Cinta Yang Tak Kumiliki

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 23 October 2017

Cerita ini adalah cerita yang merupakan bagian dari kehidupanku saat ini, yaitu cinta yang tak kumiliki, cinta kepada seorang kakak kelas yang telah lama aku pendam bertahun-tahun lamanya namun tidak dapat aku ketahui akhirnya bagaimana.

Aku menyukai dirinya saat aku duduk di kelas X hingga kini aku kelas XII dan dia sudah lulus dari sekolah ini sekitar 2 tahun yang lalu, aku menyukai dirinya karena dia baik, soleh dan pandai berbahasa arab.

Namun saat kini saat aku dan dirinya tak pernah bertemu sekitar 3 tahun lamanya dan 3 tahun itu juga aku memendam cinta dalam diam, aku benar-benar terkejut saat aku lihat di sebuah media sosial dia telah memiliki seorang kekasih.
Hancur sudah hati ini dan harapan cintaku padanya rasanya ini tak adil bagiku, namun apalah diriku yang hanya wanita biasa yang telah memendam cinta dari seseorang yang belum tentu dia adalah jodohku yang telah Allah tulis di lauhul mahfudzku, kini aku hanya bisa berharap agar dia bahagia dengan pilihannya dan aku juga merasa bahagia apabila dia telah bahagia juga tentunya.

Mungkin kini aku harus melupakannya karena mungkin saja Allah telah merencanakan kepadaku seorang yang lebih baik darinya, lagi pula aku juga tak ingin terlarut dalam cintanya karena bagiku itu semua hanya sia-sia saja.
Yang terpenting kali ini adalah bagaimana caranya agar aku dapat sukses meraih impianku dan cita-citaku, aku juga sangat mendambakan cinta yang suci.

Aku yang hanya mencintaimu dengan sederhana dengan segala kekuranganmu dan kelebihan yang kamu punya, aku juga yang mencintaimu dalam diam berharap agar kamu dapat menjalankan kehidupanmu tanpa merasa terganggu akan kehadiranku.

Cerpen Karangan: Sucih Indah Sari
Facebook: Sucih Indah Sari
Nama: Sucih Indah Sari
Kelas: XII TKJ 2
Sekolah: SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon
Cinta adalah sebuah misteri dalam hidupku 🙂

Cerpen Cinta Yang Tak Kumiliki merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Antara Kita

Oleh:
Dalam sebuah keterasingan aku berjalan kaku. Aku tak ingin menoleh sedikitpun ke belakang. Aku ingin terus menatap masa depan. Tapi di depan sana banyak sekali tikungan. Sebenarnya dalam hati

Life Isn’t an Imagination

Oleh:
01.30 pm Gadis itu, termenung seorang diri. Menelungkup di atas kedua tangannya pada meja kuliahan yang tengah ia duduki. Ia tak sendiri. Ia ada di antara teman-teman kelasnya yang

Pemuda Bangku Sebelah

Oleh:
Aku melirik pemuda yang duduk tepat di sebelah bangkuku. Begitu tampan dan mempesona. Sesuai dengan namanya, Dimas Anandara. Seragam abu-abunya melekat sempurna di tubuhnya yang bidang dan tegap. Pemuda

Hurt Game

Oleh:
Dedaunan kering berserakan di mana-mana, karena tertiup angin yang pagi ini bertiup begitu kencang. Seorang gadis berjalan cepat menuju kelasnya, ia lupa bahwa ada tugas yang semalam sama sekali

Sampai Ujung Penantianku

Oleh:
Perjalananku terkesan rumit, kebanyakan orang selalu memanggilku si ratu bahagia. Sebab aku tidak pernah bersedih, akan tetapi sebenarnya mereka selalu salah disetiap senyumanku terselip luka yang terasa perih. Aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *