Salah Orang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 21 March 2018

Dreg dreg dreg bunyi ponselku berdering membuat aku terbangun dari lamunan.
Ternyata hanya antoni yang mengirim pesan bahwa dia tidak masuk kelas hari ini, selalu saja begitu hal yang tidak penting membuat hancur contohnya diriku sedang melamun datanglah sebuah pesan singkat yang sangat tidak penting.
Aku taruh kembali ponselku dalam tas dan aku bergegas ke luar kelas.

“Heiiii sekar, selamat pagi” sambut rara dari kejahuan.
“Pagii rara, btw antoni hari tidak masuk kamu tulis di absen yaa kalau dia alfa”.
“Emang tidak ada mengirim surat sekar?”
“Tidak cuma lewat sebuah pesan singkat yang dia kirimkan kepadaku” jawabku

Jam menunjukan pukul 14:30 anak anak sudah lama meninggalkan sekolah sedangkan aku masih berada di taman sekolah. Aku menunggu galih karena dia mengajakku untuk bertemu hari ini. Aku berharap hari ini detik ini dan tahun ini aku bisa menjadi pacar galih karena kami sudah lebih dari tiga bulan melakukan pendekatan atau pdkt.

Suara motor galih sudah terdengar dari kejauhan, betapa gembiranya diriku saat mendengar suara motor galih yang sudah tidak asing lagi di telingaku. Tapi galih tidak datang sendiri dia bersama seseorang.

“Haiii sekar” sapa galih dengan ramah
“Haaaiii” jawabku dengan singkat
Cewek yang bersama galih terseyum kepadaku, cewek itu pendek, putih dan rambutnya sangat indah, mungkin dia rajin merawatnya.

“Hmmm rina ini dia yang namanya sekar dia adalah sahabatku atau bisa dibilang dia adalah saudaraku” galih merangkul sekar
“Haiii sekar aku rina pacarnya galih”
Ahhhhrggg aku begitu kaget dan shock tapi aku berusaha untuk menutupinya.
“Haaaiii rina hihihi” jawabku dengan seyuman yang sebenarnya bukanlah seyuman bahagia.
“Maaf sekar aku gak cerita sama kamu soalnya aku mau ngasih surprise buat kamu heeh” galih merangkulku kembali
“Aku turut bahagia galih, aku harap kamu bisa buat rina selalu bahagia”.
“aminnn” jawab galih dan rina.

Tak lama dari itu mereka pun bergegas pulang karena galih harus mengantar rina pulang.

Aku menatap langit langit kamarku aku paham aku bukanlah tipe pacar idaman galih aku paham kalau lagi hanya mengangapku sahabat. Teryata aku terlalu GR atas perhatian galih selama ini, aku salah orang, salah dan sangat salah aku menilai galih mencintaiku tapi kenyataan tidak, aku harus melupakan perasaan ini agar diriku tidak tersiksa karena kami hanya ditakdirkan hanya untuk menjadi sahabat, sahabat yang saling menyayagi dan melindungi satu sama lain.

Tamat

Cerpen Karangan: Wihartian
Facebook: Wihartian

Cerpen Salah Orang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kenapa Harus Gue?

Oleh:
Lamunan Rahma buyar ketika terdengar derit pintu kamarnya terbuka. Di lihatnya sahabatnya telah berdiri di depan pintu. “Ngelamunin apa sih non?” “Menurut lo?” “Oh ya gue tau si cowok

Kebodohanku

Oleh:
Menurutku kesendirian itu membawa kedamaian yang amat besar, apapun problemika kehidupanku, tulisan dan keheningan merupakan racik obat yang pas dari segala yang aku rasa. Tulisan, tulisan tentang diriku, tentang

Cuma GR

Oleh:
Ada seorang gadis sederhana bernama Delisa Maharani, Delisa menyukai salah satu cowok yang cukup terkenal di sekolahannya. Tetapi Delisa malu dan tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya kepada cowok itu.

Now I Hate You

Oleh:
Aku duduk di belakang, meninggalkan tempat duduk yang biasa. Karena sebuah coklat tergeletak di sana. Tak perlu kusentuh apalagi buka coklat yang dihiasi pita berwarna merah marron itu. Sudah

Email Misterius (Part 1)

Oleh:
Rian, adalah sosok kekasih hangat yang sangat ku cintai. Berawal dari perkenalan saat satu kelas dulu dan menjadikan kami dekat namun saat ini kami sudah lulus dan Rian kuliah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *