Kabar Yang Mengambang

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 29 August 2018

“DUG… DUG… DUG…” Setiap malam sebelum tidur dan pagi hari saat gue bangun selalu merasakan perasaan yang tidak menentu. Berdoa hanya seperti alkohol atau penghilang rasa sakit yang sementara, namun gue percaya sesuatu yang baik akan terjadi di kemudian hari.

“Dom ayo bangun udah siang ini!” Ujar nyokap gue sambil sapu depan kamar gue.
“Iya ma bentar.”

Saat ini gue sedang liburan kuliah namun minggu depan gue harus magang atau kerja liburan di tempat teman gue. Gue bisa belajar ilmu lain di tempat teman gue. Nama gue Dom dan gue mahasiswa desain grafis di salah satu universitas di Indonesia. Gue sedang memasuki semester-semester tahap akhir namun sesuatu yang tidak diharapkan terjadi pas gue udah mau lulus tahun depan.

“Jay gimana nanti minggu depan gue boleh kan kerja di tempat lu?” Tanya gue.
“Oke-oke boleh kok nanti dateng aja langsung ke kantor gue.” Ujar bajay teman gue. Nama aslinya Sanjaya namun biasa gue panggil Bajay.
Bajay ini lebih tua dari gue 3 tahun dan yang pasti dia udah lulus dan kerja duluan. Dia punya kantor di dekat rumah gue, kaya usaha furniture gitu deh tapi klien dia bisa dibilang besar. Selama mengisi liburan gue akan belajar desain interior sama dia sekalian menenangkan pikiran dari masalah yang sedang gue alami saat ini.

“Oi Ky dateng juga lu, sini bantuin gue desain ini brosur.” Ujar Bajay karena gue baru dateng.
“Oke bentar Jay gue istirahat bentar, agak cape gue dari kampus.” Ujar gue.
“Lah kok lu masih ngampus? Bukannya udah libur ya?” Tanya Bajay.
“Iya Jay gue ngambil semester pendek soalnya ada 1 mata kuliah yang ketinggalan.” Ujar gue sambil ngambil bangku buat duduk.

Gue kerja di tempat Bajay kemungkinan sekitar 2 bulan dan setelah itu gue akan kuliah lagi seperti biasa. Selain mencari ilmu lain, gue juga cari uang disini, kan lumayan bisa buat tambah uang jajan. Selama gue kerja di tempat Bajay, perasaan mengambang ini masih saja menyelimuti hati ini. Perasaannya akan hilang jika sudah mengetahui jawabannya.

Cerpen Karangan: Rizky Yohanes
Blog / Facebook: Rizky yohanes
Hai, nama gue Rizky yohanes. Gue seorang mahasiswa Desain Grafis. Kali ini gue menuangkan bakat menulis gue di cerpenmu.com. Banyak cerita yang ingin gue ceritakan dan gue share ke teman teman sekalian. Semoga teman teman suka. Danke/Thank you.

Cerpen Kabar Yang Mengambang merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Penjara Suci

Oleh:
“Kasih sayang keluarga yang selalu kusayangi, ku berjuang dengan cinta yang takkan mati, mengalir dan tak pernah berhenti bagai desiran ombak samudera yang terus menghantam, menghujam, bantaman dataran bumi

I Love You Mom

Oleh:
Pada Tanggal 5 Januari 2014 Semua keluargaku sepakat untuk membawa mamah ku ke rumah sakit, kami memaksa mamah agar mengikuti kemauan kami. Setelah tiba di rumah sakit tersebut sebut

Mengaji Oh Mengaji

Oleh:
Cerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang benar-benar ku alami. Namaku Farah Aulia Ghufran, biasa dipanggil Farah oleh teman-teman. Sambil menyeruput sedikit teh hangat, pikiranku kembali pada sesuatu yang

Ulang Tahun Teristimewa

Oleh:
Dzztt.. Dzztt.. Kuangkat Hp yang berdering itu, tertera sebuah nama di layarnya. Nama yang sangat tak asing. “Halo.. Oh begitu? Ya udah, terserah kamu. Aku mah ngikut aja. Iya.”

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *