Seorang Anak dan Seekor Kucing

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Nasihat
Lolos moderasi pada: 19 December 2020

Pada suatu hari ada seorang anak kecil yang bernama Sinta. Ia adalah anak yang sangat pandai di kelasnya.

Pada suatu hari di jalan saat ia pulang sekolah ia menemukan seekor anak kucing yang sangat lucu “Ya ampun lucunya kucing siapa ini ya?” tanya Sinta, “hmmm… gimana kalau aku bawa pulang aja ya?”. Sinta akhirnya membawa anak kucing itu, Sinta bilang sama mamanya kalo ia mau memelihara kucing itu. Akhirnya mamanya setuju untuk Sinta memelihara anak kucing tersebut, Sinta sangat senang lalu ia menamakannya Mia.

Seminggu kemudian…
“Mia!! kamu dimana?” teriak Sinta, “Mia…!!”, “hah!!?? Mia ternyata kamu bukan kucing?” Sinta kaget ternyata Mia bisa bicara dan ia mempunyai handphone hologram yang dapat berkomunikasi dengan kucing sepertinya. “Oh… Sinta maaf memang aku bukan kucing biasa aku berasal dari negara Miawcat dan nama asliku adalah Mikku Catyona aku dikirim disini untuk mencari seseorang yang peduli dengan kucing dan ternyata itu adalah kamu, pas aku dikirim ke bumi aku menjadi anak kucing, entah kenapa begitu padahal kalau di planetku aku suadah remaja. Oke Sinta pada intinya saja aku akan pulang ke rumahku untuk pemberitauhan selanjutnya apakah kamu mau diberi sesuatu atau tidak, jadi aku mau mengucapkan selamat tinggal” kata Mia yang alias Mikku, “Mia eh maksufku Mikku jangan pergi!!” ‘Wuuussshhh’ Mikku langsung menghilang dalam sekejap, “Miaaaaa…!!!” kata Sinta sambil menangis karena tidak mau kehilangan kucingnya itu.

Aku hanya ingin berpesan agar cintailah hewan seperti mencintai benda kesayangan karena hewan juga makhluk hidup.

Cerpen Karangan: Audy

Cerpen Seorang Anak dan Seekor Kucing merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cerita Yang Tak Berujung

Oleh:
Pada zaman dahulu kala hidup seorang Raja yang bijaksana, baik dan suka membantu rakyatnya. Salah satu kegemaran Raja ini ialah suka mendengarkan orang bercerita. Raja sudah sering kali mendengarkan

Dactylogram

Oleh:
Aku termenung melihat hasil forensik berupa sidik jari yang sedang aku pegang saat ini. Sidik jari ini merupakan sidik jari paling unik menurutku. Kau tahu mengapa aku memegang kertas

Kutu Buku

Oleh:
Chesa mahaerani putri atau biasa di panggil Chesa duduk di kelas 4 sd, yaa aku memang kutu buku, banyak sekali buku-buku. buku-buku itu dulu dibelikan oleh bunda ketika aku

Goodbye My Friend

Oleh:
“Duh besok adalah ulang tahunnya Reina lagi aku sampe lupa, hem.. mau ngado apa yah?, aha ngado buku diary aja dia kan suka nulis” ucapku panjang lebar, oh iya

Kakek

Oleh:
Setiap kali kotak musik kayu itu mengalunkan lagunya, Igo akan selalu teringat pada Kakek. Kotak musik itu pemberian Kakek. Bentuknya kecil dan jika ia memainkan lagu, dari dalam kotak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *