Terima Kasih Sudah Hadir Di Hidupku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 9 May 2016

Aku adalah seorang anak yang bisa dibilang orang berada, karena ayahku adalah seorang dosen di universitas kobe. Namaku Nania sarashwati biasa dipanggil Nia. Aku bersekolah di sekolah menengah atas, dan aku mempunyai pacar yang sangat aku cintai, dia bernama Riki Prasetya, dia adalah lelaki yang sangat baik, karena itulah aku sangat menyayanginya. Begitu pun dengannya, hubungan kami sudah berjalan satu tahun, dan sampai saat ini hubungan kami masih baik-baik saja. Hingga suatu hari. Entah apa yang terjadi, dia tiba-tiba saja berubah, menjadi sangat cuek dan jarang mengabariku, aku sempat bertanya-tanya, apa yang membuatnya berubah seperti ini?

Apa dia mempunyai pacar lain, apa dia telah berkhianat, ah entahlah aku bingung. Aku mencoba menghilangkan pikiran-pikiran negatifku. Hari ini aku berniat untuk bertemu dengannya, lalu aku mengsms-nya, aku ingin memperjelas semuanya, aku tak ingin hubungan yang sudah terjalin lama, harus menggantung seperti ini. Lalu aku bergegas untuk pergi bertemu dengan Riki, kami janjian di kafe, dan aku melihat dia sudah ada di sana, langsung saja aku menemuinya.

“Rik, makasih kamu udah mau dateng, aku cuma mau kamu jujur sama aku, kenapa akhir-akhir ini kamu berubah, kamu bukan Riki yang aku kenal dulu, kenapa Rik?” kataku
“Maafin aku Ni, aku gak seharusnya giniin kamu, maaf karena aku gak gentle, aku sebenernya mau ngomong ini udah lama,” kata Riki.
“Kenapa kamu harus minta maaf, emang apa yang udah kamu lakuin sampai kamu harus minta maaf sama aku, jelasin semuanya Rik, hiks hiks hiks,” kataku, tiba-tiba saja cairan bening menetes di pipiku.

“Aku mau kita putus,” kata Riki.
“Apa! Kenapa tiba-tiba kamu minta putus, apa salah aku Rik, apa selama ini aku udah buat salah sama kamu..Jawab Rik, jawab .. Hiks, hiks, hiks,” kataku.
“Kamu gak salah kok, aku yang salah. Aku yang gak bisa ngendaliin perasaan aku, aku gak bisa jaga hati sama perasaan aku, aku udah punya pacar lain selain kamu. Aku minta maaf Ni, aku emang gak pantes buat kamu, aku udah jahat sama kamu.” kata Riki, sambil menunduk karena merasa bersalah.

“Kamu jahat Rik, kamu jahat. Kamu tega ngeduain aku, aku di sini udah jaga hati buat kamu, selama ini aku udah coba buat jadi yang terbaik buat kamu, tapi apa kamu malah tega ngekhianatin aku, apa kurangku selama ini? Aku pikir kamu cowok yang baik, tapi ternyata kamu jahat banget, aku gak nyangka.” aku pun pergi sambil nangis, aku gak nyangka Riki sejahat ini sama aku, Riki yang aku pikir cowok paling baik yang pernah aku temui, tapi ternyata gak lebih baik dari yang aku pikir.

Dan sejak kejadian itu aku hidup tanpa ada sosok Riki lagi, dan entah kenapa hari-hari ini aku udah bisa ngelupain dia, aku udah gak mikirin dia terus, ah pokonya dia udah hilang dari pikiranku. Dan hari hariku seperti biasa lagi, tanpa Riki, dan tanpa seorang kekasih. Sejak kejadian itu aku berpikir, bahwa gak semua lelaki seperti Riki, sejak saat ini aku akan membuka hatiku untuk orang lain. Dan akan menjalani hidup seperti biasa lagi.

Tamat

Cerpen Karangan: Ratu Azira
Facebook: Ratu Azira
Terima kasih untukmu, karena pernah mengisi hatiku, meskipun hanya sekejap! Kamu telah memberiku Banyak Warna Enjay Zaenudin.

Cerpen Terima Kasih Sudah Hadir Di Hidupku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sempurnalah Lukaku

Oleh:
Pelajaran Bahasa Inggris hari ini berakhir seiring berderingnya bel istirahat. Penghuni kelas berhamburan ke luar tidak sabar, khawatir akan antrean panjang di kantin. “Van, lo sakit?” Vanka terenyak dari

Tidak Untuk Selamanya

Oleh:
Rona mega bertahta anggun di batas cakrawala. Bersiap menyambut sang dewi malam dengan senyumnya yang mempesona. Langit mulai menghitam, meninggalkan siluet-siluet gelap yang selalu setia menemani senja. Aku berjalan

Mengapa

Oleh:
Dulu… Aku mencintaimu dengan segenggam harap. Menyayangimu dengan penuh hasrat. Menjagamu dalam beyang gelap. Saat ku di dekatmu hati memaksaku untuk bisu. Membisu, memandang wajah yang terlihat jelas di

Heart Attack

Oleh:
Aku terkesiap ketika melihatmu datang hari ini. Kemarin kau bilang kau sedang sibuk dan tak bisa datang. Iya, aku sangat tahu jika dirimu begitu sibuk. Namun, aku juga tahu

We Are Player

Oleh:
Kita adalah player. Sesama pemain yang tak punya hati dalam memainkan perasaan orang lain. Berawal dari pertemuan kecil yang membuat kita menjalankan game ini. Game konyol dengan hati sebagai

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *