Ternyata

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 4 February 2018

Hidup itu indah jika kita bisa merelakan seseorang yang kita sayangi. Walaupun yang kita sayangi itu bersama dengan teman sendiri. Beginilah kehidupan yang sedang dijalani oleh seorang Bobby yang ditinggalkan istrinya tanpa ada satu kata yang terucap sebelumnya. Tak pernah disangka sebelumnya cerita sinetron yang ada di tv tv itu nyata adanya. Beginilah awal cerita cinta menunggu kepastian yang sedang diajalani oleh Bobby.

Bobby adalah seorang yang ganteng cool dan menawan. Dia bersekolah di kampus terkenal di Semarang. Di sinilah pertemuan pertama dengan istri si Bobby tersebut sebut saja namanya Irma. Tak lama pertemuan dan hubungan mereka berlanjut sampai akhirnya mereka memutuskan untuk melaksanakan ikatan pernikahan. Dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun mereka dikarunia seorang anak laki laki yang mereka beri nama Nanda.

Ketika Nanda berumur 5 tahun Nanda ditinggalkan seorang diri di rumah. Ketika si Bobby melihat Nanda seorang diri di rumah ia pun mencari cari ke mana ibunya pergi. Dengan sedikit emosi Bobby menelepon Irma namun tak ada jawaban darinya. Bobby pun binggung ada apa dengan istrinya tersebut tidak seperti biasanya begini. Tak pernah ada pertengakaran di antara keluarga mereka sedikitpun. Bobby juga sudah menghubungi pihak keluarga Irma juga namun mereka juga tak tahu ke mana anak mereka pergi. Dan Akhirnya Bobby harus merawat anaknya itu seorang diri tanpa adanya seorang ibu yang mendampingi anaknya tersebut. Untung saja orangtua Bobby sukarela membantu merawat cucu mereka itu.

Tak terasa 6 tahun sudah berlalu tiba tiba ada kabar dari seorang temannya yang berada di Semarang kalau dia melihat istrinya di sana.
“Hei, Bro kamu kok pindah ke semarang ndak bilang bilang sih? Aku tadi lihat istrimu di dekat mall” kata temannya.

Ketika Bobby mendapat kabar itu ia pun langsung bersiap siap pergi ke semarang sesuai dengan apa kata temannya ketika dia melihat istrinya berada di situ. Bobby pun menunggu dan terus menunggu akhirnya ia pun menemukan sosok istrinya yang dulu. Boby membuntuti Irma itu menuju ke rumahnya. Sesampainya di sana Bobby pun memberanikan diri untuk menemui istrinya tersebut.

“Tok tok tok…”
Pintupun terbuka dilihatnya istri yang dulu mendampinginya dan melahirkan buah hati yang mereka cintai kini telah bersama dengan orang lain dan ternyata orang lain itu adalah temannya sendiri. Bobby pun dipersilahkan masuk ke dalam rumah tersebut. Suasana kurang nyaman pun tercipta.

Akhirnya Bobby angkat bicara. “Selamat ya Irma sekarang kamu sudah bahagia, terima kasih karena dulu telah hadir dalam hidup saya dan anak saya. Cukup tahu dan akhirnya aku bisa memberikan kepastian kepada diri sendiri anak dan juga orangtuaku”.
Setelah itu Bobby akhirnya pergi dan hidup dengan anaknya tersebut.
Kini anaknya tersebut sudah SMA berumur 19 tahun.

Cerpen Karangan: Triyanti
Facebook: Yantitri97[-at-]yahoo.co.id

Cerpen Ternyata merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Unrequited Love

Oleh:
AUTHOR POV Kenyamanan tidur Evelyn dibangunkan oleh suara cempreng milik Kimberly Robbel, gadis berambut coklat itu terus menguncang-guncangkan tubuh Evelyn yang terbalut selimbut tebal, Evelyn menatap wajah sahabatnya itu

From First Time

Oleh:
Tak ada matahari untuk siang itu, walaupun masih pukul setengah satu siang cuacanya sangatlah mendung, awan awan hitam yang menutupinya dan mungkin beberapa saat lagi akan menjatuhkan butiran butiran

I Hate U

Oleh:
Hai, namaku Handayani Brad Kyano. Aku kelas 10. Gue punya pacar. Namanya Amelia Putri Rahmat. Aku punya temen. Namanya Lala, Dhee dan Alifah. Walaupun nggak punya teman cowok 1

Teman Atau Kekasih?

Oleh:
“aku sayang kamu, ku mohon kau selalu ada untukku. Dan Kau tak boleh mencintai gadis lain selain aku tapi maaf aku tak bisa menjadi milikmu” kalimat egois yang pernah

Love Story

Oleh:
“Krriiinggg krrinnggg!!!” Alarm Rina berbunyi.. “Iihhh, apaan sih nih alarm mengganggu gue tidur aja!” Ujar Rina “Ting tong ting tong!!” Suara bel rumah Rina “Iisshh kenapa lagi sih kok

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *