Andai Waktu Dapat Kembali

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 24 January 2017

Aku masih melamun menatap langit langit yang semakin gelap. Kuingat kembali saat saat aku mulai mengenal cinta. Dikala itu kefahamanku tentang cinta masih sekedar menyukainya. Tapi aku sadar, aku tidak bisa melupakanya.
Dia tidak pernah melihatku. Bahkan sekedar bertanya ataupun sekedar menyapa dia tidak pernah. Namun aku tau alasanya. Dia tidak ingin aku mempunyai rasa untuknya. Tapi apa daya, perasaan ini muncul tanpa kusadari.

Hal yang paling menyakitkan. Saat kabar itu berhembus sampai telingaku. Kabar yang seharusnya tidak aku dengar, kini malah merasuk ke dalam fikiranku.
“Dia sudah punya pacar. Apa kamu tetap menyukainya?”. Begitu pertanyaan itu dilontarkan untukku, aku hanya bisa tersenyum merasakan perih. Mulutku pun bungkam mendengarnya. Telingaku sudah tak tahan mendengar ejekan dan olokan dari teman teman.
Kubiarkan mereka bicara sampai aku menemukan orang lain dalam hidupku. Orang yang diam diam memenuhi lubuk hatiku. Tapi yang paling mengecewakan, aku tak mampu mengatakan apapun saat di depanya.

Dan lama kelamaan, dia semakin jauh dariku. Meskipun sebelumnya ia tak pernah dekat, tapi aku merasa dia menjahuiku karena sebab. Rupanya dia memiliki orang lain.

Ok! tak kupedulikan lagi tentang cinta. Begitu menyakitkan. Hanya goresan luka yang mereka ciptakan dalam benakku. Aku tak ingin mereka mencintaiku. Namun setidaknya mereka bisa menghargai perasaan seorang wanita.

Kurasa mereka tak mempunyai perasaan. Mereka datang secara tiba tiba. Setelahnya tak ada kabar. Lalu dengan mudah mereka melupakanku dan pura pura tidak mengenaliku.
Apa itu yang namanya cinta?
Begitu sakit saat dirasakan. Tapi begitu manis saat menjalaninya dengan ihklas.

Cerpen Karangan: Endang Roro Palupi
Facebook: Endang Palupi

Cerpen Andai Waktu Dapat Kembali merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hunusan Pedang tak Bermata

Oleh:
Lazimnya malam minggu di ujung bulan desa kecil, ABG hingga dewasa tanggung keluar dari gua beruangnya. Teresa hanya menghabiskan satnitenya bersama Vito dan Arman di ruangan kedap suara, yang

Merindukan Mantan

Oleh:
Hari mulai gelap dan sebentar lagi sunyi dan rindu akan menghimpitku kembali seakan ia mengajariku menyiksa diriku sendiri mungkin bukan hanya aku yang merasakan perasaan rindu dengan seseorang yang

Kecewa Itu Kini Telah Hilang

Oleh:
Aku tahu dia kecewa, marah dengan sikapku yang selalu menolak ajakannya hanya untuk sekedar makan di luar atau jalan-jalan bersama keluarganya. Aku tahu niatnya baik ingin membuat aku dan

Ada Cinta Dalam Keluarga

Oleh:
Namaku Rachma. Saat ini umurku 14 tahun kelas 3 SMP. Aku mempunyai sepupu, mereka bernama Anggun dan Rhyan. Mereka adalah sepupu terbaik yang pernah ku punya. Tapi, sebuah pertengkaran

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *