Perasaan Apa ini?

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Pengalaman Pribadi, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 14 November 2019

Perkenalkan namaku Miya anastasya, aku bersekolah di SMAN 4 Cilegon. Aku termasuk siswa yang periang. Sehari-hari aku selalu memiliki banyak cara yang membuat kelasku selalu ramai.

Aku tidak tau sejak kapan perasaan aneh ini muncul dalam diriku. Jujur saja perasaanku ini membuatku jatuh sakit karena memikirkannya. Untuk pertama kalinya aku bingung dengan keadaanku saat ini, aku benar-benar dilanda kebingungan.

Saat aku dekat dengan teman-temanku perasaanku biasa-biasa saja, tetapi saat aku dekat dengan Dia aku benar-benar gugup. Dengan seketika jantungku langsung berdebar dengan begitu kencang, aneh bukan? Kenapa cuma saat ada dia saja jantungku begitu berdebar kencang? Kenapa saat bersama teman-teman yang lain hatiku biasa saja? Apa ini yang dinamakan cinta?

Aku tidak tau banyak tentang dia, tapi aku tau bahwa dia orang yang baik walaupun kehidupan dia keras. Dia selalu mengerti dengan perasaan wanita dan dia tau wanita itu bukan untuk disakiti tapi untuk disayang.

Jujur saja, saat aku bersamanya aku merasa begitu nyaman hingga rasanya aku tidak ingin melepaskan dia. Tapi aku masih bertanya-tanya pada diriku sendiri, kenapa perasaan ini muncul seketika saat ada dia dan tiba-tiba hilang saat dia pergi? Apakah benar ini yang dinamakan Cinta? Tetapi, aku tidak tau banyak tentang Cinta, kemana aku harus bertanya? Kebingungan ini sungguh membuatku pusing.

Tawanya yang khas itu membuatku selalu memikirkannya dan senyumannya serta tatapannya selalu hadir disetiap mimpi-mimpiku. Apa aku suka padanya? Tidak, tidak mungkin aku suka padanya, dia hanya temanku saja, mana mungkin aku suka padanya. Mungkin lidah bisa berkata seperti itu tapi bagaimana dengan hati?.

Saat aku menulis semua ini, jujur saja jantungku kembali berdebar-debar dengan begitu kencang. Aku semakin terbawa suasana dengan perasaanku saat ini.

THE END

Cerpen Karangan: Ayi Adista
Blog / Facebook: Ayi Adista

Cerpen Perasaan Apa ini? merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tercipta Untukmu

Oleh:
“Teng… Teng… Teng…” bel tanda istirahat di SMA 1 Harapan Bangsa telah berbunyi “Alhamdulilah akhirnya istirahat juga” kataku Aku pun segera membereskan buku-bukuku ke dalam tas dan lalu bergegas

Sepatu Hitam Di Balik Jendela

Oleh:
“Kringg… kringg… kring..” suara alarm membangunkan Alya. Terkejut ia setelah melihat jam tepat menunjukkan pukul 07.00. Ia langsung melompat dari kamar tidurnya. Langsung diambil handuk di luar kamar mandi.

Hari Sial

Oleh:
Pagi-pagi Olivia bangun terlambat karena semalam habis chattingan sama Reyna sampai jam dua malam, entah apa yang mereka bicarakan. “Oliv bangun!” teriak Mama dari lantai bawah yang membuat rumah

Perpisahan Termanis

Oleh:
Hujan deras telah membasahi sekumpulan anak yang sedang bercanda gurau di taman dan sedang menunjukkan kebebasannya itu, mereka bernama Lina, Wina, Ifah, Jihan dan Zahra. Mereka telah bebas dari

Bungkusan Kertas Cokelat

Oleh:
Satria berjalan menyusuri lorong kantin sekolah, matanya tertuju pada selembar uang seratus ribu yang tengah tergeletak di lantai. Dia tengok kiri kanan (gak ada yang tahu!), lalu menghampiri uang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *