Sekejap dalam Mencinta

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 7 August 2019

Hai namaku Rain! Aku tinggal di Jakarta dan bersekolah di SMA Pelita Bangsa. Aku mempunyai saudara kembar yang bernama Rani. Dia bersekolah di SMA Harapan Bangsa. Aku juga punya pacar namanya Rian. Dia itu baik, tampan, dan tinggi.

Pada suatu hari
“Kak, aku mau curcol boleh?” izinnya “Silahkan dek, emangnya mau curcol apaan dek?” tanyaku “Nganu kak, aku malu kak” “Malu kenapa dek? Coba ceritain ke kakak dek” “Itu kak, tadi pagi waktu berangkat sekolah, aku ketemu cowok, dia itu ganteng abis kak” “Lha terus kenapa dek?” “Kayaknya aku jatuh cinta sama dia deh kak” “Oh, emang siapa dek namanya? Satu sekolah sama kamu kah?” “Belum kenal kak, dari seragamnya kayaknya dia satu sekolah sama kakak deh” “Satu sekolah sama kakak, emang siapa sih dek?” “Gak tahu kak” “Ya udah deh kakak mau tidur siang dulu ya” “Eh bentar kak, besok sepulang sekolah, aku ke sekolah kakak ya” “Ngapain dek?” “Ya pengen cari tahu cowok yang aku ceritain tadi kak” “Oh, terserah kamu dek, bye” pamitku.

Keesokan harinya saat di kelas pacarku datang menghampiriku “Hai tembem!” sambil mencubit pipiku “Ih kebiasaan deh” “Nanti sepulang sekolah nonton yuk mbem!” “Boleh, tapi adekku juga ikut boleh? soalnya nanti dia mau ke sini sepulang sekolah” “Ehm.. Gimana ya? Nanti kita gak bisa pacaran dong” “Ih maunya kamu, boleh ya, please!” “Ya deh demi kamu apa sih yang gak kubolehin” “Makasih beb” “Iya sama-sama mbem”
Tiba-tiba bel berbunyi teeeeettttttt, jam pelajaran pertama dimulai.

Sepulang sekolah aku bareng pacarku nungguin adekku di depan gerbang, dari kejauhan ada yang melambaikan tangan dan ternyata itu adekku “Kak Rain, udah lama nunggunya? Maaf ya kak” “Lama banget, sampe jamuran kakak di sini” “Maaf maaf kak, kan jarak sekolah kita lumayan jauh kak” “Iya iya dek, eh dek kenalin ini Rian pacar kakak” Seketika Rani teringat dengan wajah cowok di samping kakaknya ini, coba tebak siapa dia audience! Ya benar dia adalah cowok yang diceritakan ke kakaknya kemarin, cowok yang membuat dia jatuh cinta “Hai aku Rian pacarnya Rain” sambil mengulurkan tangan “Aku Rani saudara kembarnya kak Rain” menjabat tangan Rian.

“Dek, pacar kakak ini mau ngajak kita nonton, adek mau ikut kan?” “Gak usah kak, nanti aku malah jadi obat nyamuk lagi, aku langsung pulang aja kak” “Apaan sih dek? Beneran adek gak mau ikut?” “Bener kak” “Rani mah tahu aja kalo kita mau pacaran, hihihi” celetuk Rian “Apaan sih? Gapapa kah kalau adek pulang sendiri?” “Gapapa kak, biasanya juga gitu, kan aku pendekar” “Ya udah hati-hati ya dek, jangan ngebut naik motornya, kakak pergi dulu, daahhh” “Siap kak! Daahh!”

Rani tidak langsung pulang melainkan mampir ke danau dan melampiaskan kesedihannya di sana. Dia berteriak sambil melempar batu ke danau. “KENAPA?!? KENAPA ORANG YANG MEMBUATKU JATUH CINTA ADALAH PACAR KAKAKKU? APA YANG HARUS KULAKUKAN? AKU HARUS BERUSAHA MELUPAKAN RIAN KARENA DIA ADALAH PACAR KAKAKKU!” Di sana Rani menangis terisak-isak meluapkan kesedihannya dan berusaha menghapus rasa cinta pertamanya demi hubungan kakaknya yang dia cinta.

Cerpen Karangan: Nur Khalim
Blog / Facebook: www.facebook.com/nur.arvee
Hai salam kenal! Nama saya Nur dari Kudus. Ini cerpen pertama saya, saya harap pembaca menyukainya. Maapkeun bila ada typo. Saya mohon saran dan kritiknya karena saya adalah pemula. Beli ikan bersama Mbak Asih Sekian terima kasih.

Cerpen Sekejap dalam Mencinta merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ketika Cinta Bertanya

Oleh:
Sudah 5 tahun lebih, aku mengagumi gadis itu, gadis yang humoris, selalu ceria, tersenyum, walaupun ketika ia bersedih. Dia sahabatku sejak 5 tahun lalu, namanya cantika ayu pratiwi, sebenaranya

Pesan Tersimpan

Oleh:
Perkenalan aku dengan dia bermula saat aku mencoba mendaftar sebagai admin di salah satu sosial media. Awalnya aku tidak menyadari bahwa dia juga ikut, bahkan aku juga belum mengenal

Dia Untuk Sahabatku

Oleh:
“Imell..” panggil seseorang dari belakangku. “Eh Ferro, kenapa?” tanyaku . “Nggak apa-apa, tahu gak?” Ferro membuatku Kepo. “Nggak, Emang A…” Belum selesai ku ngomong Ferro udah meninggalkan tempat ini.

Cinta Yang Hilang

Oleh:
Berawal dari itu, aku dengannya tak seperti dulu. Sungguh kesakitan yang kualami sangatlah berat. Aku sudah berusaha mendekatinya hampir 2 Bulan lebih dan ia juga seperti asik berchattan denganku.

Gara Gara Diary

Oleh:
Aku melangkah menelusuri jalan setapak yang setiap hari kulewati. Aku menatap rumput-rumput kecil yang melambai-lambai tertiup angin. Jadi teringat pada puisi yang kutulis di diary. Ngomong-ngomong masalah diary. Aku

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *