Salah Mencintai

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 28 February 2017

Matahari yang begitu indah dan suara burung yang berkicau membuatku terpaksa bangun dari tidur nyenyakku. Hari ini hari senin hari dimana murid-murid malas karena mereka harus berangkat ke sekolah lebih awal agar tidak terlambat mengikuti apel. Aku hari ini sangat senang.

Sesampainya di sekolah aku langsung disambut oleh pacarku,
“hai tere sayang” ujarnya
“hai juga Nathan” jawabku dengan tersenyum
“pagi-pagi udah ngerusak suasana aja” timpal gilang. Maklumlah gilang sirik dia kan cinta mati banget sama aku tapi aku sayangnya sama Nathan.
“kalo nggak suka kagak usah dilihat” ujarku sambil berjalan ke kursi untuk duduk.

“Ter kamu bisa bantuin aku ngerjain tugas nggak? Aku sibuk banget nih.”
“Iya bisa kok, entar habis upacara bukunya kasih ke aku aja”
“kamu memang baik banget” ujar Nathan

Apel hari senin pun selesai aku bersama sahabatku Fira, Nabila, dan Ratih berjalan menuju kelas. Saat aku mau duduk,
“Tere ini bukuku tolong kerjain ya,”
“iya” ujarku
“kok elo mau-maunya sih ter disuruh-suruh sama si Nathan” ucap Nabila
“iya” Ratih pun mengiyakan
“udah lah nggak usah dipikirin gue kan pacaran sama Nathan jadi gak papa dong gue bantuin dia” ujarku santai

Bel pulang berbunyi, aku bersama ketiga sahabatku berjalan menuju halte untuk menunggu jemputan masing-masing. Tapi keberuntungan tidak berpihak padaku karena jemputan ketiga sahabatku sudah standby. Jadi terpaksa aku harus menunggu sendirian di halte. Cukup lama aku menunggu tetapi tidak datang-datang juga. Sampai kebetulan Nathan lewat,
“Nath kamu bisa nggak anterin aku pulang?” tanyaku pada Nathan
“Sorry ter aku disuruh cepet-cepet pulang sama mama”
“oh ya udah deh Nath” jawabku kecewa
“Sorry banget ya ter” aku hanya manjawab dengan anggukan, sebenarnya aku sebel sama Nathan setiap kali disuruh nganterin nggak mau.

Hari ini saat pulang sekolah aku berniat ke rumah Nathan tanpa memberitahunnya. Sesampainya di sana, kakiku merasa bergetar melihat Nathan bermesraan dengan Fira sahabatku sendiri. Mereka terlihat begitu bahagia.

“Kamu kok ada di sini ter?” tanya Nathan
“Jadi kamu kayak gini di belakang aku Nath?” ucapku sambil menangis
“Aku kecewa sama kamu Nath aku bener-bener kecewa dan kamu Fira aku kira kamu itu sabahat baikku tapi itu salah kamu tega menusukku dari belakang.” ucapku penuh dengan amarah
“Dengerin gue dulu ter” ujar Fira
“Nggak perlu dijelasin lagi” lalu aku berlari menjauh dari mereka. Aku sekarang sadar. Telah mencintai cowok yang salah.

Cerpen Karangan: Efiana Dwi Astuti
Facebook: Efiana Dwi Astuti

Cerpen Salah Mencintai merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pangeran SMA

Oleh:
Suatu hari di sebuah sekolah ternama di Jakarta, ada seorang anak yang bernama Nera Aulia. Dia adalah sosok yang lincah, periang, lumayan cantik, namun agak lama lodingnya dalam berfikir

Twinsamora (Part 2)

Oleh:
Diary, Aku liat dia lagi hari ini. Masih dengan wajah teduh yang bikin aku makin penasaran. Ahh.. andai aku berani dikit buat nyapa dia. Tapi sayang, aku takut buat

Ada Cinta Dalam Keluarga

Oleh:
Namaku Rachma. Saat ini umurku 14 tahun kelas 3 SMP. Aku mempunyai sepupu, mereka bernama Anggun dan Rhyan. Mereka adalah sepupu terbaik yang pernah ku punya. Tapi, sebuah pertengkaran

Mereka Lebih Mengerti

Oleh:
Baru saja beberapa orang yang bertamu ke rumah Citra pulang setelah hampir dua jam mereka di sana. Entah apa yang mereka bicarakan dengan keluarga Citra. Citra tidak pernah berpikir

Manis Yang Pahit

Oleh:
Indri, itulah nama gadis berpakaian putih abu-abu yang saat ini tengah berjalan di teras menuju kelas. Tiba-tiba, “Brukk!!” buku-buku yang dibawanya jatuh ke lantai tak beraturan, akibat dari tabrakan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *