bangga, mengapa?, Ia berhasil merubah slime menjadi plastisin dan ia membuatnya dalam waktu 2 jam 30 menit (Alasan yang aneh sebenarnya) tapi ya hargai Syikha lah ia sudah berusaha pantang menyerah akhirnya berhasil walaupun tidak seperti yang diharapkan.

Begitu juga Guys jika kalian ingin mencapai sesuatu gagal berkali kali tapi janganlah berputus asa yang penting kita sudah berusaha dan mencoba, pasti suatu saat akan membuahkan hasil.

Cerpen Karangan: N. asyiah S
Haii teman namaku Ais, lebih lengkapnya seperti diatas. makasih dah baca cerpen buatanku, maaf yak kalau rada gak nyambung. baru nyoba hihihi. semoga kalian suka, Terimakasih 🙂

Cerpen Slime Berubah Wujud merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Happy Ending

Oleh:
Kehilangan. Kehilangan menjadi sesuatu yang menakutkan bagiku. Semuanya berubah menjadi kesedihan yang berkepanjangan tanpa tahu bagaimana arah pulang kembali ke titik bahagia. Aku pikir, warasku hampir hilang begitu saja.

Menulis Juga Baik

Oleh:
Namaku keysha aku adalah seorang gadis yang terlahir di keluarga sederhana. Umurku 13 tahun tepatnya kelas 2 sekolah menengah pertama atau SMP, aku sekolah di sekolah yang begitu sederhana

Sahabatku Zahra dan Nayla

Oleh:
Namaku Rainy, usiaku 10 tahun, aku bersekolah di SD The Emergency school, disana, aku mempunyai 2 sahabat dekatku yaitu Zahra dan Nayla. “Hai Zahra, Nayla” Sapaku kepada Zahra dan

Istana Kue Putri Brownies

Oleh:
Pada suatu hari ada seorang anak perempuan yang mengumpulkan kayu bakar. Ia bernama Lila. Ia hanya tinggal bersama neneknya yang sakit di rumah. Karena neneknya tak bisa bekerja maka,

My Brother

Oleh:
Siang itu kami akan berlibur ke rumah nenek mengendarai mobil. Saat itu aku senang, tapi dibalik kesenangan aku merasakan akan terjadi sesuatu yang mengerikan yang akan menimpa kami. “Yah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *