Just Do It

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Motivasi, Cerpen Nasihat
Lolos moderasi pada: 4 January 2017

Tidak peduli.. Itulah perasaan Lany kepada temannya yang selalu mengejeknya karena sifatnya yang pendiam. Walaupun satu sekolah mengejeknya, ia tetap berlaku tenang dan tidak membalas perbuatan teman-temannya itu.

“Dasar pendiem! Gak bisa ngomong ya lu?” ejek salah satu temannya.

Ejekan itu terus berlangsung sampai mereka lulus SMA. Teman-temannya berpencar untuk mencari mata kuliah impian untuk melanjutkan tujuan hidupnya. Semua temannya tidak ada satupun tahu kalau Lany, anak yang genius. Sehingga, ia mendapat beasiswa di Oxford University. Ia menjadi gadis yang sangat pintar di luar negeri sana.

Saat ia lulus dari Oxford, ia kembali ke Indonesia karena ingin memajukan Bangsa Indonesia. Lany menjadi terkenal karena telah menjadi penulis yang sangat mahal dan terkenal. Teman-temannya kaget melihatnya. Namun, Lany bertemu temannya saat reuni SMA.

“Lany, maaf karena telah ngejek lu pas SMA. Gue udah sadar kalo kita gak boleh ngejek tanpa tau apa kemapuan sebenarnya, untung lu gak pernah peduli. Kalo nggak lu pasti udah stress di mana mana. Maafin gue ya!” kata teman-temannya menyesal.
“Gak papa kok! Gue udah maafin lu dari dulu. Jadi lu gak perlu nyesel banget karena gue udah agak lupain masa itu.” Kata Luvy.

Mereka akhirnya berbaikan dan tak pernah ada pertengkaran di antara mereka lagi.

“Don’t Mind What People Says About you! Just Do It!”

Cerpen Karangan: Lauretta Gail
Facebook: Lauretta Wijaya
Thank you for reading.

Cerpen Just Do It merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Penggemar Rahasia

Oleh:
“Go Rifa.. go Rifa go! Ayoo.. semangat!” para pendukung Rifa terus menyemangati Rifa. Sebentar lagi, Rifa akan tampil di acara Pentas Seni. Deg deg.. jantung Rifa terus berdebar. Nomor

C3 (Cinta Chandra dan Citra)

Oleh:
Memiliki seorang sahabat itu rasanya memang sangat indah. Terlebih karena sudah bersahabat sangat lama, yaitu dari mereka terlahir. Yang satu merupakan anak yang berkepribadian pemberani sedangkan yang satu laginya

Semua Untuk Ayah

Oleh:
Namaku alvi yang sudah menginjak umur 18 aku hidup di keluarga yang sederhana tapi itu menurutku sudah lebih dari cukup bahagia karena aku memiliki ibu dan ayah yang menyayangiku

Lorong

Oleh:
Dia memanggilku, memanggil dan terus memanggil dari jauh, di seberang lorong yang gelap. Namun aku tidak bergerak, syarafku mati rasa, organ dalamku kejang, hatiku, diliputi rasa takut, rasa takut

Dirimu Apa Adanya

Oleh:
Gadis berjilbab ungu itu begitu manis, senyumnya begitu menawan, dan lesung pipinya sangat menarik hati. Gadis itu tengah bersandar pada pohon kelapa di kebun milik Pak Totok sembari membaca

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *