1 Bulan Dalam Kesendirian

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 31 December 2016

Pagi yang cerah selalu kuawali dengan senyuman dan doa untuk keluargaku dan… Dia -kekasih gue- ciyeee.

Waktu itu hari minggu pagi kekasih gue ngajak gue jalan-jalan, tapi gue nggak bisa. Karena apa gue nggak bisa? Ya karena gue harus bantu-bantu lbu di rumah dan selalu saja gue yang disuruh bukan adek gue, kan gue sebel. Ya udah lupakan masalah adek gue dan gue yang selalu ribut. Awalnya sih gue kepingin ikut dia jalan-jalan, tapi ya itu masalahnya gue selalu atau harus bantu ibuku di rumah. Pas waktu itu dia jalan-jalan sendiri dengan teman teman SMAnya, huh untung gue nggak ikut. So, gue WA dia pas waktu itu karena nggak bisa ikut jalan jalan tapi nggak dibales juga BBM nggak dibales juga ditelepon malah nggak aktif, itu hal yang paling gue takutin dari dia, dia itu pelupa dan so kata temen gue sekelas namanya Fita bilang ke gue kalau hp kekasih gue hilang, so gue langsung terkejut dong dan gue kira malah dia punya cewek lain, huh sadis.

Tapi bingungnya gue kenapa dia -kekasih gue- bisa bales sms dari gue?, so gue selidikin dong, ternyata yang bales itu yang nemu hp kekasih gue. Huhh sebel gue. Lahh mulai dari saat itulah gue nggak pernah kontak kontak lagi sama dia, gue udah berusaha untuk dateng ke rumahnya malah dianya nggak ada di rumah, gue sedih waktu itu karena gue udah berusaha malah dianya kayak gitu, huh sadis. Gue pernah ngalamin waktu itu dan rasanya sakit banget.

Gue selalu berdoa agar dia bisa berusaha kayak gue, gue perjuangin malah kayak gitu, tanpa gue rasa air mata gue mengalir deras, dan itu cuma gara gara dia loh, gue nggak pernah nangis cuma gara gara seorang lelaki dan itu bukan tipe gue banget, ehh tapi malah gue nangisin dia huhh lebay. Pas waktu ketemu aja dia nggak pernah ngomong dan selalu gue didiemin dengan dia, gue kan bete! Yah begitulah hidup gue 1 bulan dalam kesendirian.

Cerpen Karangan: Devina Febrianti
Facebook: DevinaFeb
Kisah gue ini nyata gue alami dan gue selalu galau galau fan galau

Cerpen 1 Bulan Dalam Kesendirian merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Akhir Cinta Yang Begini

Oleh:
Pagi ini terlihat sangat cerah, ya memang cerah. Aku memulai pagiku dengan meminum segelas air putih, mandi, sarapan, dan berangkat ke sekolah. Namaku Vanny Syahleka Zikar, aku biasa dipanggil

Ketika Senja Datang

Oleh:
Kasih. Telah kuterima pesan walimah darimu. Telah ku baca dengan kerapuhan jiwa tiada daya. Telah ku ucapkan “aku turut bahagia” meski tersimpan dusta lara. Kasih.. Telah kau ajarkan mencinta

Harapan Kosong

Oleh:
Angin malam senantiasa menyentuhku yang tengah sendiri dalam naungan pohon mangga ini. Melamunkan kisah indah yang dulu sempat terlukis namun pahit pada akhirmya. Flashback Aku sudah menyukainya dari dulu.

Usaha Yang Tak Berujung Indah

Oleh:
Cinta, cinta, cinta dan cinta. Itulah yang aku rasakan saat ini. Pasti semua orang pernah merasakan rasanya cinta kepada seseorang yang spesial bagi kita, tidak memandang wajah, fisik, harta

Patah Hati Terhebat

Oleh:
Semua orang pasti mengalami patah hati. Tapi, mayoritas patah hatinya hanya karena diputusin. Tapi tidak untuk aku, aku mengalami patah hati terhebat dalam hidup aku. Pergi meninggalkan aku dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *