Akibat Cinta yang Terpendam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 6 October 2014

Saat Hima duduk di bangku kelas VIII SMP, dia sering memandangi salah seorang temannya yang bernama Ari. Hima begitu memperhatikannya, Hingga ia bertanya pada dirinya sendiri “Kenapa ya hatiku berdebar-debar saat ketemu Ari, Apa aku sedang Jatuh Cinta? Oh My God gak mungkin!! aku masih terlalu hijau untuk merasakan Jatuh Cinta”

Hima mulai merasa tidak tenang dengan apa yang ia rasakan, ia mulai mengungkapkan apa yang ia rasakan pada teman sebangkunya.
“Nun, Ari itu manis banget ya, kayak gula hehe”
“Apa? Ari manis, kamu naksir ya? Hehe”
“Bukannya naksir tapi aku juga bingung sih apa arti dari perasaanku saat ini”. Setiap aku ketemu dengan Ari aku merasa gugup dan gemeteran, trus detak jantungku berdegub makin cepat rasanya, apa sih artinya Nun?”
“Hahaha itu tandanya kamu jatuh cinta Oneng”
Hima hanya tersenyum kecil dengan mata berbinar-binar.

SMP di mana Hima bersekolah akan mengadakan study tour ke Lombok, Para murid sangat bahagia begitupun dengan Hima
Hari demi hari terlewati, Hima semakin yakin kalau dia benar-benar merasakan Jatuh Cinta dengan sosok perawakan tinggi, hidung mancung, rambur klemir dan memiliki senyum manis itu.
Tepat tanggal 30 Desember 2012 SMP dimana ia bersekolah berkunjung ke Lombok, Hima dan teman-temannya menempati bis 7.
“Yeee!!! Seneng banget aku bisa sebis sama doi, wkwkwkwk”
“Ciee-ciee seneng banget ni, ceritannya” ejek Anun .

Hima di dalam bis sebangku dengan Tina dan Anun, Hima duduk di dekat jendela begitupun dengan Ari. Bangku Hima dan Ari hanya jarak satu bangku yaitu bangku Ici CS. Sepanjang jalan Hima memandangi Ari lewat kaca jendela di sampingnya.

Sesampainya di Lombok rombongan SMP nya menempati Hotel Bale Sampan Bungalows. Saat berkunjung ke Senggigi, Hima sangat kecewa dan sedih, karena dia melihat Ari sedang berfoto mesra bersama dengan Layin.
“Tuhan, sakit rasanya apa Ari dan Layin pacaran ya?”
“Ma, kamu kenapa kok diam aja?” Tanya teman-teman kepada Hima
Hima hanya tersenyum dan berkata “agak kurang enak badan aja”.

Waktu berputar terasa begitu cepat tidak terasa sudah saatnya kembali ke Kotanya. Hima berusaha menyembunyikan kesedihannya.
Tiba-tiba ada seorang temannya bilang “Hima kamu tau gak kalau Ari dan Layin ternyata pacaran loh”
Betapa hancurnya hati Hima, dia berusaha melupakan perasaannya kepada Ari tapi mengapa semakin dia berusaha menjauhi Ari dan berusaha melupakannya, rasa itu makin kuat dan semakin terikat dalam hatinya. Tapi tidak ada harapan Hima untuk bersama dengannya, karena dia sudah mempunyai kekasih. Ya beginilah kalau mempunyai rasa CINTA dan SAYANG tapi tidak mau mengungkapkan akhirnya rasa itu hanya terpendam dalam hati dan selalu menghantui.

Hima punya singkatan namanya dan Ari “Himari” -Hima dan Ari- hanya nama itu yang menjadi bukti rasa sayang Hima kepada Ari, dan terus melalui hari-hari dengan rasa cinta yang diam-diam untuk Ari.

Cerpen Karangan: Tri Wahyuni
Facebook: Wahyu ituwsiTri / Wahyu itusitri part II
Twitter: @Tri_Wahyuni05

Cerpen Akibat Cinta yang Terpendam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pertemuan Singkat di Halte Bus

Oleh:
Setiap pagi ku langkahkan kaki dengan ceria menuju Halte Bus dimana akan ada bus yang membawaku ke tempat kuliahku. Ditemani sinar sang mentari dan semilir angin di pagi hari.

Yang Terbaik

Oleh:
“Selamanya.. hanya dirimu yang selalu ada dalam hatiku.. selamanya.. tentang dirimu, kau selalu hadir dalam mimpiku.. engkau satu cintaku selamanya..” Itulah lagu yang sering kita nyanyikan. Bayu, nama pacarku.

Confused (Part 3)

Oleh:
Akhirnya Rendy dan Debby sampai di kota tercintanya. Namun, mereka tak langsung pulang tetapi mampir dahulu ke sebuah kedai santai. “Ren, bentar lagi aku yakin pasti kamu dapetin dia.”

Salah Orang

Oleh:
Dreg dreg dreg bunyi ponselku berdering membuat aku terbangun dari lamunan. Ternyata hanya antoni yang mengirim pesan bahwa dia tidak masuk kelas hari ini, selalu saja begitu hal yang

If I Can Say “I Love You”

Oleh:
Keiko memandang langit musim panas yang bertaburan bintang. Tapi perlahan air matanya mengalir, seakan-akan langit yang cantik menunjukkan sesuatu yang tidak menyenangkan padanya. Ya, kenangan manis yang berakhir dengan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Akibat Cinta yang Terpendam”

  1. ciisbb says:

    waww cerpennya bgus

  2. annas says:

    wow untuk cerpennya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *