Kenapa Aku Tidak Dihiraukan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Nasihat
Lolos moderasi pada: 2 April 2018

Semua ketua osis sedang melakukan rapat untuk acara akhir tahun. “baiklah kalau begitu semuanya sudah dapat bagian kan?” tanya anne. Aku pun mengangkat tanganku dan berkata… “kenapa saya tidak mendapat bagian?” semuanya langsung menahan tawa. “Ah iya kamu jaga gudang aja” jawab anne diikuti tawa semua anak.

Esoknya aku dipanggil oleh anne tentu saja aku gembira karena mungkin bagianku akan diganti. Dan ternyata tidak. “Hei culun pinjam handphonemu aku mau mengirim gambar dekorasi untuk acara besok”. “emmm ngirimnya pake email aja ya nanti aku terima di warnet”. “Emangnya handphonemu kenapa rusak? sini sini” kata anne sambil langsung menarik handphoneku dari gengamanku. “Wow ini hp apaan hp jadul begini masih aja dipake udah sana pergi pergi” kata anne lagi sambil menyuruhku untuk pergi. Huh, aku pun langsung pergi dengan kesal.

Lusanya aku melihat anne sedang mondar mandir seperti orang yang sangat kebingungan aku pun mendekatinya. “hai ne kamu kenapa?” tanyaku. “gini kei besok kan udah acaranya nah chef yang bakalan masakin kita itu gak bisa dateng karena sakit” jawab anne yang sudah duduk di sofa. “Kenapa nggak beli yang sudah jadi aja?” tanyaku sekali lagi. “Haduuuuh kei uangnya itu udah kita pake buat beli bahan baku terus gimana dong mau kita jual? siapa mau beli bahan baku dadakan gitu?” jelas anne. “emmm aku tadi bikin sendiri sih brownise menurut aku sih enak nggak tau kalo kamu mau coba?” kataku sambil menyodorkan kotak bekalku. Dengan ragu ragu anne pun mencoba brownise buatanku. “Omg ini enak pake banget ayo kita bikin di dapur” ajak anne mukaku langsung berseri seri.

“Emm kei aku minta maaf ya udah sering mengejek kamu”. Kata anne meminta maaf. “iya gak papa sebelum kamu minta maaf pun aku udah maafin kamu”. ujarku. Kami pun berpelukan.

“Kalian janganlah berkecil hati saat kalian diremehkan atau tidak dihiraukan lakukanlah apa yang belum tentu orang lain tidak bisa melakukanya”

Cerpen Karangan: Keisha Azalia Hareswari
Facebook: Keisha hareswari
Nama: Keisha
Umur: 10

Cerpen Kenapa Aku Tidak Dihiraukan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kesederhanaan Yang Indah

Oleh:
Rumahku tidak mewah ataupun indah. Melainkan hanya rumah kumuh yang sederhana. Tetapi ibuku selalu mengajarkanku bersyukur untuk menerima takdir yang diberikan oleh Allah. Namaku Putri Jelita. Panggil aku Putri.

Tiga Burung Yang Pintar

Oleh:
Dikisahkan pada suatu hutan, hiduplah burung Beo, Cucakrawa dan Perkutut, mereka hidup dengan damai, aman dan bahagia. Namun pada suatu hari, pada saat mereka terbang menjelajahi hutan tiba-tiba mereka

Ayah

Oleh:
“Kamu jadi anak lelaki tidak boleh cengeng,” perkataan itu yang sampai sekarang masih terngiang-ngiang di telingaku dan selalu ke luar dari mulut ayah di saat aku kecil meminta sesuatu

Happy Mother’s Day!

Oleh:
Besok hari ibu. Sisyl bingung, mau memberi apa pada mama-nya. Lalu dia menatap foto mama-nya. “Mama…” Kata Sisyl pelan. Lalu Sisyl punya ide. “Aku kasih aja foto aku sama

Usaha Membeli Laptop

Oleh:
Fia sangat ingin mempunyai Laptop. Tapi, dia tidak tau bagaimana dia bisa membelinya. Fia adalah anak dari orangtua yang hidup sederhana, tidak miskin dan tidak pula kaya. Fia tau

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *