Ada Cerita Kecil Di Balik Hidupku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Persahabatan
Lolos moderasi pada: 17 June 2017

Namaku Intan, aku sangat suka menulis terutama menulis kata kata yang ada dalam imajinasiku dan aku sangat suka menciptakan hal hal baru yang tak bisa orang lain ketahui. Kehidupanku pun bisa dibilang sederhana. Aku tinggal di rumah yang berdindingkan papan dan berlantai semen. Ya.. di situlah suka dan duka kualami bersama keluarga kecilku yaitu ayah, ibu dan adik laki-laki yang sangat aku sayangi.
Tapi aku bersyukur meskipun hidup serba pas-passan, hidup bergantungan dengan orang lain. Tapi dari sinilah aku dapat belajar, belajar apa?.
Belajar bersyukur dan mengetahui arti dari perjuangan hidup. contohnya pada semut, ia bersama sama mengangkat sebutir nasi yang sangat berat baginya. Tapi aku kagum pada semut karena ia mau berusaha dan berjuang.

Senja telah tiba, adzan telah selesai di kumandangkan. Aku duduk di meja belajarku sambil menulis buku diary kecilku.

Keesokan harinya
Seperti biasa aku menjalani aktivitasku yaitu sekolah.
“Tan!” suara ayunda memanggilku.
“Apa”. jawabku datar sambil menghadap ke belakang.
Ayunda pun menghampiriku. “Ehhh… tan denger-denger ni yah di kelas kita ada anak baru lho”. ucap ayunda.
“Cewek atau cowok?”. tanyaku penasaran.
“Hmmm kalo itu sih gue nggak tau juga”. jawabnya bingung.
“Ya udahlah ke kelas yuk”. kataku
Kami pun melangkahkan kaki menuju ruang kelas.

Beberapa menit kemudian pelajaran pun dimulai. dan selang beberapa menit kelasku kedatangan seorang murid baru yang cantik.
“Ehh tan tu kan bener apa yang gue bilang tadi.” kata ayunda.
“Anak anak hari ini kalian kedatangan teman baru namanya latifa hanum” ucap guruku singkat. Anak baru itu pun segera duduk di bangku nomor dua tepatnya di sebelah kananku.
“Hai” kataku melihat ke arahnya.
Dan dia pun melempar senyum manis padaku.
“Hai juga, nama kamu siapa?”. tanyanya padaku.
“Namaku Intan”. jawabku singkat.

Kriing! suara bel menandakan pelajaran telah usai, satu per satu murid pun mengosongkan kelasnya.

Semakin hari kedekatanku dengan latifa pun semakin dekat dan kami pun menjalin persahabatan, dan sekarang aku memiliki dua orang sahabat yaitu ayunda dan latifa.

Cerpen Karangan: Syena Putri Intan

Cerpen Ada Cerita Kecil Di Balik Hidupku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Amelia Clothes Shop

Oleh:
Amelia namanya. Biasanya dipanggil Ameli. Umurnya baru 16 tahun. Seumuran anak SMA gitu. Tapi, dia sudah jadi pengusaha cilik! Hah? Kok bisa sih? Mimpi kali ya? Eits, ini bukan

Sahabat Scouts Selamanya (Part 3)

Oleh:
“Arifin, apa ini jalan selanjutnya?” sembari terus memperhatikan jalan setapak itu, lalu Zia melihat ke kiri memandangi arus dan ranting-ranting yang terdapat di depan. “Ini ada dua jalan, satu

Berkat Wafer Stroberi

Oleh:
Namanya Az-zhura Laitsha. Ia biasa dipanggil Zhura. Zhura sangat tidak suka dengan susu. Ya! kata itu tidak asing lagi bagi kita. Itulah makanan 4 sehat 5 sempurna. Tetap saja

Kartu Ucapan Terakhir

Oleh:
Mesya dan Elika adalah sahabat sejati, dari Kecil mereka sudah berteman. Mesya menganggap Elika adalah saudaranya sendiri, begitu juga Elika. Mereka bersekolah di SDN 045 jakarta, mereka sekelas dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *