Idolaku Cintaku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 4 November 2017

Namaku Mitha Maulida Savira Madinah. Aku lahir di Florida, Amerika, 18 Mei 2000. Aku kini berumur 17 tahun dan sudah lulus SMA, tapi berencana kuliah tahun depan, karena masih terlalu muda.

Aku mempunyai satu kakak, namanya Nitha Amelia. Kak Nitha sangat mengidolakan aktris terkenal, Jessica Mila. Mungkin, ia sudah pernah berfoto dengan idolanya di suatu acara. kak Nitha sekarang sudah menikah, namun belum dikaruniai anak, karena memang ia belum siap. Umurnya saja belum mencapai 20 tahun.

Ibuku berdarah Amerika, sementara ayahku berdarah Jepang. Kakakku, lahir di Nagasaki, Jepang.
Kami sekeluarga pernah diajak ayah ke pulau Hokkaido, Jepang dan ke Paris, Prancis. Aku berharap, aku bisa ke sana lagi, bersama Aliando Syarief.
Aku bercita cita menjadi aktris, pemain sinetron. Aku juga hobi dengerin musik, nonton drama di youtube, dan nyanyi keras keras di kamar. Lagu yang paling aku suka tuh, lagunya Aliando!

Aku sangat mengidolakan Aliando Syarief, fotonya kupajang di kamar. Dan, aku sangat mencintai Aliando Syarief. Aku ingin dia menjadi pacarku. Walau aku tahu, itu tidak mungkin. Dikabarkan, dia dekat dengan Prilly Latuconsina. Ah, kalau sudah dengar kabar kabar, ‘Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menikah?’, ‘Aliando sudah lamar Prilly di Bali?’ waaah… Aku sudah enggak tertarik lagi!

Kenapa aku menyukai Aliando? Bahkan nekat, menjadi pacarnya? Aku begitu menyukainya, amat menyukainya, karena wajahnya amat sangat mirip dengan kakak lelakiku yang dahulu hilang bersama badai salju di Jepang. Aku merindukannya, tapi tak bisa bertemu dengannya. Dan, muncul penyanyi sekaligus aktor muda bernama Aliando Syarief, ia mirip kakakku. Oleh karena itu aku amat menyukainya.

Semua yang baca ini, tolong doain ya, biar bisa ketemu, dan paling gak jadi sahabat, walau gak jadi pacar. Oke?
Yang baca ini, gak usah baper. Ini perasaan asliku. Aku benar benar mencintai Aliando. I love you forever, Aliando! Eh ups, ada saudaraku di pintu kamar. Bentar, aku temuin dulu, ya.

“Napa, Rin?” tanyaku pada Rinta, saudaraku.
“gue barusan liat instagram, ada kabar super hot!”
“Apaan?” aku bertanya tak sabar.
“Aliando dan Prilly Latuconsina jadian!” rinta melonjak kegirangan.
Aku terpaku.

Cerpen Karangan: Mitha Maulida Savira Madinah
Facebook: Mitha Madinah

Cerpen Idolaku Cintaku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kemustahilan Cinta

Oleh:
Ara adalah murid MA, di kelasnya ada cowok ganteng, dia juga vokalis band sekolah. Banyak cewek yang suka sama dia dan gak terkecuali Ara, namaoya koko. Suatu hari Ara

(Masih) Rani, Si Otak Kritis

Oleh:
Ya, ya, ya. Kehidupan pondok memang melelahkan. Cuci baju sendiri, cuci piring sendiri, menyetrika baju sendiri, makan sendiri (bohong!), tidur sendiri (bohong lagi!), mandi sendiri (ini baru bener!). Semua

Hanyalah Sebatas Teman

Oleh:
Sinar mentari menyinari kamarku, rasanya aku malas sekali untuk bangun. Mataku masih terpejam dan berbaring di kamar tidur. Lalu, aku segera beranjak dari tempat tidurku. Setelah aku mandi dan

Pelangi Yang Sekilas

Oleh:
Aku belajar untuk berhenti rasakan lelah, berhenti dari sini meskipun langitku kurang cerah. Biarkan ku lepas semua yang membekas indahnya cinta bagai pelangi yang sekilas. Pergilah cinta kejarlah dirinya.

Sepotong Rindu Untuk Rindy

Oleh:
Tarjo adalah seorang mahasiswa semeter akhir yang mengambil studi sosiologi di salah satu universitas terkenal di kota. anak pertama dari 2 bersaudara ini, memiliki banyak cita-cita seperti menjadi pilot

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *