Pertandingan Pertamaku Di Tim Baru

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Olahraga, Cerpen Pengalaman Pribadi, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 10 November 2018

Jam telah menunjukkan pukul 4 pagi. Aku terbangun dan bergegas membereskan tempat tidurku dan beranjak dari kamar untuk mengambil air wudhu.

Sholat fardhu subuh 2 rakaat sudah kuselesaikan. Aku bergegas untuk menyiapkan sepatu bolaku, dan alat-alat yang lain untuk kubawa ke stadion. Karena hari ini merupakan pertandingan pertamaku di tim baru. Setelah 1 bulan lebih aku mengikuti seleksi untuk masuk ke tim itu dan alhamdulillah aku lolos.

Pada saat itu aku senang sekali, karena aku bisa masuk ke tim dan menyingkirkan 235 peserta seleksi yang lain. Kesenanganku belum sempurna sebelum aku sukses membawa tim baruku memperoleh kemenangan pada pertandingan hari ini.

Setelah sampai di stadion kemudian aku masuk ke ruang ganti untuk bersiap siap. Mulai dari berganti baju, memakai sepatu, intruksi dari pelatih dan terakhir doa bersama untuk kelancaran pertandingan hari ini.

Pada saat intruksi yang diberikan pelatih, dia hanya menjelaskan tentang susunan pemain yang diturunkan pertama kali.
“Apakah aku yang termasuk dari 11 pertama terbaik?” Batinku

Akhirnya, keraguanku telah membuatku bahagia. Aku dipercaya untuk di mainkan pertama kali.

Kemudian aku minum segelas air untuk membasahi tenggorokanku supaya tidak kering nanti. Kubasahi kepalaku dengan handuk, agar lebih segar.

Anthem Song Fifa Fair Play sudah dibunyikan. Langkah demi langkah aku tanjakkan seirama dengan Anthem Song Fifa Fair Play.

Di garis pembatas berwarna putih, aku ucapkan doa untuk sang khaliq. “Allah Allah Allah, tanpa rahmatmu aku tidak bisa berdiri di lapangan ini, aku bersyukur padaMu Ya Allah”.

90 menit tuntas aku di percaya dan tetap dipertahankan di lapangan dan tidak tergantikan.

Timku PSID Jombang menang dengan skor 2-1 atas Persedikab Kediri. Mungkin bukan aku yang bikin goal, namun aku hanya pemberi assist yang lebih berjasa dibandingkan pencetak goal. Bangga sekali khusus untukku sendiri, karena aku bisa berpatisipasi di tim yang dipunyai pemerintahan.

Cerpen Karangan: Roy Widya
Blog / Facebook: Roy Widya
Kelas: XII
Membaca, Menulis, Membaca, Menulis.

Cerpen Pertandingan Pertamaku Di Tim Baru merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ketika Secarik Batik Diperebutkan

Oleh:
Canting yang kupegang semakin liar untuk menggoreskan tetes-tetes cairan cokelat kental ke secarik kain. Sudah seperempat bagian kain mori putih yang terisi. Sedangkan sisanya masih belum tercoret malam sedikitpun.

Catatan Untuk Dia

Oleh:
Minggu,9 Oktober 2011, 04:47 siang Baru saja aku terbangun dari tidur nyenyakku, lalu aku melihat jam dinding telah menunjukan pukul 04:38 siang, seketika aku langsung teringat kalau hari ini

Penulis Pemalu

Oleh:
Namaku Putri aku seorang siswi di sekolah menengah pertama di desaku. Aku mempunyai cita cita menjadi seorang penulis terkenal seperti Raditya Dika yang menjadi seorang penulis juga seorang komika,

Cinta Itu Absurd

Oleh:
Sepulang dari pemakaman Reza Ramadan, Ibnu langsung pulang ke kos-kosannya, di pemakaman dia melihat Nisa Nurgus tak kuasa membendung air matanya, padahal yang meninggal bukanlah orangtuanya, bukan juga keluarganya,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *