Ingin Kau Cintai Aku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 18 May 2016

Cinta tak harus memiliki. Itulah kata orang kebanyakan. Tapi, tidak bagiku. Apakah salah ingin merasakan apa itu dicintai? Bukankah semua orang pantas untuk dicintai. Cinta itulah yang sedang aku rasakan sekarang. Aku hanya bisa mencintanya. Tapi, tidak untuk dicintai. Ingin rasanya merasakan saling mencintai. Saling menyayangi. Tukang buah. Itulah panggilan yang aku berikan padanya. Bukan untuk mengejek. Tapi, untuk merasa lebih akrab lagi dengannya. Tapi, aku rasa itu pun tak cukup untuk membuat kami lebih akrab.

Dia selalu sibuk dengan segala urusannya. Tapi, aku selalu menunggu bbm dari dia. Walau aku tahu aku bukan siapa-siapa dia. Dan aku tak penting baginya. Tapi, bagiku dia sangatlah penting. Perkenalanku dan dia. Dimulai sejak aku menginvite pinnya. Tak tahu dapatnya dari mana. Ketika pertama bbman dengannya aku rasa dia orang yang baik. Dan enak diajak bercanda. Karena aku orang yang humoris. Aku butuh kekasih yang cukup baik menanggapiku. Lama-kelamaan aku terbiasa dengannya. Setiap hari aku dan dia selalu bbman. Tak ada hari tanpa bbman dengannya.

Walaupun dia tak pernah menghubungiku duluan. Tapi, aku udah sangat senang dia udah mau membalas bbm dariku. Aku selalu membalas bbmnya dengan cepat berselang 3 atau 4 menit sudah aku balas. Tapi tidak dengannya dia selalu membalas berjam-jam kemudian. Walaupun begitu terkadang dia membalas cepat juga. Tapi, sesekali saja begitu. Dan mungkin dia banyak kegiatan juga karena begitu. Walaupun begitu aku tetap saja menunggu sampai dia membalas bbmku. Dan suatu saat bbm yang aku kirimkan kepadanya tak dibalasnya sudah beberapa hari. Aku merasa kehilangan karena aku tak bbman dengannya. Ternyata bbmnya off. Terlihat dari status yang dia buat. Hari-hari yang aku jalani sangatlah sepi tanpa berkomunikasi dengannya. Seperti ada yang hilang dari diriku.

Aku tak tahu apakah dia merasa begitu. Tapi yang aku rasakan begitu. Dan 4 atau 5 hari kemudian dia aktif. Aku dan dia pun memulai percakapan yang tak penting untuk mengisi hari-hari aku dan dia. Sudah 3 tahun aku dan dia saling berkomunikasi dan sesekali bertemu. Setiap ingin bertemu dengan dia. Aku selalu bingung bagaimana caranya. Karena aku orangnya pemalu dan suka merendahkan diri sendiri. Aku selalu salah tingkah kalau bertemu dengannya. Tak tahu mengapa tapi begitulah yang aku rasakan. Tapi, dia tak terlihat begitu. Dia selalu biasa saja melihat aku dan suatu saat aku bertemu di sebuah gedung olah raga.

Di situ aku diam saja dan tak mengajak dia berbicara. Kemudian dia memutuskan untuk kembali saja. Aku pun membiarkannya karena aku tak bisa berbicara dengan perempuan. Apalagi dengan yang aku cintai. Ketika aku bbm dia ternyata dia tak membalasnya. Aku pun merasa kalau dia benar-benar marah padaku. Sudah lebih dari satu minggu dia tak membalasnya. Tapi aku tetap menunggunya. Sampai suatu saat aku menyiapkan gambar untuk dijadikan foto ucapan selamat ulang tahun kepadanya. karena tidak ada kerjaan aku membuat video gambar-gambar kenangan dulu yang pernah aku screen.

Di video itu ada gambar aku ditolak dia. Waktu itu aku tak tahan lagi untuk mengungkapkan rasa yang telah aku pendam sejak lama. Dan akhirnya aku pun ditolak olehnya. Aku memang tak berpikir panjang. Aku memang tak sadar kalau aku tak pantas untuk dia. Tapi aku tetap saja masih mengganggu dia. Setelah kejadian itu. Aku pun mulai jarang berkomunikasi dengannnya. Dan sampai sekarang pun aku masih tetap mencintainya. Kesenangan dia adalah kesenanganku juga. Aku sangat mencintai dia. Walau aku tahu dia tak akan bisa mencintaiku seperti aku mencintai dia.

Cerpen Karangan: FadlyRezaa
Facebook: fadly.reza96[-at-]gmail.com

Cerpen Ingin Kau Cintai Aku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tearsdrop On My guitar

Oleh:
Cakka looks at me… i fake a smile… he won’t see… what i want and i need.. and everything that we should be… Aku melajukan Honda Jazz Biruku di

Because Your Smile

Oleh:
Biasanya pengalaman kisah cinta seseorang sudah pasti berbeda, ada yang berakhir dengan bahagia ataupun ada yang berakhir menyedihkan bahkan menyakitkan. Dan terkadang kisah cinta seseorang memberikan kesan yang mendalam

Todoke (Meraih)

Oleh:
Hari ini diawali dengan hari yang cerah, semua tanaman melambai-lambai menyambut cerahnya hari. Kunikmati setiap langkah yang kubuat di pinggiran jalan setapak. Suara burung berkicau dengan melodi indah di

PHP Pertama

Oleh:
“Ayo put, ayo buruan ada anak baru disini!” “Tunggu kenapa nad, anak baru doang sih bukan artis”. Perkenalkan namaku Puri Nur Hidayah, panggil saja aku Puput. Nah, yang aku

I am Strong

Oleh:
Apa kalian pernah jatuh cinta? Bahkan jatuh cinta tanpa alasan dan walaupun tidak pernah bertemu tetapi cinta itu tetap ada. Memang orang bilang cinta itu buta, tak kenal pada

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *