Pacarku Tak Pernah Bosan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 29 March 2017

Hari itu berjalan seperti biasanya, aku mengawali hari dengan semangat pagi yang cerah, sama seperti hari lainnya. Memasuki kelas yang kocak ini dan selalu ada hal baru di setiap harinya, mulai dari ngomong di depan guru blak-blakan, hancurin papan tulis, ke kantin pake alasan pipis di wc, ada juga yang pake alasan rapat organisasi tapi enggak laku sama guru, hingga cinta lokasi. Itulah keseharian yang aku lalui dengan penuh kesan. Aku orang yang paling hancur juga di kelas sama sih seperti kawan gua yang lebih hancur dari gua ditambah lagi gua ketua kelas di kelas ini nambah hancur.

Iya sih apa lagi gua ada cinlok alias cinta lokasi di kelas. Cinta lokasi gua namanya lizar yasni biasa dipanggil lizar, dan gua namanya muhammad fachrial biasa dipanggil cak, jauh melenceng dari nama gua sebenarnya ya, iya itu Cuma aliasnya aja yang dinamain oleh orang yang kagak jelas dimasa saat aku masih smp. Tapi yang anehnya pacar aku itu gak pernah bosan pacaran sama aku, padahal aku selalu cuekin dia, duduk sama perempuan lain dan gak pernah merhatiin dia, juga enggak pernah balas sms dia jika dia sms aku. Penginnya aku cepat-cepat diputusin oleh dia, tapi dia malah bilang sayang dan cinta sama aku. Kalau aku putusin dia Pasti aku dicincang oleh kawan sekelas karena kawan aku itu orangnya perhatian melebihin. Jadi maklum aja kalau aku enggak berani putusin dia. tapi aku enggak lari dari kenyataan biarpun aku enggak suka lagi sama dia dan mau putusin dia, tapi ini udah nyatalah jadi terima aja apa boleh buat yang ada nanti masalahnya jadi nambah dan ngerepotin.

Apalagi dia tu ngangenin gua melebihi apa yang aku pikirkan, sampai-sampai aku berpikir dalam hatiku sendiri ‘kenapa dia suka sama aku ya, padahal aku orangnya cuek dan juga enggak terlalu pintar’. Tapi kalau dari segi ketampanan mungkin iya. Iya ganteng. Tapi enggak taulah dia suka sama aku itu kenapa dan ada apanya. Emang si lizar itu orangnya enggak pernah menyerah dalam hal cinta, orang lain nanya gua kenapa dia bisa, biarpun aku cuek terlau tinggi namun dia tetap bisa menaklukkan hati aku sampai sampai peringkat kelasnya turun dari peringkat dua ke peringkat enam, kan bingung aku, aku aja dari peringkat duabelas ke peringkat delapan. itu pada semester ganjil saat kami kelas tiga sma.

Pada saat selesai semester ganjil dia juga masih suka sama aku padahal teman-temannya menyarankan untuk mutusin aku. Mungkin karena masih cinta dan sayang sama aku makanya enggak mutusin aku. Dan juga dia sangat baik sama aku dia pun yang mau ngebantuin aku bikin tugas juga bikin PR, enggak ada orang lain yang bantuin aku bikin tugas selain dia.

Sampai suatu saat teman aku ngajak aku jalan-jalan ke air terjun aku enggak mau datang gara-gara karena ada si lizar yasni itu. Sampai dipaksa habis-habisan tapi aku tetap enggak mau dengan alasan udah pernah datang dan malas untuk datang. Dan akhinya pun lizar datang dengan cowok lain mereka boncengan. Aku tau itu saat kembali ke sekolah selesai libur, dibilang oleh kawan satu kelas. Saat itulah hubungan menjadi heboh dan gua sering nyayi lagu boeh hatee gadoeh di kelas.

Tapi hal itu terjadi saat aku masa-masa sma hampir satu tahun aku cuek dan abai sama dia seolah-olah aku enggak pernah suka sama dia. tapi saat tamat sma barulah aku menyesal akan sikap-sikap aku saat masa sma dan sekarang sudah mencintai dia dan tak bisa lepas lagi. Apa lagi saat masih sma enggak ada foto putih abu-abu sama dia dan itu penyesalan yang sangat besar, sehingga kenangannya tidak dapat dimuat dalam instagram, padahal di instagram orang-orang mengupload foto masa sma sangat romantis sekali. Tapi apa boleh buat hal itu tidak akan terulang lagi, dan aku sekarang baru mencintai dia sepenuh hatiku. Dia pun tidak pernah bosan sama aku walaupun aku sakiti dia, namun dia tetap mencintai aku sepenuhnya. Dan aku pun sekarang mencintai dia sepenuhnya juga.

Cerpen Karangan: Muhammad Fachrial
Blog: Mfachrial.blogspot.com

Cerpen Pacarku Tak Pernah Bosan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Salju Di Jendela

Oleh:
Angin malam berhembus melalui jendela, menusuk bak ingin mencabik-cabik kulit dan membekukan tulang. Tak hujan, hanya senyap, serasa hanya diriku satu-satunya manusia di bumi ini. Dengan malas ku singkapkan

Aku Pulang… Kekasihku

Oleh:
Teriknya matahari siang tak menyurutkan niatku untuk bertemu dengannya, kekasihku. Dia telah menunggu berjam jam lamanya di sebuah perempatan jalan kota itu. Kini barulah aku bisa menghadap kepadanya. “Sayang

Terimakasih Fatimah

Oleh:
“Duduk disitu aja yuk..” Ajakku kepada sahabatku Hari ini usiaku bertambah lagi, dan itu artinya sisa waktuku pun semakin berkurang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap hari ulangtahunku aku selalu mengajak

Cempaka

Oleh:
Dengan buru-buru cempaka memakai sepatu bututnya yang sudah rusak dan dekil itu, sambil memekai sepatu cempaka melirik emaknya yang sedang menyiapkan sarapan pagi untuk keluarganya. Sementara itu bapaknya sedang

Malaikatku

Oleh:
Di sekolah… “Huh, hari ini ada ulangan harian, belum belajar lagi”, kataku. aku sebal karena hari ini ada ulangan harian sedangkan aku belum belajar. Tadi pagi aku dimarahi ibu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *