The First Boyfriend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Pertama, Cerpen Patah Hati, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 6 January 2017

Cinta itu Rumit dan sulit dijelaskan…
Cinta bisa merubah hidup dan jalan pemikiran kita…
Karena cinta Aku kenal yang namanya ANIME, dan karena anime aku kenal dan deket sama Haikal. Awalnya Aku bikin akun “fake” di Facebook, dengan target sepertiga dari pertemanannya adalah anak Anime dan Meme. Aku Add Friends orang-orang yang menurutku anak Animeme termasuk juga nge-Add “Muhammad Haikal”. Beberapa saat kemudian dia ngonfirm pertemananku dan dia Say Hai ke Aku via chat. Percakapan terus saja berlangsung tapi, Aku awalnya merasa Risi sama dia, gara-gara dia hobbynya ngegombal terus.

Beberapa hari berselang, Aku udah mulai terbiasa sama Gombalan Haikal. Perasaan Aku berubah ke dia, Aku mulai merasa nyaman dan suka kalau chatan sama dia. Pernah juga waktu chatan bareng dia, dia kirim kalimat “Aku Suka Kamu”. Ketika bacanya Aku Baper Banget, tapi kebaperan itu Aku Tutupin dan chatnya Cuma aku bales “Aku Juga Suka Chatan Sama Kamu” Terus dia Cuma respon kata sederhana aja.

Oh ya, Mugkin kalian gak tau siapa haikal dan kenapa gua nyeritain haikal dalam cerpen pengalaman Aku ini. Oke, Namanya Muhammad Haikal Zimah, dia sering dipanggil Haikal. Dilihat dari cara dia bertutur kata, Haikal itu orangnya Baik, Romantis, Penyayang, Humoris, Ngangenin, suka berpikiran dewasa, Pinter, Kasep dan Insya’allah dia itu Sholeh. Dia jago banget main sepak bola dan Bola kayaknya udah melekat banget sama kepribadian dan karakter dia, Bahkan Demi Bola dia rela Begadang sampai pagi Cuma buat nonton. Selain itu dia juga suka banget Anime Naruto semua seri anime Naruto pernah dia tonton.

Tanggal 23 juli, dia gak OnFace siang dan saat itu Aku merasa ada yang kurang. Sorenya, dia On lagi dan Chat Aku, Entah kenapa Aku jadi seneng banget saat itu. Kemudian Aku Chat Balik dianya.
“Eh tadi siang kemana aja? gak OnFace.” Tanyaku dengan perasaan yang masih ragu-ragu.
Dia Kemudian malah ledekin Aku terus bilang “Hayo Kangen ya?”
“Hm iya, Boring tadi siang temen gak ada yang On” Jawabku. “kamu tadi ngapain aja? Aku kepo” Tambah pertanyaan dariku.
Lalu Dia jawab deh Dia habis pinjem catatan dari temannya.

Selang beberapa Percakapan, Saat itu juga Aku ngasih Kode keras ke dia, Dan pada akhirnya dia bener-bener terus terang ke Aku kalau dia itu suka dalam artian cinta sama Aku. Aku sebenernya mau langsung Resmiin tapi setelah dipikir-pikir mending jadiannya hari senin aja, karena sebelum dia nyatain itu ke aku. Udah ada orang yang lebih dulu ngungkapin perasaanya ke aku, yang sekarang Cuma aku jadiin temen.

25 Juli 2016
Pada hari ini Aku jadian sama Haikal. Ya bisa dibilang ini hari bersejarah dalam hidup aku, Karena ini adalah hari pertama aku mencoba yang namanya pacaran. Awalnya Aku masih canggung banget untuk memulai semuanya. Aku merasa kehilangan gelar “Jones” Ku, Hehe jadi jones aja bangga
Namun lama kelamaan Aku udah mulai Terbiasa kok. Selama pacaran Kita banyak bertukar kabar, Saling memberi perhatian dan dalam suatu hubungan, gak mungkin lancar-lancar aja pasti ada yang namanya percik-percik pertengkaran.

Tanggal 06 Agustus, Aku lihat foto imas bareng sama haikal. Itu jadi latar belakang pertengkaran kita yang pertama. Waktu lihatin foto mereka, perasaan Aku nyesek banget waktu itu. Tapi itu semua cepet berlalu kok, aku percaya sama haikal sepenuhnya.

Tanggal 18 agustus, Sahabat haikal chat aku dan dia keliatan sayang banget sama haikal. Itu kebukti dari gimana dia ngejelasin sosok haikal dalam hidup dia. Dikatakan cemburu, iya Aku cemburu. Tapi Aku gak boleh egois, haikal berhak buat bersahabat sama siapa aja. Intinya pacaran itu gak boleh terlalu Over Protect.

04 September 2016
Saat Aku bangun dari tidur, Aku langsung cek sosmed. Aku dapet Chat via Facebook dari haikal. Dia bilang
“ARUM KITA PUTUS YAHH. Aku gak enak LDRan truss, ngak bisa bertemu langsung ama kamu”
Reaksiku ya jelas kaget lah! pagi-pagi udah dapet chat kayak gitu.
Pertanyaanku, gak kuat LDRan atau udah ada yang lain?
Kalau tau akhirnya bakal kayak gini, Aku mah mending jadi Jones aja dari Awal. Lebih bebas, Lebih bisa Fokus Ke pelajaran (punya waktu belajar lebih banyak), Lebih sehat (Gua ngaku kalo selama pacaran gua sering banget begadang sampai larut malam jadi kalo jones biasanya waktu tidur lebih teratur dan kita bisa lebih sehat), Jauh dari sakit hati, Jarang dari yang namanya GALAU, gak ada kata wajib ngasih kabar, Dan tentunya bisa bebas deket sama siapa aja.
So, intinya aku nyesel pacaran!!

Cerpen Karangan: Nerinda Ayu Sekar Arum
Facebook: ayu sa piscestya

Cerpen The First Boyfriend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


My Little Brother

Oleh:
Sang surya telah kembali tenggelam di Ufuk Timur, rembulan mulai menampakkan diri di balik awan senja. “Makan malam nenek sihir,” teriak Adik kesayanganku dari luar kamar. Cihhh .. mengganggu,

Tak Secepat Petir Menyambar

Oleh:
Aku berjalan ke tempat yang dominan berwarna hijau di depan sana. Warna hijau pepohonan seakan meneduhkankanku yang kepanasan dengan terik matahari. Tak butuh waktu lama untuk sampai di kursi

Cerita Cinta Ku

Oleh:
Aku termenung duduk sambil mengenang kejadian beberapa bulan lalu saat dia merayuku, saat dia tersenyum penuh makna kepadaku, saat aku sadar telah mencintaimu. Saat itu aku dan sahabatku, Ella

Cinta Berawal dari MOS di SMA

Oleh:
Namaku Nayfa Saraswati umurku baru 16 tahun, dan aku baru saja diterima di SMA Negeri favorit di daerahku. Di pagi hari yang cerah aku berangakat ke sekolah, dengan mengendarai

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *