Masih Segalanya

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 13 August 2015

Sekolah pun dimulai, aku sekarang berada di kelas 7, aku sekolah siang dan menempati ruangan setelah kelas 8. Suatu hari temanku bertanya padaku.

“kamu kenal Kak Heldy?” tanya dia, aku pun menjawabnya.
“tidak, siapa dia?” jawabku dengan penasaran, dia pun menjawab.
“itu Kakak kelas kita, kan kelas yang kita tempati kelas dia juga, ntar deh aku lihatin orangnya”

Dan besok pun aku bersama dia berangkat lebih awal, kelas 8 pun pulang, temanku menunjuk orang itu dan sambil berbicara kepadaku.

“tuh Lenka, itu yang namanya Kak Heldy”, aku pun sekarang tahu Kak Heldy dan aku mulai menyukainya, memang sih dia kecil tapi dia itu lucu, senyumnya yang aku suka.

Hampir setiap hari aku datang lebih awal hanya untuk melihat dia, senangnya hati aku pada saat melihat dia. Beberapa hari aku menyukainya aku pun dapat nomor hpnya lalu aku sms. Wah, ternyata Kak Heldy itu baik sekali walaupun cuek dan harus disms duluan terus tapi aku tetap memperjuangkannya.

Nah, pada 4 bulan aku dekat dengan Kak Heldy. Suatu hari Kak Heldy mengajakku ketemuan tapi gara-gara di sekolah ada acara ya jadi gak bisa ketemu dan yang gak aku duga-duga dia pun menyimpan rasa yang sama, dia menembakku, aku senang sekali.

Pada saat valentine dia pun ngasih aku coklat, bahagia sekali aku. Tapi kebahagiaan itu hanya 4 bulan saja, aku diputusin oleh Kak Heldy ya tanpa alasan yang jelas karena Lenka mau nanya tapi keburu emosi dan sakit hati, sampai sekarang pun Lenka masih mengharapkan Kak Heldy tapi mau gimana lagi kita gak mungkin nyatu lagi karena Kak Heldy yang bilang kalau kita bisa deket tapi gak bisa nyatu. Tapi mau apa yang mau dibilang kakak tapi kakak masih segalanya buat Lenka.

Cerpen Karangan: Vinka Riantini
Facebook: Vinka Riantini Rukman

Cerpen Masih Segalanya merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sayonara My Lovely (Part 1)

Oleh:
Liburan akhir semester genap hampir saja selesai, tak terasa aku akan menginjakkan kaki di sekolah baru, aku baru saja lulus madrasah dengan nilai akhir yang lumayan, dan siap untuk

Someone in September Rain

Oleh:
“Ha? Kamu diajak kenalan sama dia Cel?” Hahah!!” tawa Jesslyn mengejek. “Ih kamu ngejek deh. Aku serius. Dia belakangan ini sering ngechat aku tau! Ini semua berawal ketika aku

Ternyata, Aku Seberuntung Ini

Oleh:
Malam semakin larut dengan alunan suara sayup-sayup terdengar suara jangkrik, memecah keheningan malamku, malam terasa dingin, langit cerah dihiasi bintang yang bertebaran menemani gagahnya raja malam yang bersinar menebar

Laras

Oleh:
Angin berhembus malu-malu membawa aroma laut yang berada di ujung barat sana. Matahari mulai tenggelam karena memang hari sudah hampir senja. Laras menendang-nendang tembok pembatas atap sekolah. Sudah hampir

Cinta Sebening Embun Pagi

Oleh:
Pagi itu begitu cerah, matahari memancarkan sinarnya dengan hangat membuat Icha harus menutup sebagian sisi tokonya. Biasa pagi itu sebelum berangkat kerja Icha merapikan barang-barang di tokonya. “Cha,” tiba-tiba

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *