Cinta Berujung Persahabatan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Pertama, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 13 May 2017

Aku sudah mulai nyaman dengan Alfin dia adalah teman satu kelasku. Wajahnya bisa dibilang pas-pasan tetapi aku sangat nyaman padanya. Aku sering bercanda dengan dia dan suatu hari entah kenapa dia menjadi dingin sekali padaku. Tentu saja aku merasa sakit hati.

Sikap dinginnya itu seiring dengan dekatnya dia dengan orang lain yang juga satu kelas yang bernama Tiska. Mereka berdua sering bercanda dan tertawa bersama. Alfin sering sekali melihatku tetapi saat aku melihatnya dia selalu mengalihkan pandangannya.

Aku terus bertanya-tanya apa maksudnya bersikap dingin padaku sampai suatu hari aku datang padanya dan berbicara empat mata dengannya. Alfin berkata bahwa dia sama sekali tidak menyukai Tiska dan juga tidak menyukaiku. Sikap dinginnya selama ini terjadi karena Alfin sudah mengira bahwa aku suka padanya. Alfin bilang ini cinta monyet dan dia tidak ingin membagi cintanya, cintanya itu hanya untuk istrinya esok.

Aku menangis di hadapan Alfin, lalu Alfin berbicara pelan-pelan padaku “lupakan aku, banyak orang di luar sana yang sedang menginginkanmu. Aku tidak pantas mendapatkanmu. Ada baiknya jika kamu tidak memikirkan pacar, pikirkan saja dulu pelajaran.”

Aku pun ingin agar bisa bersahabat dengan Alfin, lalu Alfin mengiyakan. Dengan jawabannya itu aku menjadi lebih tenang dan bahagia karena bisa menjadi sahabatnya. Dan semenjak itu aku bersahabat dengan Alfin. Kami berjanji akan menjadi sahabat selamanya.

Mungkin ini juga jawaban dari Tuhan, Tuhan mengingatkanku melalui Alfin bahwa mempunyai pacar itu tidak berguna dan berdosa apalagi jika masih cinta monyet.

Cerpen Karangan: Friske Prisilia
Facebook: Friske Prisilia

Cerpen Cinta Berujung Persahabatan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Naksir Senior

Oleh:
Tidak tahu kenapa hatiku selalu merasa berbeda saat melihatnya. Sudah sebulan aku masuk di kampus baru ini tapi belum pernah aku melihat wajah sumringah nan teduh seperti itu. Baru

Cinta tak Kesampaian

Oleh:
Sore itu menjadi awal dari sebuah cerita tentang cinta di antara aku dan dia, seiring dengan berjalannya waktu tak terasa sudah melewati satu tahun lamanya, mungkin memang di awal

Surat Cinta Untuk Fika

Oleh:
Sewaktu masih duduk di bangku SMP, Rinto adalah anak yang rajin. Datang sekolah tepat waktu, tak pernah bolos dan santun dalam bersikap. Rinto tidak suka pada pelajaran eksakta, karena

Percuma Saja

Oleh:
Malam itu tak sengaja saat aku mendengarkan lagu, terputar lagu dari Rizky Febrian yang berjudul “Cukup Tau”. Lirik awal dari lagu tersebut sudah cukup menampar perasaanku, lirik demi lirik

Cintaku Beralih Ke Temanku

Oleh:
Nama ku Clara. Sekarang aku duduk di kelas 1 smp. Sebelum aktifitas pembelajaran berlangsung, kami disuruh memperkenalkan diri masing-masing. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang diibaratkan Pangeran karena matanya bagaikan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *