Kisahku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 31 January 2017

Pagi itu aku berusaha mencari pekerjaan untuk biaya hidup aku. Namun ternyata tidak semudah yang aku bayangkan, kepanasan, kehujanan aku lewati semua itu agar aku bisa mendapat pekerjaan. Terkadang interview yang ditanyakan seakan merendahkan aku seakan aku tak mampu melakukannya. Ketika aku sudah mulai putus asa dan lelah untuk mencari kerja, akhirnya aku dapat panggilan kerja. Disitu aku merasa senang dan berjanji pada diri aku sendiri “apa pun yang terjadi kalau aku sudah masuk kerja aku akan bertahan dan keluar kalau aku sudah punya usaha atau dikeluarin”.
Akhirnya aku masuk karja.

Pagi itu cuaca sangat cerah. untuk pertama kalinya aku masuk kerja sendirian. gak kenal satu orang pun di sana. Kulangkahkan kakiku untuk masuk di perusahaan terbesar. Awalnya aku kira tempat itu hanya perusahaan biasa ternyata aku salah prusahaan yang aku dapat itu perusahaan terbesar di INDONESIA.

Awal aku masuk aku bingung mau ngapain karena aku disuruh tunggu di pos satpam untuk panggilan. Aku benar-benar bingung tapi aku hanya berdoa semoga semua lancar. Karyawan yang bekerja di situ mereka godain aku dan memperhatikan aku, membuat aku malu dan kebingungan. Tapi itu semua berubah jadi canda tawa dari mereka. Namun ada satu laki-laki yang sangat memperhatikan aku, tampa berkedip membuat aku merasa kalau wajah aku ini aneh atau rambut aku yang berantakan. Awalan yang baik mereka semua menyambut aku dengan baik karena aku berikan mereka senyuman karena aku gak bisa terlalu banyak bicara jadi aku berikan senyuman, dan mereka menyambut itu dengan ramah.

Aku kira pekerjaannya mudah ternyata sulit baru 2 hari bekerja rasanya aku mau keluar tapi ternyata ada laki-laki yang buat aku bertahan memberikan aku semangat kerja bantuin pekerjaan aku, sumpah aku senang bangeeet.

Hari berlalu semakin dekat aku bersamanya. dia selalu membantu kesulitan aku, apa pun yang terjadi sama aku dia selalu ada buat aku.

Cinta aku dan dia pun begitu dalam semua aku berikan kepadanya, begitu pun dia sangat mencintai aku. Kota pelabuhan cinta kita adalah kota Monas karrna setiap kali kita berpacaran aku dan dia pergi ke sana. Hari kasih sayang/valantine, tahun baru, 17 agustus, aku dan dia ada di sana, canda tawa selalu saja ada ketika kita bersama. Cuek, gokil, konyol, itulah sikap kita berdua. Hari-hari kami sangat menyenangkan. Namun semua tak bisa lagi kita lalui, hal tersebut karena aku dan dia sudah berakhir.

Memang aku yang salah dan aku juga jahat karena mempermainkan dia. Tapi jujur aku sayang dia, aku ingin selalu bersamanya, aku tidak jujur kalau aku sudah punya pasangan dan dia pun balas semua dengan kedustaannya. Tapi firasat aku sudah ada dan aku tau ini akan terjadi.

Saat itu tanggal 17 agustus kita di monas tampak ramai dan padat, kau ajak aku pergi ke tempat lain untuk bercinta namun aku menolaknya, tapi kau memaksa dengan wajah yang beda dan seperti membenciku. Kuturuti keinginanmu, tapi ada perasaan yang tak enak di hatiku.

Ternyata apa yang aku berikan dia balas dengan pengkhianatan. teman-teman kerjaku mengatakan hal bahwa dia jalan dengan wanita lain dan berfoto mesra. Aku sangat terkejut dan lemas saat itu padahal situasinya aku berada di tempat aku bekerja dan ternyata wanita itu pun bekerja di tempat yang sama, tempat aku bekerja. Sungguh aku benar-benar terpukul dan air mata pun mengalir tiada henti-hentinya membanjiri pipiku ini. Lalu aku meminta pulang karena aku sangat kecewa rasanya aku ingin mati, sepanjang perjalanan menuju rumah air mataku pun mengalir. Dia sempat melihat saat aku menangis tapi dia hanya terkejut dan membiarkan aku pergi. Tanpa bersalah dan minta maaf yang tulus dia tak menyatakan kepadaku. Disitulah cintaku berakhir karena aku gak butuh penjelasan karena dia sudah berbohong dia akan selalu bohongin aku. kini aku kembali pada pasangan aku dan dia pun melanjutkan hubungannya bersama wanita itu.

Itulah akhir kisah cinta aku dan dia Cinta yang aneh tapi pernah membuat kita bahagia.

Cerpen Karangan: Maryanah

Cerpen Kisahku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bukan Hakku Untuk Cemburu

Oleh:
Hari ini adalah hari terakhirku di Negara tercintaku ini. Besok aku akan terbang ke Belanda, melanjutkan kuliah S1 ku di sana. Untuk urusan pendidikan aku berasalan untuk melanjutkan studiku

Valentine Pertama

Oleh:
Pagi itu di sebuah sekolah menengah pertama, tepatnya SMP HARAPAN 2, langit terlihat cerah burung-burung pun berkicau riang seperti biasanya. Suasana cerah itu berbeda dengan suasana hati seorang gadis

PHP

Oleh:
Tidak bisa dilihat, tidak bisa dipegang tapi bisa dirasakan. Dirasakan bukan berarti mengecap, bukan lidah yang merasakan. Sakitnya hati seorang cewek saat diberi harapan palsu itu sudah tidak dapat

Lelah Menanti

Oleh:
Di bawah pancaran sinar matahari, dua orang pemuda yang sedang asik memperebutkan bola oranye itu seakan tidak mempedulikan keringat yang bercucuran membasahi wajahnya. Mereka tertawa lepas tanpa memperlihatkan wajah

Surat Cinta Untuk Tuhan

Oleh:
Cinta selalu membuatmu menunggu Dan kau harus membayarnya dengan sebuah penantian karena itu setimpal dengan sebuah perasaan Yang mana selalu membiusmu untuk tetap menunggu Frans tidak merasa bosan ketika

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *