Kenapa Aku Tidak Dihiraukan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Nasihat
Lolos moderasi pada: 2 April 2018

Semua ketua osis sedang melakukan rapat untuk acara akhir tahun. “baiklah kalau begitu semuanya sudah dapat bagian kan?” tanya anne. Aku pun mengangkat tanganku dan berkata… “kenapa saya tidak mendapat bagian?” semuanya langsung menahan tawa. “Ah iya kamu jaga gudang aja” jawab anne diikuti tawa semua anak.

Esoknya aku dipanggil oleh anne tentu saja aku gembira karena mungkin bagianku akan diganti. Dan ternyata tidak. “Hei culun pinjam handphonemu aku mau mengirim gambar dekorasi untuk acara besok”. “emmm ngirimnya pake email aja ya nanti aku terima di warnet”. “Emangnya handphonemu kenapa rusak? sini sini” kata anne sambil langsung menarik handphoneku dari gengamanku. “Wow ini hp apaan hp jadul begini masih aja dipake udah sana pergi pergi” kata anne lagi sambil menyuruhku untuk pergi. Huh, aku pun langsung pergi dengan kesal.

Lusanya aku melihat anne sedang mondar mandir seperti orang yang sangat kebingungan aku pun mendekatinya. “hai ne kamu kenapa?” tanyaku. “gini kei besok kan udah acaranya nah chef yang bakalan masakin kita itu gak bisa dateng karena sakit” jawab anne yang sudah duduk di sofa. “Kenapa nggak beli yang sudah jadi aja?” tanyaku sekali lagi. “Haduuuuh kei uangnya itu udah kita pake buat beli bahan baku terus gimana dong mau kita jual? siapa mau beli bahan baku dadakan gitu?” jelas anne. “emmm aku tadi bikin sendiri sih brownise menurut aku sih enak nggak tau kalo kamu mau coba?” kataku sambil menyodorkan kotak bekalku. Dengan ragu ragu anne pun mencoba brownise buatanku. “Omg ini enak pake banget ayo kita bikin di dapur” ajak anne mukaku langsung berseri seri.

“Emm kei aku minta maaf ya udah sering mengejek kamu”. Kata anne meminta maaf. “iya gak papa sebelum kamu minta maaf pun aku udah maafin kamu”. ujarku. Kami pun berpelukan.

“Kalian janganlah berkecil hati saat kalian diremehkan atau tidak dihiraukan lakukanlah apa yang belum tentu orang lain tidak bisa melakukanya”

Cerpen Karangan: Keisha Azalia Hareswari
Facebook: Keisha hareswari
Nama: Keisha
Umur: 10

Cerpen Kenapa Aku Tidak Dihiraukan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Piano atau Biola?

Oleh:
Terdengar Olive memainkan piano dengan lembut. Semua orang yang mendengarnya langsung terpesona. Olive memainkan lagu pop kesukaanya. Tok tok bunyi pintu bertanda ada tamu. Ternyata, yang datang adalah sahabat

Ke Rumah Presiden

Oleh:
Adik perempuanku selalu belajar dengan rajin. Ingin bertemu Presiden, katanya. Walaupun baru kelas III SD, setiap aku bangun pagi buta untuk belajar, Adik ngotot ingin belajar juga. Ketika aku

Di Balik Awan

Oleh:
Malam yang kelam dihiasi oleh rintikan hujan. Malam ini ustad Syahrir menanyakan padaku apa impian terbesarku? Aku hanya terdiam, tak menjawab. “Vita, kenapa kamu tidak menjawab?” tanya ustad Syahrir

Kontes Memasak Endemmo

Oleh:
“Selamat pagi, Itzel! Aku punya kabar baik untukmu!” ujar Silvana di pagi yang cerah itu. Ia datang ke toko roti Itzel dengan semangat hari ini. “Nanti saja, sedang banyak

Misteri Goa Bawah Tanah

Oleh:
Suatu hari tiga sekawan Vino, Ambar, dan Bimo berjalan-jalan di sebuah taman kota yang letaknya tak jauh dari kompleks mereka tinggal. Mereka baru saja memulai liburan sekolah yang menyenangkan.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *