Curhatku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Pengalaman Pribadi, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 1 November 2014

Hai kawan… dari pada aku bingung nih ya mau ngapain. Mau ngelamun takut kesambet, mau nyanyi suara tidak mencukupi, mau bernafas ya emang lagi bernafas. Yang bermanfaat aja nih ya, mendingan aku tuh cerita ke kalian pada tentang perasaanku sama senior alias kakak kelas lebih tepatnya XI IPS 1 hehe.

Sebelum mulai ni cerita mendingan aku kenalan dulu deh sama kalian, namaku annisa ismaya kelas X IPA 2. Pertemuanku sama si dia berujung pada saat uts 1 gak tau sih tanggal berapa, lupa aku maklum gak penting untuk diingat. Waktu uts itu duduknya sama anak kelas XI IPS 1. Nah, waktu itu aku kejatahnya duduk sama dia, namanya… emm pake nama samaran aja kali ya, namanya Sulaiman, badannya gemuk, tampangnya menurut aku sih gak jelek, kalo pas-pasan ya bisa jadi sih. Tapi kalau kalian tanya pendapat temen-temen aku pasti mereka jawabnya “JELEK”. Bodo amat sih ya, emang gua pikirin?

Setiap aku lagi ngerjain soal ulanganya, pasti dia itu selalu tanya walaupun pertanyaannya gak mutu juga sih. Misalnya gini “wis rampung?”, terus “Angel ra?” itu tuh udah nandain kalau dia itu sikapnya gak dingin sama cewek. Menurutku sih dia orangnya perhatian, setia, romantis, baik. Terserah sih kalau kalian anggap aku sotoy wkwkwk..

Nah, pada saat itu aku itu jadi suka sama dia, walaupun kata temen-temen aku dia jelek, tapi aku gak peduli deh.. cinta itu buta hehe. Sampai-sampai saking jatuh cintanya ya kartu UTSnya si dia aku bawa pulang terus aku laminating deh, namanya juga orang jatuh cinta ya gini lah selalu melakukan tindakan gila.

Oh ya, kalau ketemu dia nih ya, saking saltingnya aku sampai-sampai lupa caranya bernafas itu gimana, loh mati dong, Ya gitu lah. Bukanya kePDan ya, kalau aku ketemu dia itu, dia pasti ngelihat aku dan tatapanya itu tatapan yang nerangin kalau aku tuh bukan orang asing, tapi orang yang udah dikenal sama dia.

Kayanya si sulaiman itu gak bakal tau perasaanku ke dia itu kaya gimana, Only hope lah buat dapetin dia, orang aku gak punya modal apa-apa. Punya nomornya juga kagak. Taunya Cuma facebooknya doang, Ya masa aku mau ngeinbox dia duluan? Hello??? Apa kata akherat? ‘ups. Aku juga orangnya biasa gak cantik mana mungkin dia mau sama aku. Dia tau namaku aja aku udah bersyukur banget. Ya udin eh ya udah lah sampai sini aja ceritanya gak usah banyak-banyak takut kalian ngantuk bacanya hehe.

Salam buat kamu yang gak peka-peka.
Buat sopan-sopan lah ya wkwk, bila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Okeh? Sip?

TERIMA KASIH

Cerpen Karangan: Annisa Ismaya
Nama: Annisa Ismaya
TTL: Cilacap, 17 Januari 1999
Facebook: Anissa Ismaya
Alamat: Kebumen, Jawa Tengah

Cerpen Curhatku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bukannya Pelit

Oleh:
Pernah dengar pepatah yang mengatakan bahwa “dalamnya lautan bisa diukur tapi dalamnya hati siapa yang tau?” Nah itu yang sekarang aku rasakan, aku sekolah di salah satu SMK favorit

Mr Cool Terpaksa Jatuh Cinta

Oleh:
Menyebalkan deh! Si jenius yang ganteng itu bener-bener bikin hati mendidih. Dia terlalu baik. Terlalu mempesona bahkan terlalu menyihir perempuan. Semua hampir jatuh cinta padanya. Untung aja ‘hampir’ ya,

Bang Ilham

Oleh:
Terima kasih candunya. Ini adalah awal ketagihanku. “Sini abang bantu keluarin motornya,” ujar Bang Ilham. Aku hanya membalasnya dengan senyuman. “Terimakasih Bang,” ujarku ketika Bang Ilham selesai mengeluarkan motorku.

Jam Enam

Oleh:
Sahra terbangun dari tidurnya dengan perasaan aneh luar biasa. Dunia tiba-tiba terasa hening dan sunyi. Seperti berada di dunia lain. Dilihatnya langit dari jendela kamarnya masih agak gelap. “Bun,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *