Cinta Yang Terpendam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 18 September 2017

Dulu aku pernah berteman dengan pacar temanku.. Kami sempat menjadi sahabat, tapi lama kelamaan aku merasakan ada yang beda gitu, ketika aku lagi nongkrong dengan temanku, sahabatku ini yang bernama rangga (pacar temanku) tidak hadir.. Karena dia sedang jalan dengan temanku yang bernama linda (pacar rangga).. Pas kudengar mereka jalan.. Entah kenapa hati aku ini sakit.. Dan diajak ngomong pun jadi enggak nyambung.. Dan aku pun pamit untuk pulang.. Sampai di rumah aku search di google.. Ternyata aku sedang jatuh cinta..

Satu hari setelah kejadian itu.. Kami nongkrong lagi.. Dan dia pun juga nongkrong.. Pada hari itu aku telat datang ke tempat kami biasa nongkrong.. Tiba tiba si rangga menanyakan kepadaku “Kamu kok lama kali datengnya” baru kujawab “Iya, tadi aku ketiduran”
Setelah itu aku duduk di samping dia.. Entah kenapa aku bahagia sekali.. Padahal kami enggak ngelakuin apa apa.. Baru..

Kami pergi menjenguk linda yang sedang sakit.. Sesampai di rumah linda, rangga pun ngomong “Sayang gimana keadaannya?” baru linda jawab “Udah agak mendingan yang”
Aku mendengar mereka panggil sayang.. Rasanya mata ini mau menangis aja.. Dan aku pun ngomong dalam hati “Aku harus kuat.. Aku gak boleh kelihatan cemburu.. Aku gak mau rangga dan linda curiga kalau aku sedang cemburu” lalu aku melihat rangga menyuapi linda jeruk.. Aku pun sontak terdiam, lalu rangga berkata padaku “Cika.. Kamu kenapa diam aja” lalu aku menjawab “Enggak apa apa kok rang” lalu aku permisi ke toilet, dan di dalam toilet itu aku keluarkan semua airmataku.. Setelah itu aku mencuci muka agar tidak kelihatan sembab mataku..

Satu jam kemudian aku pamit pulang.. Dan tiba tiba rangga menghampiri aku dan berkata “Cika.. Ayok kuantar pulang” lalu kubilang “Enggak usah ngga” tiba tiba rangga menarik tanganku dan memaksa aku untuk naik motornya.. Akhirnya pun aku diantar pulang oleh rangga

Aku pernah berpikir “Aku enggak boleh jatuh cinta dengan rangga.. Karena rangga pacarnya sahabatku, aku enggak mau gara gara aku mereka putus.. Aku enggak mau merusak hubungan mereka” dan akhirnya pun aku berniat untuk menjaga hatiku buat rangga

Cerpen Karangan: Indah Pratiwi
Facebook: Indah Pratiwi

Cerpen Cinta Yang Terpendam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Jika Kamu Mengerti

Oleh:
Ku buka mata, kulihat dunia, ku bertanya pada embun pagi, apakah hari ini semua orang tersenyum bahagia? Ataukah ada orang yang merasa sepertiku hari ini, terdekap dalam luka, sepi,

Cintaku Semanis Gulali

Oleh:
Aku berjalan keluar dari kelas bersama Bella. Menuruni tangga lalu berjalan lagi melewati taman sekolah sampai akhirnya keluar dari sekolah. Bukan hari yang buruk tapi hari yang cukup menegangkan,

Tak Harus Memiliki

Oleh:
Hari ini adalah hari penerimaan siswa baru. Di halaman SMP sudah dipenuhi calon siswa yang akan belajar di sana. Salah satunya adalah Ira dan temannya, Laili. Setelah upacara, para

Takdir Hati

Oleh:
Tidak harus ia mengerti! Cukup aku saja. Aku akan terus dalam posisiku, tak akan mencoba merubah segalanya. Karena aku memang tidak bisa mendahului takdir tuhan untuk masalah ini: hati.

Khayalan Dalam Mimpi

Oleh:
Aku masih ingat jelas saat aku pertama bertemu dengannya. Tatapannya masih terekam jelas di memoriku, senyumnya mengalihkan dunia. Edo, iya dia hanya adik kelas yang bisa membuatku jatuh dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *