Sepenggal Kisah Dari Mereka Yang Tak Nyata (Penyesalan Daniel)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 7 November 2021

Ini tentangnya manusia yang memiliki kepribadian berbanding terbalik dengan Rasya, Daniel Ananta Dirgantara. Mungkin kamu tak asing dengan nama itu, ya itu adalah nama adik dari Rasya. Kini dia sudah tumbuh besar, tampan seperti kakaknya. Bukan cuma parasnya Daniel juga punya persamaan tentang kisah menyedihkan. Bukan trauma tapi sebuah penyesalan yang membuatnya enggan berhubungan dengan perempuan. Namun tak seperti kakaknya yang tak menceritakan tentang kematian ayah dan bundanya bahkan Daniel tak tau kalau dia sebenarnya punya kakak perempuan yang sudah meninggal. Daniel lebih terbuka pada kakaknya, ia menceritakan segalanya pada kakaknya. Hingga membuat kakaknya sempat memarahinya hingga sempat mengusirnya dari rumah.

Kisah ini terjadi saat Daniel masih berumur 19 tahun, saat ia sedang berada di fase bandel-bandelnya. Ia memiliki seorang pacar bernama Daniar, seorang gadis cantik yang memiliki tubuh ideal bak seorang model. Entah apa yang sedang difikirkan oleh mereka berdua, di hari itu mereka melakukan ‘sesuatu’ yang tak layak dilakukan. Dan beberapa bulan setelahnya Daniar mengajak Daniel bertemu di taman. Saat mereka bertemu Daniel khawatir melihat Daniar menangis.

“Kamu kenapa sayang?”
“Daniel…”
“Kamu kenapa, jangan bikin aku khawatir”
“Aku… hamil”
“Hamil!!! Kok bisa?”
“Kamu lupa apa yang kita lakuin malem itu”
“Tapi gak mungkin kamu hamil”
“Nyatanya!!!”

“Itu bukan anak aku kan”
“Apa makhsud kamu, ini anak kamu”
“Kamu punya cowok lain kan”
“Astaga Daniel, kamu pikir aku semurahan itu”
“Ada bukti itu anak aku”
“Kamu keterlaluan ya Daniel”
“Gak ada bukti kan, jadi jangan harap aku bakal bertanggung jawab ya”
“Daniel kamu udah janji bakal tanggung jawab”
“Siapa suruh percaya sama aku, lagian itu bukan anak aku. Buat apa aku tanggung jawab”
“Kamu bener-bener keterlaluan”
“Males aku disini terus. Aku pergi, gak usah cari aku buat tanggung jawab. Karna aku gak bakalan tanggung jawab. Ck dasar jalang”
Daniel pergi meninggal kan Daniar yang masih menangis tak menyangka Daniel tega berbicara seperti itu.

Beberapa bulan setelahnya terdengar kabar jika Daniar dan anaknya meninggal saat proses persalinan. Namun Ida sempat meminta tes DNA untuk anaknya dan ternyata anak yang dikandungnya benar-benar anak Daniel. Daniel menyesal karena tak mempercayai Daniar, dan akhirnya Daniel memutuskan untuk tak mendekati wanita manapun.

Cerpen Karangan: Makhluk Munafik
VIII D
SMP RQ
20-10-07

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 7 November 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Sepenggal Kisah Dari Mereka Yang Tak Nyata (Penyesalan Daniel) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Selamat Tinggal Tyo (Part 1)

Oleh:
Cinta pertama, masa lalu, dan penyesalan?. Vika sama sekali tidak pernah mengerti akan ketiga hal itu. Apakah cinta pertama ada untuk dikenang?, apakah masa lalu ada untuk dilupakan?, dan

Cinta Karena Taruhan

Oleh:
Seluruh siswa berhamburan keluar dari kelas setelah bel istirahat berbunyi. Seorang gadis yang memakai jaket bewarna kuning melangkahkan kakinya keluar, menyusuri barisan kelas untuk sampai di kantin. Gadis itu

Putri Bulan dan Dewa Laut

Oleh:
Dahulu terdapat sebuah kerajaan bulan dan kerajaan laut yang terjadi kisah cinta antara Putri bulan yang sangat cantik dan Dewa Laut yang sangat tampan yang mendapat pertentangan dari Orangtua

The Pieces Of Memories

Oleh:
Dingin. Hawa yang terasa di sekitar tubuhku sangat dingin padahal matahari masih menunjukan cahayanya. “Hosh, hosh.” Ini sangat melelahkan, mengapa jalan ini terasa sangatlah jauh bagiku. Terlihat gerbang telah

Kisah Tak Sampai

Oleh:
“Dear Diary, Semenjak aku mengenal dia, yang aku rasa itu beda. Yang selalu di pikiranku cuma dia. Kadang bosen, kadang pula itu yang bikin aku jadi semangat setiap hari.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *