Penyesalan Neysa

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 22 December 2017

Neysa adalah cewek yang sangat populer dan cantik, namun dia memiliki sifat yang sulit menghargai orang lain dan hanya mementingkan diri sendiri. Ia disukai oleh banyak cowok karena kecantikannya, tapi banyak dari mantan mantan pacarnya yang tidak kuat dengan sifatnya itu sehingga mereka pun akhirnya putus hubungan.

Suatu ketika, Arif pacar Neysa saat ini, ingin memberikan sebuah hadiah anniversary kepada Neysa. Arif mengajak Neysa bertemu di salah satu cafe di pekalongan.
“Ney, nanti kita ketemuan ya di cafe yang biasa jam 3 sore”. Pesan Arif melalui Whats App
Neysa pun hanya membaca pesan tersebut dan mengabaikannya.

Jam 3 Sore, Neysa pun datang ke cafe Zidny’s Tea Room. Ia melihat Arif sedang duduk menunggunya sambil memegang sebuah kotak musik, Neysa pun menghampirinya dan duduk berhadapan dengan Arif.
“Mau apa lo ngajak gue ke sini?”. Ucap Neysa dengan nada jutek.
“Aku punya sesuatu nih buat kamu”. Ucap Arif sambil memberikan kotak musik yang dipegangnya
Apaan nih? gak romantis banget!!, kalo mau ngasih tuh yang romantis dikit dong, cincin, kalung atau apa gitu, kalo cuma ginian sih gue juga bisa beli sendiri”. Ucap Neysa dengan geram
“Iya sih ini Cuma barang murah, tapi dibuka aja dulu”. Ucap Arif
Tapi Neysan malah membuang kotak musik tersebut hingga terjatuh di tengah jalan raya.

Arif pun langsung berlari untuk mengambil kotak musik tersebut, Tapi saat ia ingin mengambil kotak musik tersebut, datanglah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak Arif, Semua wajah dan badan Arif berlumuran darah.
“Ariiifff”. Teriak Neysa.
Neysa langsung berlari menghamampiri Arif yang sedang dikeremuni banyak orang. Dengan badan lemas Neysa memangku kepala Arif di pangkuannya

“Arif bangun, Arif”. Ucap Neysa Gelisah.
“Terima ini”. Ucap Arif sambil memberikan kotak musik itu lagi
Neysa pun menerimanya dan saat dibuka keluarlah cincin emas yang cantik dari kotak musik tersebut dan di dalamnya ada tulisan “Happy Anniversary”. Neysa pun menangis sambil berkata “Arif… Bangun, aku sayang banget sama kamu, jangan tinggalin aku, maafin aku”. Ucap Neysa.
Tapi apalah daya Jantung Arif berhenti berdenyut, Arif pun akhirnya meninggal dunia. Neysa hanya menyesali perbuatannya karena ridak menghargai sama sekali usaha pacarnya.

Tamat

Cerpen Karangan: Muhammad Zidny Ilman
Facebook: facebook.com/zidny.cakep

Cerpen Penyesalan Neysa merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Aku, Kamu dan Dunia Kita

Oleh:
Pagi yang sejuk sekali, setiap hari aku menikmati alam dan sejuknya pegunungan di Puncak. Ya, aku tinggal di perkampungan yang indah dan tinggal bersama keluarga yang amat sangat bahagia.

Cinta Layak Si Culun

Oleh:
Aku tidak mengerti jalan pikiran mereka. Aku merasa aku diasingkan, aku berbeda dari mereka. Mereka mengataiku, aku yang tak dapat membaur dengan mereka. Namun aku selalu merasa, akulah yang

Linangan Air Mata

Oleh:
Tersenyumlah. Menangislah. Ketika tangan ini tak lagi bisa menggenggam tanganmu. Aku tahu kau marah, bingung, sedih. Tidak. Kau tak usah marah, bingung, sedih. Kau harusnya bahagia. Relakan aku pergi

Aku dan Dia

Oleh:
Aku mencintainya. Bukan atas dasar ‘karena’ tapi ‘walaupun’. Aku adik kelasnya. Dan dia, kakak kelasku. Aku kelas 1 SMA, dan dia kelas 2 SMA. Aku berada di sekolah yang

Ungkapan Cinta Pertama dan Terakhir

Oleh:
Ocha itu cantik. Kata yang kurang tepat untuk menggambarkan bagaimana tuhan bisa menciptakan makhluk dengan fisik sempurna bernama Ocha. Rambut lurus hitam panjangnya berkibar saat tertepa angin. Bukannya merusak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *