Penyesalanku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 11 December 2016

Namaku Febi. Aku dari keluarga yang kaya namun ayahku adalah orang yang tidak bertanggung jawab, ia selalu marah dan memukuli ibuku sampai ia terluka. keluargaku tidaklah harmonis, setiap hari aku selalu melihat kedua orangtuaku berkelahi. Hingga sampai saat itu aku sangat membenci seorang lelaki.

Pada suatu hari ada seorang laki-laki yang mencintaiku namanya Galang namun aku berpikir seorang lelaki hanya bisa mempermainkan hati seorang wanita saja, aku pun menjauh darinya, namun galang selalu berusaha untuk membuatku yakin jika tak semua lelaki hanya bisa membuat wanita bersedih, Ia berhasil, berhasil membuat hatiku takluk olehnya aku pun mencintainya.

Semakin hari rasa cintaku semakin besar ia selalu menjadikanku wanita istimewa hingga pada saat itu aku dan galang meresmikan status kita. 2 tahun aku lalui hariku dengannya, semakin lama aku merasa bosan hingga sampai hati ini mencintai pria lain, ia bernama Eza. Seperti hari biasanya aku sering pergi dengan Galang namun hari ini aku menolak ajakan galang, aku pun pergi dengan Eza, saat aku sedang bersama Eza tanpa kusadari galang berada di tempat yang sama namun galang pergi dan seperti tidak melihatku, disana hatiku pun terasa lega.

Paginya aku berangkat sekolah namun hari ini aku tidak melihat galang dan kata temannya galang pindah sekolah, ia hanya menitipkan selembar kertas yang tertuliskan:

Dear Febi
Aku selalu mencintaimu setulus hatiku apa salahku sampai kau acuh padaku? Kabar dariku tak kau hiraukan, aku tak mengerti apa yang terjadi denganmu? Apakah ada yang lain di hatimu? percayalah, walau apapun terjadi pada kita aku akan selalu mencintaimu. Semoga kau bahagia dengan lelaki pilihanmu, terimakasih atas warna yang kau lukis untukku.
Mungkin dengan kepergianku kau bisa bahagia dengan lelaki pilihanmu tapi ingatlah cintaku takkan pernah pudar sampai kapanpun, umurku selama yang kau mau dan kedatanganku serta kepergianku selama yang kau inginkan.

Betapa sabarnya galang, betapa setianya dia kepadaku, mengapa aku mengecewakannya, mengapa aku tak bisa bersyukur atas apa yang telah tuhan kasih dan berikan kepadaku. Hingga aku sadar bahwa aku telah melukai hatinya, aku berjanji akan menunggunya dan menanti sampai ia kembali.

3 tahun berlalu galang tak kunjung kembali hingga aku bertekad untuk pergi ke rumahnya, ternyata benar aku bertemu dengan orangtuanya namun betapa terkejutnya aku setelah aku dengar dari kedua orangtuanya kalau selama 3 tahun ini ia bukanlah bersekolah namun ia terbaring lemas di rumah sakit, namun aku terlambat, ia sudah tiada satu minggu yang lalu karena kanker otak yang dideritanya selama 3 tahun ini, ia selalu berharap kedatanganku namun bodohnya aku yang tidak mengetahui ini semua, aku menyesal aku tak bisa membuatnya bahagia di akhir hidupnya aku hanya membuatnya kecewa maaf pun sudah terlambat.

Cerpen Karangan: Isti
Facebook: Istikharoh

Cerpen Penyesalanku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hapuskan Memoriku Tentangnya

Oleh:
“Selamat ya…” Malam ini, 22 Januari 2013 aku menjadi ratu semalam di sebuah pesta besar. Aku berharap ini menjadi titik awal kehidupanku menuju hidup gemilang. Semoga kebahagiaan ini tak

Musuhku Sahabatku Sendiri

Oleh:
“Sekarang biarkan aku yang pergi” celetuk riana yang memang sudah jengkel dengan kelakuan fikri “oke, kalau itu maumu” jawab fikri dengan nada tinggi Suasana menjadi tegang, pertengkaran keduanya tak

Dendam Ataukah Karma?

Oleh:
Gadis itu, mengapa bayangannya masih mengganggu setiap tidur malamku? Apakah ini karena aku terlalu merasa bersalah padanya? Ataukah aku yang mulai menyesal karena mengabaikannya? Entahlah. Perkenalkan namaku davian, aku

Hati yang Terluka

Oleh:
“Jangan pergi! Tolong tetaplah tinggal!” seru Reina meraih tangan lelaki bertubuh tinggi tegap. Matanya nampak berkaca-kaca menatap lelaki di hadapannya itu. Sementara pria tersebut hanya diam tak menyahut apapun.

Perbedaan Pembatas Cinta

Oleh:
Fajar pagi sudah menampakan diri dan aku mulai terbangun dari tidurku. Lagi dan lagi aku memimpikan seorang pangeran. Pangeran idaman semua cewek, tetapi setiap aku memimpikan pangeran itu wajahnya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *