Sudah Terlambat

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Penyesalan, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 18 April 2018

“Maaf kak, Adek gak bisa terima permintaan kakak yang kakak kirim lewat Facebook itu. Maaf banget kak” Dengan perasaan bersalah dan keraguan pun terpaksa aku lontarkan kalimat itu kepadanya. Ya, dia. Dia adalah Ryan sosok senior sekaligus Ketua Osis dimana aku bersekolah.
“Ya, gak apa-apa kok, Dek”

Entah mengapa aku harus menolak semua itu. Aku memang menyukainya, tapi aku tidak berpikir untuk memiliki sepenuhnya. Aku sungguh bingung mengapa aku harus menolak semuanya. Seketika timbul rasa penyesalan dalam diriku ini. Herannya dia tidak begitu kecewa terhadap sikapku ini.

“Kak, kita masih bisa jadi teman kok. Kalau kakak mau BFF juga bisa”
“Iya, boleh juga Dek”

Hari berlalu semenjak aku menolaknya. Tetap saja dia menyakan kabarku. Kami mulai mengobrol mulai dari hal yang tidak penting sampai hal yang penting. Aku kembali mempunyai rasa yang erat padanya. Tapi, sudah terlambat… Dia telah memiliki kekasih alias pacar.

Hot news pun datang dari kedua sahabatku.
“Sil, Loe tau gak Kak Ryan sama pacarnya itu udah lama pacaran lho.” Kata salah satu sahabatku.
“Iya, Sil. Katanya dari sebelum kita masuk ke sekolah ini” sambung lainnya
“Oh, ya? Biarain ajalah dia juga udah gue tolak” Dengan santai aku katakan itu kepada dua sahabatku yang bahkan juga didengarkan oleh teman teman sekelasku.

Sebenarnya aku sangat menginginkannya kembali. Aku ingin mengenalnya lagi. Tapi, Tuhan berkehendak lain.

SUDAH TERLAMBAT

Cerpen Karangan: Silvia Indriani
Facebook: Silvia Indriani
Instagram:
@its_silvia_idr
@silvi_via_silvia

Cerpen Sudah Terlambat merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hari Sial

Oleh:
Di suatu sekolahan ada anak laki-laki namanya Fachri, yang bisa di bilang ganteng engga jelek engga ya pas-pasan juga engga ya, dia ngekost di samping sekolahan. Awalnya dia sudah

Rahasia Terbesarku Adalah Mencintaimu

Oleh:
Hari ini kutumpahkan senyumanku kepada tuhan dan mentari. Rasa bersyukur atas pagi yang cerah membuatku melamun, mengenang dan bersedih. Kenangan 2 tahun yang lalu masih kental di fikiranku. Tentang

Dream Beat Love

Oleh:
Hi, namaku Azania Nur Fatimah aku type cewek yang paling tidak suka kalau ditatap terlalu lama, satu hal yang harus kuakui yaitu bahwa aku orang yang kaku dan tidak

Inilah Aku

Oleh:
Inilah aku yang hidup hanya sendirian, aku andini putri ababil. Orangtuaku sudah pergi dan sekarang aku tinggal dengan nenekku, nenekku yang tak mampu berjalan, nenekku yang tak mampu untuk

Sesal

Oleh:
Hari mulai petang, Fera baru pulang dari latihan pramuka. Penat sangat terlihat dengan hanya sekali pandang. Sendinya bagai tak mampu menahan bobot tubuhnya. Namun, entah kekuatan apa yang menggerakkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *