Cinta Yang Terpendam

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 18 September 2017

Dulu aku pernah berteman dengan pacar temanku.. Kami sempat menjadi sahabat, tapi lama kelamaan aku merasakan ada yang beda gitu, ketika aku lagi nongkrong dengan temanku, sahabatku ini yang bernama rangga (pacar temanku) tidak hadir.. Karena dia sedang jalan dengan temanku yang bernama linda (pacar rangga).. Pas kudengar mereka jalan.. Entah kenapa hati aku ini sakit.. Dan diajak ngomong pun jadi enggak nyambung.. Dan aku pun pamit untuk pulang.. Sampai di rumah aku search di google.. Ternyata aku sedang jatuh cinta..

Satu hari setelah kejadian itu.. Kami nongkrong lagi.. Dan dia pun juga nongkrong.. Pada hari itu aku telat datang ke tempat kami biasa nongkrong.. Tiba tiba si rangga menanyakan kepadaku “Kamu kok lama kali datengnya” baru kujawab “Iya, tadi aku ketiduran”
Setelah itu aku duduk di samping dia.. Entah kenapa aku bahagia sekali.. Padahal kami enggak ngelakuin apa apa.. Baru..

Kami pergi menjenguk linda yang sedang sakit.. Sesampai di rumah linda, rangga pun ngomong “Sayang gimana keadaannya?” baru linda jawab “Udah agak mendingan yang”
Aku mendengar mereka panggil sayang.. Rasanya mata ini mau menangis aja.. Dan aku pun ngomong dalam hati “Aku harus kuat.. Aku gak boleh kelihatan cemburu.. Aku gak mau rangga dan linda curiga kalau aku sedang cemburu” lalu aku melihat rangga menyuapi linda jeruk.. Aku pun sontak terdiam, lalu rangga berkata padaku “Cika.. Kamu kenapa diam aja” lalu aku menjawab “Enggak apa apa kok rang” lalu aku permisi ke toilet, dan di dalam toilet itu aku keluarkan semua airmataku.. Setelah itu aku mencuci muka agar tidak kelihatan sembab mataku..

Satu jam kemudian aku pamit pulang.. Dan tiba tiba rangga menghampiri aku dan berkata “Cika.. Ayok kuantar pulang” lalu kubilang “Enggak usah ngga” tiba tiba rangga menarik tanganku dan memaksa aku untuk naik motornya.. Akhirnya pun aku diantar pulang oleh rangga

Aku pernah berpikir “Aku enggak boleh jatuh cinta dengan rangga.. Karena rangga pacarnya sahabatku, aku enggak mau gara gara aku mereka putus.. Aku enggak mau merusak hubungan mereka” dan akhirnya pun aku berniat untuk menjaga hatiku buat rangga

Cerpen Karangan: Indah Pratiwi
Facebook: Indah Pratiwi

Cerpen Cinta Yang Terpendam merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Di Bawah Payung Merah Jingga

Oleh:
Di sana di bawah pohon yang rindang aku masih menunggu kedatanganmu di temani bunga-bunga sekitar taman dan kupu kupu yang terbang melengkapi keindahan taman kota ini, namun keindahan ini

Cinta Gengsi (Kasih Tak Sampai)

Oleh:
Kedua bola matanya masih menatap hujan dari jendela kelasnya. Yang memang kini giliran saat musim hujan beraksi, setelah musim panas berlalu dengan sendirinya. Entah apa yang ada di pikirannya

Star and Sky

Oleh:
Pagi ini aku akan masuk ke sekolah baruku karena aku baru pindah dari yogya, aku tinggal di malang hanya dengan nenekku saja karena orang tua ku sudah tiada. nama

Merindukan Mantan

Oleh:
Hari mulai gelap dan sebentar lagi sunyi dan rindu akan menghimpitku kembali seakan ia mengajariku menyiksa diriku sendiri mungkin bukan hanya aku yang merasakan perasaan rindu dengan seseorang yang

Cinta Dalam Diam

Oleh:
Aku berjalan tanpa arah yang pasti menembus tipisnya rintik hujan, angin bertiup membuat jaket dan jilbabku berterbangan. Kuteringat pada sebuah kejadian tadi siang di sekolah. Saat itu cuaca tidak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *