Film Sebagai Motivasi Hidup

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 7 December 2017

Nama Saya Rino (Nama Samaran), Saya adalah salah satu Siswa kelas X di Sebuah SMA Swasta di Yogyakarta. Saya Ingin menceritakan salah satu hobi yang paling disenangi, yakni Menonton Film.

Saya mulai Senang Menonton Film Sejak Usia SD, dimana Waktu itu Saya sudah pernah menonton Film Film dari Indonesia, Misalnya “The Raid”, “Soegija”, atau yang lainnya. Tidak ketinggalan Film-Film buatan Luar Negeri, Macam TransFormers, Spidermen, Batman dan lain sebagainya.

Terkadang selain ceritanya yang enak dilihat dan Dirasakan, Sebuah Karya Film bisa menjadi salah satu cara untuk memotivasi diri saya dalam menjalani hidup. karena di setiap Film yang Pernah saya tonton biasa memberi Nilai Nilai dan Pesan moral yang terkadang dalam setiap alur ceritanya.

Termotivasi untuk mempunyai Daya juang Sering saya harus dapat dari beberapa Film yang Saya tonton seperti macam Film “Tendangan dari Langit”, “Soekarno (2013)”, “Laskar Pelangi”, Merah Putih, dan Lain Lain.

Sebuah Film juga memotivasi Saya untuk mengambil Keputusan atas setiap Kejadian atau Peristiwa yang tidak terduga Munculnya. Seperti dari Film “Mission Impossible”, “Fast and Furious”, “The Raid”, dan lain lain.

Disamping beberapa Film yang menyimpan cerita yang menarik dan lucu, seperti Film “Ngenest”, “Youtubers”, Bean Movies, Warkop DKI, Comic 8, Dan lain lain.

Dan juga menyimpan cerita yang menyentuh hati ditambah membuat menjadi mengharukan seperti Film “Hachiko”, “Habibie dan Ainun”, Dan lain lain.

Kadang Kadang juga, Saya sempat diajak Orangtua untuk ke Bioskop untuk menonton Film Film terbaru, Suasananya Sering mengenakan juga karena Saya Sendiri Seperti merasakan Setiap Berbagai Alur Cerita yang ada.

Atau paling tidak, Saya mencari Warnet (Warung Internet) untuk membongkar Data Salah satu Komputer untuk melihat apakah ada Film atau Tidak, Kalau ada pasti saya seharusnya menyiapkan Flash Disk, Mencopot Berbagai Film yang Saya dapat sebisa mungkin untuk dibawa pulang, lalu menonton Film itu sendiri di Laptop.

Mungkin Barangkali ada beberapa Hal yang Saya lakukan untuk menonton Film beserta Ingin ya, atau lain sebagainya. Itulah sekilas Cerita dari Saya mengenai Hobi menonton Film.

Cerpen Karangan: Hubertus Gilang Oji
Blog: Hubertusoji.Blogspot.com

Cerpen Film Sebagai Motivasi Hidup merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kaulah Jodohku

Oleh:
Penyesalan tidaklah pantas jika selalu dirasakan, penyesalan tidak akan berubah menjadi sebuah takdir yang pasti, tapi aku telah menyesal dengan tutur kata, sifatku, dan keegoisanku yang telah merengganggkan hubungan

Cinta Pertama Putih Merahku

Oleh:
“Cinta pertama boleh jadi cinta yang tak terlupakan yang pernah hadir dalam kehidupan kita, yang tak sedikit orang bisa melupakan cinta pertamanya karena moment itu sangat mengesankan saat itu

Sarcasm is a Custom

Oleh:
Bagi kalian yang bertelinga lebar, apa ada pernah diejek lembeng sebelumnya…? Lembeng dalam artian ini adalah, seseorang yang bertelinga lebar. Di kampungku, orang-orang yang bertelinga lebar adalah mayoritas. Dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *