1 Bulan Dalam Kesendirian

Judul Cerpen 1 Bulan Dalam Kesendirian
Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 31 December 2016

Pagi yang cerah selalu kuawali dengan senyuman dan doa untuk keluargaku dan… Dia -kekasih gue- ciyeee.

Waktu itu hari minggu pagi kekasih gue ngajak gue jalan-jalan, tapi gue nggak bisa. Karena apa gue nggak bisa? Ya karena gue harus bantu-bantu lbu di rumah dan selalu saja gue yang disuruh bukan adek gue, kan gue sebel. Ya udah lupakan masalah adek gue dan gue yang selalu ribut. Awalnya sih gue kepingin ikut dia jalan-jalan, tapi ya itu masalahnya gue selalu atau harus bantu ibuku di rumah. Pas waktu itu dia jalan-jalan sendiri dengan teman teman SMAnya, huh untung gue nggak ikut. So, gue WA dia pas waktu itu karena nggak bisa ikut jalan jalan tapi nggak dibales juga BBM nggak dibales juga ditelepon malah nggak aktif, itu hal yang paling gue takutin dari dia, dia itu pelupa dan so kata temen gue sekelas namanya Fita bilang ke gue kalau hp kekasih gue hilang, so gue langsung terkejut dong dan gue kira malah dia punya cewek lain, huh sadis.

Tapi bingungnya gue kenapa dia -kekasih gue- bisa bales sms dari gue?, so gue selidikin dong, ternyata yang bales itu yang nemu hp kekasih gue. Huhh sebel gue. Lahh mulai dari saat itulah gue nggak pernah kontak kontak lagi sama dia, gue udah berusaha untuk dateng ke rumahnya malah dianya nggak ada di rumah, gue sedih waktu itu karena gue udah berusaha malah dianya kayak gitu, huh sadis. Gue pernah ngalamin waktu itu dan rasanya sakit banget.

Gue selalu berdoa agar dia bisa berusaha kayak gue, gue perjuangin malah kayak gitu, tanpa gue rasa air mata gue mengalir deras, dan itu cuma gara gara dia loh, gue nggak pernah nangis cuma gara gara seorang lelaki dan itu bukan tipe gue banget, ehh tapi malah gue nangisin dia huhh lebay. Pas waktu ketemu aja dia nggak pernah ngomong dan selalu gue didiemin dengan dia, gue kan bete! Yah begitulah hidup gue 1 bulan dalam kesendirian.

Cerpen Karangan: Devina Febrianti
Facebook: DevinaFeb
Kisah gue ini nyata gue alami dan gue selalu galau galau fan galau

Cerita 1 Bulan Dalam Kesendirian merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


First Love First Hurt

Oleh:
Jam masih menunjukkan pukul 4:30 pagi, dengan malas ku buka mataku yang masih belum ingin beranjak dari mimpi-mimpi indah, tanganku segera meraba-raba mencari handphone yang sepertinya tidak ku pindahkan

Penyesalan

Oleh:
Hari itu aku membuka album lama kisah cinta kita, terlihat kita tersenyum begitu manis. Betapa bahagianya kita saat itu. Hingga suatu hari, kau memutuskan untuk mengakhiri cinta kita, masih

Sesuatu Yang Menghilang

Oleh:
Diambilnya kertas dari buku tulis pelajaran bahasa indonesia lalu disobeknya sembarangan setelah itu digumpalkannya dengan keinginannya. Lalu seonggok kertas yang sengaja digumpal itu menjalankan tugasnya. Dibidik kepala seseorang yang

Antara Aku, Kau dan Mantanmu

Oleh:
Pagi itu KESEDIHAN benar-benar menyelimuti hati dan jiwaku, butiran-butiran air mata terus menggelinding membasahi kedua pipiku. Bagaimana tidak, jikalau Sang kekasih yang amat sangat kucintai sedang dekat dengan seseorang.

Cinta Suciku

Oleh:
Ini adalah kisahku yang mempercayai bahwa dia adalah CINTA SUCIKU yang akan kembali kepadaku. Aku senang bisa mendapatkannya kembali, karena kami sudah lama berpacaran dan hubungan kami kandas karena

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *