My Love

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 15 March 2017

Perkenalkan nama gue M iqbal saat gue duduk di bangku smp kelas 8 gue baru mengenal yang namanya cinta. Dan cinta pertama gue adalah rachel. ya, dia cewek yang sangat cantik, baik, pinter, dan di mataku dia orang yang sangat perfect.

Berawal saat gue sedang olahraga futsal di sekolah, ternyata diam diam dia selalu merhatiin gue, tapi gue awalnya cuek aja, karena gak tau kalau dia merhatiin gue. Dan beberapa lama kemudian gue baru sadar, ternyata dia suka sama gue, dan gue pun diam-diam merhatiin dia juga. Setelah itu gue pun berkenalan dengan dia lewat facebook, awalnya gue like foto dia, terus dia chat gue duluan, dan akhirnya chat itu pun berlanjut sampai dia ngomong ke gue, kalau gue itu gak peka, karena dia udah lama ingin gue segera ngungkapin perasaan gue ke dia.

Dan waktu sepulang sekolah gue udah janjian sama dia mau nembak langsung di depan kelasnya, gue pun dengan perasaan deg-degan dan malu malu gue akhirnya nembak dia, dan dia pun akhirnya nerima gue saat itu juga dan kita resmi pacaran.

Besoknya gue chatan dengan dia, dan gue ngajak dia untuk pulang bareng. Setelah selesai pulang sekolah, temen-temen gue ngajak main sama gue dan gue bilang sama mereka kalau gue sebelumnya udah janjiian sama rachel, dan akhirnya teman-teman gue pun ngertiin gue. Kemudian gue menunggu di depan sekolah di halte.

Jam sudah menunjukan pukul 3 sore anak-anak udah pada pulang dan sekolah mulai sepi, gue dengan sabarnya nunggu pacar gue, yang sangat gue sayangi sampai rela nungguin dia. Dan dia pun belum juga datang dan akhirnya gue kecewa, dan gue pun balik dengan rasa kecewa itu.

Besoknya, teman gue, amel cerita ke gue tentang kemarin, rachel katanya nyari-nyari, gue dan dia bilang dia sedih dan gak enak hati sama gue, karena udah ngecewain gue.

Dan waktu terus berjalan, begitupun dengan hubungan gue dan dia Setelah Setahun lebih lamanya, gue dan dia menjalin hubungan dia tiba-tiba berubah sikapnya. Entah kenapa dia jadi cuek dan seakan akan gak peduliin gue lagi gue awalnya berfikir biasa aja, tapi gue mulai curiga dengan sikap anehnya dia, gue pun mencoba berfikir positive aja.

Ujian nasional sudah berlalu, gue lulus dan melanjutkan sekolah ke SMA favorit di kota gue. Gue pun sibuk mempersiapkan diri untuk mendaftar ke SMA

Tiba-tiba gue keinget pacar gue, gue langsung chat dia, awalnya gue nungguin dia bales chat gue dan dia enggak ngebales, gue tambah bingung sama dia, kenapa kok sikapnya jadi berubah banget, jadi beda dengan dia yang dulu yang gue kenal gue.

Bm gue bunyi, dan dia akhirnya bales chat gue, gue pun seneng dan segera membuka bm dari dia. Gue kaget pas baca langsung chat dari dia. Yaa, ia minta maaf untuk memutuskan hubungan dengan gue, yang udah setahun lebih lamanya. Gue langsung membales chat dia dan awalnya gue gak percaya dia sejahat itu ke gue, dan akhirnya gue pasrah dengan perasaan sedih dan kecewa.

Cerpen Karangan: M Iqbal

Cerpen My Love merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Terlambat

Oleh:
‘Kamu akan menyesali semuanya, saat kamu tau yang benar-benar tulus mencintaimu pergi dan takkan pernah hadir lagi di hidupmu.’ — Aditya Arcakra Negara seorang pemuda tampan yang sangat cuek

Kekasih Yang Tak Dianggap

Oleh:
12 april 2013. “Ping! ping! ping!” Terdengar nada bbm-ku berbunyi, segara aku buka dan baca isi pesannya. “mas sebenernya aku juga sayang sama kamu mas.” itulah isi pesan yang

Cinta Sebening Embun Pagi

Oleh:
Pagi itu begitu cerah, matahari memancarkan sinarnya dengan hangat membuat Icha harus menutup sebagian sisi tokonya. Biasa pagi itu sebelum berangkat kerja Icha merapikan barang-barang di tokonya. “Cha,” tiba-tiba

Aku Terlalu Berharap Padamu

Oleh:
Entah harus mulai dari mana aku menceritakannya, ketika memulai membuka hati dengan orang yang menurutku pantas dan menarik untuk menjadi pengisi hatiku itu. Berbagai cara ku mencoba untuk memberikan

Akhir Cinta Yang Begini

Oleh:
Pagi ini terlihat sangat cerah, ya memang cerah. Aku memulai pagiku dengan meminum segelas air putih, mandi, sarapan, dan berangkat ke sekolah. Namaku Vanny Syahleka Zikar, aku biasa dipanggil

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *