Bayangan Yang Tak Mungkin

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 31 August 2021

Mengagumi seseorang adalah hal yang wajar, apalagi yang dikagumi itu adalah seorang pria yang sangat tampan. Ya, tampan menurut Luna si gadis lugu yang tinggal di seberang desa, ya pria yang dikagumi Luna itu Reyhan namanya. Setiap hari luna selalu membayangkan andaikan Reyhan itu adalah teman hidupnya, bisa menghabiskan waktu bersamanya, dalam suka maupun duka. pasti sangat indah bukan, ahhh tapi apa mungkin, mengingat perbedaan derajat di antara keduanya.

Reyhan adalah anak dari majikan ibunya sendiri. Ya, ibunya Luna bekerja sebagai ART di rumah Reyhan yang sangat megah di ujung sana. sementara Luna hanya seorang karyawan yang bekerja di salah satu cafe tempat tinggalnya. jelas berbeda bukan derajat mereka. meskipun memang tak bisa dipungkiri Luna dan Reyhan terbilang sangat dekat sebagai sahabat. hingga rasa itu tumbuh di hati Luna. namun sayang Reyhan tidak mengetahui hal itu, karena Luna yang terlalu takut untuk mengutarakannya.

Bukan tanpa alasan meskipun Reyhan baik padanya dan selalu mau mendengarkan apapun yang Luna ceritakan padanya, namun lagi-lagi perbedaan derajatlah yang menjadi alasannya, apalagi bila mengingat ibunya Reyhan yang memiliki sifat kurang baik terhadap Luna dan ibunya, maklumlah namanya juga majikan yang kaya raya, wajar saja punya sifat seperti itu. meski mungkin tidak semua orang kaya seperti itu sih.

Hingga suatu hari Luna dapat kabar dari ibunya jika dua bulan lagi Reyhan akan bertunangan dengan kekasihnya. yang pernah Reyhan kenalkan pada Luna. gadis itu sama-sama dari keluarga kaya, cantik juga baik. dia bernama Febri. Febri dan Luna juga bahkan sama-sama bersahabat. waiar saja kalau Luna terkejut mendengar hal itu, karena sebelumnya Febri maupun Reyhan tidak pernah membicarakan soal pertunangan.

Mengapa semua ini bisa terjadi bahkan terkesan mendadak sekali. ahhh, tapi ya sudahlah yang terjadi biarlah terjadi. toh, Reyhan juga tidak mengetahui rasa suka dirinya terhadap Reyhan.

Hingga acara pertunangan itu tiba, Luna hanya menangis dalam diamnya dan berusaha tersenyum di hadapan Reyhan dan Febri. bahkan Luna juga memberikan liontin berbentuk hati yang di dalamnya terdapat foto Febri dan Reyhan, yang pernah Luna ambil beberapa hari yang lalu, saat mereka bermain bersama di taman.

Cerpen Karangan: Dinbel Pertiwi
Blog / Facebook: Dinbellap7165[-at-]facebooks.com

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 31 Agustus 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Bayangan Yang Tak Mungkin merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Penggemar Rahasia

Oleh:
Ini pertama kalinya aku sangat-sangat menyukai seseorang. Ia tidak begitu tampan namun ia sangat manis. Dia bukan teman kelasku, dan aku bersyukur karena aku dan dia tidak sekelas. Aku

Beach, The Last Memory

Oleh:
Siang membawa cerita haru yang mendalam, kaki melangkah dengan pandangan hati yang kosong, menuju ke sebuah pantai yang begitu ramai dengan pengunjung. Sentuhan ombak menyadarkanku dari lamunan kesedihan, aku

Tak Akan Terlupakan

Oleh:
Ya tanggal 16 September 2012 – 25 Mei 2013 tanggal yang tak pernah ku lupakan. Perkenalkan nama ku Kholila salsabila biasa dipanggil lila. aku sekarang kelas 1 SMA. aku

Ilusi Hati (Part 3)

Oleh:
Seperti apa yang ditawarkan Arza. Malam ini mereka berdua tengah berjalan berdua di bawah gemerlapnya malam Taman Rekreasi di kota ini. Diandra sibuk mengunyah kembang gulanya sembari menarik tangan

Gejolak Hatiku

Oleh:
Malam yang sunyi menyelimuti hawa dingin. Terdengar sayu lembut angin menerpa wajahku. Detak jarum jam seakan mengikuti denyut nadiku. Aku hanya memandang kosong di dalam selingan suasana malam. Sepi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *