BK (Bosan Di Kelas)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 15 December 2016

Hai gan! Kenalin nama gue Dinda Mutiara Az Zahra. Gue biasa dipanggil Dinda. Gue itu paling beda dari yang lain. Kebanyakan temen gue tuh paling seneng dengan JamKos *Gak kebanyakan sih, tapi semua temen gue!*.

Saat itu lagi JamKos bahasa inggris. Gak jamkos sih, tap dikasih tugas. Karena guru bahasa inggris gue sibuk ngajar kelas 9 yang mau ujian nih, jadi deh kelas 7 dilupakan *hihihi sedih banget ya*. Guru Bahasa Inggris gue ngasih tugas yang itu-itu terus *mboseni banget to!*. Padahal 3 hari yang lalu juga ditinggal dengan tugas yang sama. Karena gue anak rajin *hahaha lagak banget* tapi bener kok gue di sekolah dicap sebaga anak rajin dan alim. Gue udah ngerjain waktu guru gue ngasih tugas pertama kali. Sekarang dikasih tugas yang sama, padahal tugasnya udah gue kerjain. Di kelas gue mau ngapain?

Biasanya sih gue mainan slime, tapi ratu slime lagi gak masuk. Biasanya juga gue baca buku pelajaran kalau gak buku ilmiah, tapi gue gak bawa buku ilmiahnya, pas itu gue moodnya lagi buku ilmiah bukan pelajaran. Ya udah karena di kelas gue lagi banyak yang bawa laptop *tapi gue gak. Biasalah laptop oplosan. hahaha* jadi temen-temen gue nonton film semua tanpa ada 1 pun yang ngerjain tugas Bahasa Inggris *kelas yang malas ya. Pantesan gue gampang dan cepet dicap anak rajin. Padahal SD gak dicap sama sekali*.

Karena tugas gue udah gue selesain di rumah, gue jadi ikut-ikutan nonton film. Meskipun gak tau filmnya apa. 40 menit gue nonton dengan penuh ling lung *gak tau filmnya ngisahin tentang apa. Lagian temen gue lihat film korea. Bahasanya bahasa Korea tapi ada subtitle bahasa inggrisnya. Mana tau gue bahasa inggris*. Kan pelajaran bahasa inggris 80 menit. Gue bingung yang 40 menit sisanya buat apa?

Akhirnya gue nonton film lain tapi tetep aja tuh gak tau filmnya apa *katrok banget gue*. Gue kan bosen tuh ya udah gue buat cerpen ini, yang ngisahin keboringan gue di kelas. Meskipun cerpennya gak mutu sih. Tapi gue udah nyiptain 8 cerpen. Bisa dibilang mutu bisa dibilang gak. Ya udah keseharian gue di kelas kalau ada tugas ya ngerjain kalau gak ada gue baca buku atau bikin cerpen gak jelas tapi bermutu. Jujur aja gue gak suka ngerumpi bareng temen-temen. Gue malah lebih suka ngisi keseharian gue dengan belajar dan karya tulis ilmiah demi bekal gue kelak. Bye

Cerpen Karangan: Dinda Mutiara Az Zahra
Facebook: endang setyowati
Sekolah: SMP N 4 Surakarta

Cerpen BK (Bosan Di Kelas) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Boo Dan Paii

Oleh:
Yang sekarang bisa aku lakukan hanyalah menangis di kesendirian. Ya menangis sendiri di atas atap di tengah hujan sambil menghisap sebatang rok*k dan mendengarkan musik kesukaanku saat istirahat, tapi

Cerita Serius

Oleh:
Kenalkan aku nata, umur ya kurang lebih 19 tahun. Jangan nanya nomor hape ya… Nanti si doi marah hihi… Ngomong-ngomong soal doi, apa perlu nama doi aku sebutin? Perlu

Catatan Untuk Dia

Oleh:
Minggu,9 Oktober 2011, 04:47 siang Baru saja aku terbangun dari tidur nyenyakku, lalu aku melihat jam dinding telah menunjukan pukul 04:38 siang, seketika aku langsung teringat kalau hari ini

Booming Film

Oleh:
Hai gan! Kenalin nama gue Dinda Mutiara Az Zahra. Lo dapet panggil gue Dinda. Gue itu … jujur aja ya, gue sekarang suka ikut-ikut yang lagi booming. Bulan lalu

Cinta Sejati

Oleh:
Awal pertemuanku dengannya di sebuah halte bus. Waktu itu, aku dan temanku urip melintas di depan halte bus jalan pramuka. Urip yang membawa motornya dan aku membonceng di belakang,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “BK (Bosan Di Kelas)”

  1. anisa safira says:

    I really like with all story

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *